{4}

132 16 2
                                    

"Y/N!!! BANGUN!!! CEPETTT MAU TELAT??!!" teriak seulgi.

"Neeeee, aku bangun niiii jangan teriak teriak napaa, kuping gw bisa pecah!!" Y/N.

"Udalah cepetan habis itu sarapan!! Eonni masih mau bangunin yoora" seulgi.

Seulgi keluar dari kamar Y/N.
Y/N langsung pergi mandi, trs langsung kebawah buat sarapan.

"Pagi eonni! Eomma appa mana?" Y/N.

"Eomma appa pergi ikut trip kantor hari minggu baru pulang, jadi yoora bakal nginep disini sampe hari minggu" seulgi.

"Ohh, ne eonni" Y/N.

Selesai sarapan kalian bertiga langsung jalan ke sekolah dengan mobil seulgi.

Sesampai disekolah.

"Y/N!! SEULGI!! YOORA!! SINI!!" lucas.

"BISA GAKSI GAUSAH TERIAK KAYAK GITU, ORANG PADA LIATINN GW YANG MALU BEGO!" v.

"UDALAHHH NGAPAIN MALU?:)" lucas.

"LU BERDUA BISA GAKSI GAK BERANTEM SEHARIII AJA!!" Y/N.

Batin eunwoo "Gimana caranya gw bisa buat dia mengerti cinta!!"

"yee, dia yang ngajak duluan :v" lucas.

"Dihh kok malah jadi gw si bego!!" v

"Udalahh langsung kekelas aja!! Berisik tau gak lu pada!!" yoora.

Akhirnya kalian kekelas bareng.

Batin eunwoo "Pasti ada caranya!"

Batin lucas "Kok eunwoo bengong trs si?! Pasti mikirin ce i en te a nya buat Y/N;)"
______________________________________

Seburuk apapun sifatmu,
Aku akan selalu tau kalo di balik itu ada kemanisanmu yang tidak ingin kamu tunjukkan.

Aku akan mencoba membuka sangkar hatimu itu hingga kemanisanmu yang terperangkap didalam sangkar hatimu akan keluar bagaikan kupu kupu yang terbang dengan kebahagiaan.
______________________________________

-🦙

𝗧𝗿𝘂𝗲 𝗟𝗼𝘃𝗲 𝗯𝘆 𝗛𝗮𝘁𝗲 [Cha Eunwoo] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang