(SUDAH DI REVISI)
Hati Mikel rasanya sedang berbunga-bunga, bayangan wajah galak namun cantik milik Armatta terus terlintas di pikirannya.
"Aaaaaaa ya Allah, kok bisa ciptain makhluk secantik dia ih?" Teriak Mikel bagaikan orang gila.
Wajah nya tak henti-hentinya menyunggingkan senyum manis, bahkan pipi nya memerah hanya karna membayangkan betapa galaknya Armatta.
"Oh mungkin inilah rasanya .."
Mikel berputar putar seperti sedang berdansa sembari menyanyikan lagu milik Coboy junior.
"Rasa suka pada dirinya .."
Nyanyiannya semakin khusuk bagaikan ini adalah malam terindah nya.
"Pfft hahahaha!" Terdengar tawa yang nyaring membuat Mikel yang tengah di mabuk asmara jadi gelagapan.
"Maisya!"
"Kenapa? Kaget ya?" Ejek gadis yang bernama Maisya itu, gadis yang tak lain adalah adik nya.
Gadis 13 tahun yang baru duduk di kelas 8 SMP itu bernama Maisya Gunaya Calexio, memiliki sifat menyebalkan yang membuat Mikel kesal.
"Ngapain lo disini, keluar!" Geram Mikel saat adik nya tertawa mengejek.
"Aduh aduh ada yang lagi jatuh cinta nih ye," goda Maisya.
Mikel berdecih, "Bukan urusan lo!" Ketus Mikel.
Tampaknya Maisya tak akan puas jika belum membuat Mikel kesal.
"Umm gimana kalo gue bilang ke ayah sama bunda, pasti menarik nih!" Ujar Maisya lalu berlari menuju lantai satu.
Mikel melotot mendengar ucapan adiknya, jika Maisya melapor pasti dirinya akan di ledek habis-habisan oleh keluarganya.
"Maisya sialan!" Teriak Mikel lalu mengejar Maisya yang sudah tertawa ngakak sambil berlari ke arah meja makan.
Gina dan Kenan menggeleng melihat tingkah anak mereka yang selalu membuat heboh seisi rumah.
"Ayah sama bunda tau gak, tadi ya Mai liat bang Mikel nari sama nyanyi sendiri!" Teriak Maisya yang membuat Mikel rasanya ingin menjual gadis itu.
Tentu saja Gina dan Kenan saling melempar tatapan bingung, "Kamu gak boong kan Mai?" Tanya Gina seraya memastikan.
Maisya langsung menggeleng lalu berlindung di antara Gina dan Kenan membuat Mikel akhirnya berhenti mengejar nya.
"Ciee jadi abang udah move on ni?" Goda Kenan.
Tentu saja hal itu membuat Mikel jengkel. "Apaan sih yah, Mikel gak ada gitu!" Elak nya.
"Bilang aja kamu lagi ngayal bisa berdua sama Armatta," kini giliran Gina yang mengejek dirinya, membuat Mikel salting sendiri.
Kebiasaan nya dari kecil, jika salting maka Mikel akan menghembus rambut poni yang menjuntai di pelipis nya.
"Hahaha kayak orang gila nyanyi-nyanyi sendiri tadi yah!" Kompor Maisya membuat Kenan tertawa ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear ARMATTA(REVISI)
Подростковая литератураNamanya Queena Armatta, gadis yang menjadi sasaran kebencian orangtuanya. Armatta kecil di fitnah sebagai pembunuh abangnya sendiri. Apa itu masuk akal? Tentu saja tidak. Kobaran amarah merasuk dalam jiwa gadis tersebut, baginya balas dendam adalah...