01

1.1K 70 0
                                    

Jangan lupa klik ikon bintang di pojok kiri bawah😘

Happy Reading.

.
.


.


"KIM HYEJI BANGUN UDAH SIANG!!"

Hyeji terlonjak kaget mendengar teriakan super besar milik kakaknya Kim Doyoung.

"bisa gak sih lo teriak nya santuy dikit?!" Hyeji balik meneriaki kakaknya yang super menyebalkan itu. Untung saja sedikit tertolong dengan wajah tampan nya.

"ya lagian lo udah besar juga udah 20 tahun,masih aja bangun siang kaya kebo! katanya lo mulai sekarang bakal ngajar? malu sama murid lo kali masa duluan bangun muridnya daripada gurunya!" Doyoung terus mengoceh tidak memperdulikan Hyeji yang sudah pusing mendengar omelan dari kakaknya itu.

Sungguh,ia lebih memilih mendengar teriakan mama nya,dibanding Doyoung yang super duper cerewet itu.

"udah sono lo pergi mau mandi gue atau mau liat gue mandi lo?" Hyeji mendorong tubuh Doyoung agar meninggalkan kamarnya.

"males banget gue liat badan tepos lo itu ew!" Doyoung menggoyangkan badannya seakan-akan ia jijik melihat tubuh Hyeji.

"Sialan lo jadi kakak!" ucap Hyeji sambil menutup pintu kamarnya.

Setelah mengusir Doyoung,Hyeji bersiap mandi dan berdandan sedikit karna hari ini merupakan hari pertamanya mengajar di salah satu TK yang kebetulan sekali milik papanya Kim Donghae.

Hyeji POV.

Setelah pakai bedak bayi sama sedikit liptint,gue langsung berjalan menuju meja makan,disana udah ada papa,mama,dan Doyoung yang kelihatan asik banget nge-push rank.

Hah... mentang-mentang dia wakil CEO di perusahaan papa seenaknya aja tu manusia mau berangkat kapanpun.

"Pagi ma,pa!" Gue mencium pipi mama dan papa bergantian,ini memang kebiasaan kita semua,awali pagi dengan ciuman,gitu sih kata mama ya,gue yang udah ngejalanin itu tiap pagi dari kecil jadi ya fine-fine aja.

"Lo gak cium gue juga dek?" Doyoung memajukan pipinya sedikit dengan matanya yang tetap fokus dengan handphone nya.

"Gak ah males ntar bibir gue haram lagi tiba-tiba abis cium lo" kata gue sambil duduk di dekat mama,dan mulai melakukan ritual sarapan dengan masakan mamanya yang enak ini.

Sedangkan kak Doyoung yang barusan gue hina hanya bisa menatap gue galak,mana berani dia ngelawan kalau di depan papa,bisa habis nasib uang jajan nya.

***

Gue melepas sealtbelt mobil yang dibawa kak Doyoung.

"Kerja yang bener lo,jangan malu-maluin gue sebagai kakak tampan lo ini!" katanya sambil mencium pipiku.

"Iya ish bawel banget lo" balas gue sambil mencium balik pipinya.

Emang udah kebiasaan banget di keluarga kita tu,bangun tidur mau pergi atau kemanapun pasti saling cium pipi dulu. Dulu banget kak Doyoung pernah protes ni sama masalah cium pipi ini,katanya sih 'udah besar aku ma malu masa di depan gebetan dicium pipinya sama mama,papa,Hyeji apalagi aku cowo tampan ntar apa kata dunia?'  mama yang kena protes kak Doyoung hanya menjawab

'Ya gapapa lah,itu artinya tanda sayang antara kita,biar semangat ngejalanin harinya'

Oke back ke gue yang masih di dalem mobil bareng kak Doyoung.

Mas JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang