02

526 64 2
                                    


Jangan lupa klik ikon bintang di pojok kiri bawah💛

Happy Reading.
.
.
.

"Ara gimana hari ini sekolahnya?"

Gadis kecil yang dipanggil Ara itu menoleh ke arah orang yang disayanginya sejak masih bayi itu.

"Biasa aja Dad," katanya sambil meminum susu pisang kesukaannya.

Sedangkan Jaehyun yang merupakan Daddy dari Ara hanya bisa menghela nafasnya pelan,ia heran dengan sikap anaknya ini,kenapa bisa pendiam begini sih? padahal dia tidak pernah memarahi melainkan malah sangat memanjakan Ara.

"Ara mau main kerumah aunty Irene?" tanya Jaehyun ke anaknya yang masih terlihat sibuk meminum susu pisangnya.

Ara menoleh ke arah Daddy nya yang sedang menyetir lalu mengangguk dengan semangat.

Hanya satu yang bisa membuat Ara bersemangat dan ceria,yaitu Irene dan Suho,kakaknya dan kakak iparnya yang sangat baik kepada Ara bahkan mereka sudah menganggap Ara adalah anak mereka meskipun sebenarnya pasangan itu sudah dikaruniai dua orang anak.

Entah bagaimana ceritanya Ara sangat bahagia bila bersama Irene dan Suho,Ara juga senang bermain dengan anak mereka yang bernama Rowoon yang berusia 10 tahun dan Raim yang berusia 7 tahun.
Ara sangat senang bila diajak Jaehyun untuk sekedar mampir atau bahkan menginap dirumah Irene.

"Ara kenapa suka dengan aunty Irene?" tanya Jaehyun kepada anak nya itu.

"Unti Ilen baik Dad,aunty suka buatin makan enak buat Ala" kata nya dengan pengucapan yang masih belum lancar untuk anak 4 tahun seperti Ara.

Setelah hampir 20 menit di perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah Irene dan Suho.
Irene yang mendengar suara mobil dari dalam rumahnya bergegas ke depan rumah melihat siapakah yang datang.

Sedangkan Ara yang memang sudah bersemangat sejak tadi malah semakin semangat saat melihat Irene yang keluar dari dalam rumah.

"Unti!" teriak gadis kecil itu saat sudah turun dari dalam mobil.

Irene yang melihat keponakan tersayang nya itu turun dari dalam mobil tersenyum senang lalu merentangkan tangannya agar Ara bisa memeluk nya.

"Unti Ala kangen" kata Ara.

"Aunty juga kangen Ara" Irene mencium pipi Ara gemas.

Sedangkan Jaehyun yang sejak tadi melihat interaksi kakak dan anaknya itu terdiam sesaat,

'sebenarnya apa ya yang membuat Ara sangat senang bila bersama Irene selain bersama dirinya dan neneknya?' 

***

Hyeji POV

Setelah jam mengajar selesai gue langsung bergegas menuju parkiran,disana udah ada mobil mama yang udah nunggu dari 5 menit yang lalu.

"Lama nunggu gak ma?" tanya gue saat sudah masuk ke dalam mobil.

Mama menggelengkan kepalanya pelan sambil memperbaiki letak kacamata hitamnya.

Guys,mama gue ini emang agak trendy orangnya,gaya mama gue gak kalah deh sama anak muda jaman sekarang apalagi mama masih keliatan cantik banget di umurnya yang udah 40an ini,dan juga setelah gue fikir-fikir pantes aja si papa bucin banget sama mama,orang gue aja yang sebagai perempuan mengakui kecantikan mama.

Mas JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang