Jangan lupa klik ikon 🌟 di pojok kiri bawah 👉👈
Happy Reading.
.
.
.Hyeji keluar dari dalam kamar mandi,setelah mencuci wajah nya. Malam ini dirinya jadi menginap dirumah Jaehyun.
Tadi setelah perdebatan kecil antara Jaehyun dan Ara yang ingin mereka tidur bersama akhirnya Hyeji yang mengalah,Hyeji memutuskan akan tidur bersama mengiyakan keinginan Ara. Tetapi hanya pura-pura saja di depan Ara,nanti jika Ara sudah tertidur Jaehyun akan pindah untuk tidur dikamar lain tidak bersama mereka berdua.
Hyeji juga tadi sudah menelfon orang rumahnya,Mama nya yang mengetahui jika Hyeji menginap bersorak senang,wanita itu sampai menelfon Mama Jaehyun dengan bahagia,seperti nya misi mereka berjalan dengan sangat lancar.
"Mama sini-sini!" Ara menepuk-nepuk kasur disebelah kirinya yang kosong saat melihat Hyeji keluar dari dalam kamar mandi.
Sedangkan Jaehyun duduk disebelah kanan kasur sambil memegang buku cerita milik Ara.
Hyeji berjalan ragu mendekati kasur,ia merasa tidak enak dengan Jaehyun. Apalagi sejak dirinya mengiyakan keinginan Ara,Jaehyun seperti menghindari Hyeji.
"Mama bacain Ala celita yaa???" Ara menyerahkan buku cerita yang tadi dipegang Jaehyun.
Hyeji mengambil buku cerita berjudul 'kisah kancil yang cerdik' itu lalu mulai membacanya. Ara menidurkan dirinya di atas paha Hyeji yang duduk di atas kasur,gadis kecil itu terlihat nyaman dengan posisinya saat ini. Hyeji mulai membaca tiap halaman dengan perlahan tidak lupa dengan suara-suara yang sengaja dibuatnya agar cerita yang dibacakannya sedikit terasa hidup.
Ara beberapa kali tertawa mendengar suara Hyeji yang terdengar lucu. Sedangkan Jaehyun sejak tadi Hyeji mulai membaca juga ikut mendengarkan sama seperti Ara, namun bedanya laki-laki itu duduk menyenderkan kepalanya di kepala kasur sambil berpura-pura memainkan handphonenya.
"Kancil jangan sembunyi aku tau dimana dirimu" Hyeji membuat suara seperti seekor tupai yang membuat Ara terkikik.
Hyeji tersenyum melihat Ara yang senang mendengar suara buatannya. Gadis itu mengelus kepala Ara sambil terus membaca buku cerita sampai tidak sadar Ara sudah tertidur pulas ditengah Hyeji menceritakan pertengahan cerita dari dongeng itu.
Hyeji yang melihat Ara tertidur menaruh buku ceritanya pelan di meja nakas sampingnya,Jaehyun yang sadar Ara sudah tertidur membantu Hyeji mengangkat Ara memperbaiki posisi tidur anak itu.
"Kamu istirahat juga,makasi udah nge-iyain kemauannya Ara" kata Jaehyun sambil memperbaiki letak selimut Ara.
Hyeji mengangguk, "iyaa gapapa kok Mas,aku seneng bisa bareng Ara"
Jaehyun tersenyum,laki-laki itu mendekatkan dirinya ke arah Hyeji tanpa mengganggu Ara yang tertidur di tengah-tengah mereka berdua.
Cup.
"Tidur yang nyenyak,aku bakal tidur di kamarnya Ara" Jaehyun mengecup kening Hyeji lalu hendak beranjak dari kasur.
Belum sempat Jaehyun beranjak Hyeji menahan tangan Jaehyun gadis itu menatap Jaehyun ragu.
"Tidur disini aja,bareng aku sama Ara" Hyeji memberanikan dirinya mengajak Jaehyun untuk tidur bersama mereka. Gadis itu tidak tega melihat Jaehyun yang akan tidur dikamar Ara dengan kasur yang sangat kecil jika dibandingkan dengan tubuh besar Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jaehyun
FanfictionBest Highest Rank #1 kwonyuli 16 October 2020 Dihari pertamanya bekerja sebagai seorang guru TK Hyeji bertemu dengan seorang gadis kecil yang terlihat dingin dan cuek,sangat berbeda dengan tingkah teman-temannya yang lain. Akibat rasa penasaran Hyej...