09

454 55 22
                                    

Jangan lupa klik ikon 🌟 di pojok kiri bawah 👉👈

Happy Reading.

.
.
.

Waktu menunjukkan pukul enam tiga puluh pagi,Hyeji sudah terlihat rapi dengan pakaian kerja nya. Pagi ini Hyeji berniat ingin membuat sarapan untuk keluarganya sekaligus untuk Jaehyun dan Ara yang katanya akan mampir pagi ini untuk menjemput diri nya.

Kemarin sebelum Jaehyun dan Ara pulang,Jaehyun mengatakan ingin menjemput Hyeji paginya. Hyeji tentu saja menolak ia tidak ingin merepoti Jaehyun namun sepertinya Jaehyun sangat benci ditolak,laki-laki itu terus menghantui Hyeji bahkan sampai dirinya pulang dengan Ara ia tetap menghantui Hyeji lewat telfon hingga membuat Hyeji akhirnya pasrah mengiyakan ajakan Jaehyun.

"Masak apa kamu ji?" Papa Donghae terlihat baru turun dari lantai dua sambil membawa ipad kesayangannya.

"Masak omelet sama nasi goreng pa,"

"Engga kebanyakan itu nasi gorengnya ji?" Papa Donghae berdiri disebelah Hyeji yang sibuk mengaduk nasi goreng buatannya.

Hyeji menggelengkan kepalanya, "engga pa,ini cukup kok buat kita ber-enam"

"Jaehyun sama Ara mau kerumah jemput aku,jadi sekalian aja aku ajakin mereka sarapan bareng kita" kata Hyeji menjelaskan.

Papa mengangguk lalu berjalan menuju meja makan duduk menunggu sarapan buatan anaknya itu sambil melihat-lihat berita pagi ini lewat ipad-nya.

Setelah Hyeji selesai menata makanan di meja makan,gadis itu berjalan menuju kamar kakaknya membangun kan Doyoung yang sepertinya masih asyik bergelung dengan selimut.

Sedangkan Mama Yoona sejak tadi sudah berada di taman belakang rumahnya,wanita paruh baya itu sedang menyiram beberapa tanaman kesayangannya.

"Gimana ji,kakakmu udah bangun?"

Hyeji yang baru turun dari lantai dua menganggukkan kepalanya mengiyakan pertanyaan sang Mama.

Ting Nong...

Ting Nong...

"Kayanya Jaehyun sama Ara udah sampe deh ma,"

Hyeji berjalan menuju pintu depan rumahnya menghampiri Jaehyun dan Ara.

"Good molning Miss!" Ara berjingkrak senang di dalam gendongan Jaehyun saat melihat Hyeji yang baru saja membukakan pintu.

"Good morning sayang" balas Hyeji.

Hyeji mengambil Ara dari dalam gendongan Jaehyun,yang disambut senang anak kecil itu.

"Kalian udah sarapan?"

Jaehyun dan Ara serempak menggelengkan kepalanya saat ditanya Hyeji. Mereka tidak sempat sarapan tadi pagi karna Ara yang lumayan susah dibangunkan lalu tiba-tiba bersemangat bersekolah karna ucapan Jaehyun yang mengatakan ingin menjemput Hyeji dulu si guru kesayangan Ara.

Saking bersemangat nya Ara lalu Jaehyun yang juga sibuk mempersiapkan kebutuhan anaknya itu membuat mereka melupakan sarapan pagi mereka yang mungkin saja sudah siap,disiapkan salah satu asisten rumah tangga dirumah Jaehyun.

Mas JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang