5. Charleen

12 6 0
                                    


Note : Jangan Jadi pembaca pasif yak! Setidaknya vote, kalo ga coment juga! Lebih bagus share juga si! Gratis ko hehe

Happy Graduation dulu buat angkatan'20
Kalian Hebat!

___

Sesampai nya Cakra dirumah , ia telah disambut oleh gadisnya dengan senyum merekah yang tercetak diwajah cantiknya. Asyla Charleen ya dia adalah kekasih qdari seorang Cakrawala Bagas Pratama.

Dia adalah gadis cantik dan periang yang pernah Cakra temui, selain cantik dia gadis mandiri dan pemberani tidak pernah menyusahkan dan selalu mengerti keadaan Cakra.

Cukup lama mereka menjalin hubungan, sehingga sudah biasa bagi Cakra ketika ia pulang sekolah selalu mendapati gadis nya yang tengah berdiri di ambang pintu menunggu kepulangan nya.

"Haii sayangg" ucap Charleen sambil memeluk cakra manja ketika ia telah berada didepanya.

Memang ia seorang gadis mandiri namun bisa berubah menjadi sangat manja ketika didepan kekasihnya.

"Ayo masukk" ajak Cakra merengkuh gadisnya lembut dan mendudukan gadisnya itu di sofa yang ada diruang tamu rumahnya.

"Tunggu, akuu ganti baju dulu ya" ucap Cakra lembut dan bergegas meninggal kan gadisnya itu yang sekarang tengah asik menonton tv.

Ketika hendak menaiki tangga karena memang kamar cakra berada di lanta dua, ia mendengar Bunda nya memanggil dengan suara khas ibu ibu ketika melihat anaknya yang main nyelonong bae.

"Cakraaaaaa!!" panggil Bunda nya dengan lantang dan tak lupa menjewer telinga nya , mungkin sudah menjadi kepuasan sendiri melihat anaknya menderita.

"Haduhhh nasib gue gini amat ya" batin Cakra lalu menoleh ke asal suara dan nyengir kuda yang ia hadiah kan ke Bunda nya sendiri.

"Eh Bunda ada disini, lagi masak ya bunn" basa basi Cakra yang masih menampilkan cengiran kudanya dan di hadiahi tatapan tajam sang Bunda

"Iniiiii anakk! pulang sekolah bukan nya ucap salam , salim ke Bundanya, malah maen nyelonong aja , dasar anak siapa sih kamu!" Omel Bundanya memulai wejangan yang akan ia berikan kepada anaknya.

"Heheehe eh maaf bunda kirain tadi ga ada bunda, makanya Cakra langsung naik aja ke atas" jawab Cakra santai tak berdosa, sambil meraih tangan Bundanya lalu salim mengecup punggu tangan Sang Bunda.

"Yaa sudah cepet ganti seragam kamu, setelah itu kita makan, kesian Charleen udah nungguin dari tadi" Titah sang Bunda dan tanpa membuang waktu setelah kalimat Bundanya terakhir terucap,  Cakra langsung melesat ke atas , masuk kedalam kamar nya. Takut di omel sang Bunda kembali.

Memang keluarga Pratama tergolong keluarga yang sangat harmonis, menjadikan anak anaknya sangat patuh dan saling menjaga satu sama lain. Mereka memang keluarga yang serba berkecukupan, namun kesederhanan menjadikan prinsip hidup keluarga Pratama, karena harta tidak selamanya dimiliki jadi mereka harus siap ketika suatu saat harta nya tidak mereka miliki kembali.  Begitu kata yang selalu diterapkan dikeluarga mereka.

Cakra segera mengganti seragam nya dengan baju santai seperti biasa, hanya kaos dan celana pendek yang ia kenakan tapi tetap saja ketampanan nya tidak pernah berkurang , malah menjadi.

Ketika ia akan turun kebawah bergabung makan bersama dengan Bunda dan kekasihnya itu, karena Sang Ayah sedang berada diluar kota , dan adiknya Geo Bagaskara Pratama , masih berada disekolah nya karena mengikuti kelas tambahan. Ia menjadi teringat sesuatu yang ia temukan tadi dimobilnya.

Segera ia urungkan niat nya kebawah, ia kembali kekamarnya dan mencari sesuatu tersebut , ya hanya buku diary kecil berwarna merah jambu itu yang hanya berisi beberapa lembar saja, namun terdapat banyak tulisan dan mungkin rahasia besar di dalamnya.

___

Hayo lohh sesuai ekspetasi ga? :v
Ternyata cakra udah punya pawang nya guys hehe
Team #Ulacakra jangan ngambek ye
Banyakin sabar ajaaa😂

Hahaaa sengaja author akan bikin kalian melayang tinggi tapi seketika dijatuhkan(( maksudnya gini loh jadi sebisa mungkin aku bikin alurnya gakan pernah tertebak sama kalian, walaupun aga absurd sii, tapi calm kan masih awal awal ikuti aja alurnya. karena aku ingin ngajak kalian dalam cerita ini tuh semacam jalan jalan menuju air terjun.

"Lah gimana maksudnya thor?"

Gini loh, kalo kita lagi jalan jalan apalagi menuju air terjun tuh gatau kan jalan yang ada di depan dan selanjutnya gimana? Tapi ending nya pasti kita tetap menemukan air terjun nya bukan? Mau jalan nya bagus, atau banyak gangguan nya tetap kita berakhir di air terjun yang kita tuju di awal. Nah cerita ini juga sama pokonya baca dan support terus biar tau ending nya gimana.


Jangan Lupa

Vote

Coment

And

share!

Luvvv uu gys♡

CakrawalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang