2021 April 20
Incheon Grand ParkDikalungkannya kamera canggih miliknya . Berjalan jalan mengelilingi tempat menenangkan itu . Gadis berambut coklat tua tergerai begitu saja ketika angin lewat . Mata coklatnya kesana kemari memandang sisi keindahan taman itu . Setelah bertahun tahun setelah peninggalan cinta pertamanya ia mengganti hobi nya menjadi fotografer . Di simpannya semua surat yang ia buat pada kotak kaca yang cantik . Sebagai kenangan ia lindungi dilempari kaca miliknya yang banyak juga yang ia telah simpan kenangan lain . Rindu akan orang itu? Kenapa harus ditanyakan . Tentu . Ia pindah dari kota Seoul ke Incheon membuatnya berjarak jauh dari makam cinta pertamanya .
“Apa kah ia sempat melihat tempat ini?”
“indah sekali , padahal aku sering sekali kesini tak akan ada akhirnya untuk memuji ini”
Ia menduduki kursi panjang yang terletak disisi taman . Menaruh kamera ketempatnya .
Puk
Bola kecil berwarna oranye menyentuh ujung sepatu nya .
“Hng?!”
Diambilnya bola itu . Memutarkan bola itu mencari tanda pemiliknya .
“Permisi Noona”
Seorang anak kecil mendekatinya . Kemungkinan pemilik bola itu . Jaemin membungkukkan punggungnya menyamakan ketinggian dari anak kecil itu .
“Apa bola ini milik mu?”
"Iya , Baiklah ini jaga baik baik”
Jaemin memberikan bola itu lalu memberi usakan pada kepala anak kecil itu . Tampan sekali .
“Hyung lihat aku menemukannya”
Anak kecil itu berlari senang mendekati pria yang ia panggil Hyung .
Jaemin menyipitkan matanya . Hyung ya terlihat familiar . Wajah nya tak terlihat karna membelakangi dirinya . Mantel panjang juga menutupi lekuk tubuh pria itu .
Jaemin cepat cepat mengambil kameranya yang baru saja ia taruh beberapa menit lalu .
Diambilnya foto lelaki itu .
Cekrek..
Dilihatnya hasil jepretannya . Lelaki berambut hitam pekat , mantel biru gray , sepatu merk belenciaga .
‘Mengingatkan ku dengan seseorang’
Jaemin kembali menatap sosok lelaki itu dalam . Sampai lelaki itu membalikan badannya Jaemin mengalihkan pandangannya kearah lain .
Di dong Di dong Di dong
Bunda is calling..
“Ya Bun?”
“Dimana?”
“aku masih digrand park bun”
“cepat pulang , ini hampir sore”
“im coming”
Ditutupnya telfon itu . Tumben sekali bundanya meminta untuk cepat pulang biasanya memang Jaemin pulang sore bahkan hampir malam .
Ia mengemaskan kembali kameranya . Lalu bangkit pulang kerumah .
Jaemin melewati Adik kecil tadi serta orang familiar baginya .
“noona”
Jaemin berbalik tubuhnya setelah mendengar panggilan . Jaemin mengeluarkan senyum manisnya . Lalu berjalan mendekati adik kecil tadi yang memanggilnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love✓
RandomSaking cintanya Na Jaemin pada cinta pertamanya ia tidak bisa melupakan cinta pertamanya . ~~Nomin~~GS~~ 📝 : 24•04•2020 📒 : 24•05•2020