Maaf mengingkari janji mau double up kemaren ada dikit drama dirumah ku , jadi gak mood dan kefokusan ku menurun
Aku gak janji juga cerita ini bakal panjang
So selamat membacaTentang kak Jeno
Setelah kelas berakhir Jaemin tidak langsung pulang , ia ingin kegedung perpustakaan kota terlebih dahulu . Katanya ia ingin melanjutkan season cerita sebelumnya . Nerd .
“Emang disini ada?” “Apa digramedia?” “Emangnya digedung perpus kota ada novel itu?” “Gramedia dari sini kesana jauh” “tapi penasaran kelanjutannya” “Kalo aku tau disini ada pas sampe digramedia sedih sih” “Tapi ini gedung kan luas” “Tempat novel dimana sih?”
Lihatlah betapa labil cewek itu . Jaemin masih mengelilingi gedung luas itu . Mencari dimana rak buku novel dimana . Memang ada pepatahnya malu bertanya maka sesat dijalan . Jaemin paling malu bertanya pada orang asing . Nervous .
“Na Jaemin?”
Jaemin menoleh . Merasa ada yang memanggilnya .
“Oh Kakak , Ya ada apa?”
“Oh enggak , aku kira bukan kamu”
“Ooh ok ok”
“Nyari buku novel?”
“Kok Kaka tau?”
“Aku dengar celotehan labil kamu , belum pernah kesini ya?”
“Udah pernah sekali tapi gak sampe masuk sedalam ini”
“Mau aku anterin ke rak novel?”
“Kaka tau , bagus deh”
“Aku setiap hari kesini , mana mungkin aku gak tau”
“Kaka suka baca juga”
Orang itu terkekeh . Padahal ia membelakangi Jaemin tapi ia bisa melihat kegemasan dari Jaemin .
“Disini , Emang kamu nyari buku apa?”
“Aku nyari kelanjutan buku ini!”
Jaemin menunjukan buku itu yang bertajuk ‘For love’ . Orang itu tersentak kecil . Lalu mengembangkan senyumnya . Gemas sekali matanya ikut tersenyum .
“Ada yang salah sama buku ini?”
“Hehe , enggak kok , tapi kalo buku ini bukan disini tempatnya”
“Lho kok beda? , Kaka hafal banget kayaknya”
Kakak yang disebut Jaemin adalah Jeno Hyung dari Jisung anak kecil yang bertemu dengannya pada saat ditaman kemarin .
“Ayo ikut aku”
Jaemin mengekori Jeno . Sampai ditempat dimana rak buku yang beda dengan lain . Raknya dibuat oleh kaca . Dan mata Jaemin tertuju pada tajuk season selanjutnya dari buku yang sebelumnya ia baca .
“Ini”
Jaemin mengambil buku itu dengan sopan serta senyum lebar .
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love✓
RandomSaking cintanya Na Jaemin pada cinta pertamanya ia tidak bisa melupakan cinta pertamanya . ~~Nomin~~GS~~ 📝 : 24•04•2020 📒 : 24•05•2020