Abis sahur kan?
So aku tepatin janjiHappy reading!!!
Hari ini hari libur . Jaemin juga hari ini disuruh sama bundanya kegedung perpus kota . Kasih makan siang untuk Jeno . Humm katanya biar romantis . Ada ada aja si bunda .
“Nih paper bag nya , Kamu udah tau kan tempat kak Jen kerja , ruangannya?”
Jaemin mengangguk “Tau kok , Yaudah aku berangkat dulu ya”
“Hati hati ya sayang”
“Nee”
Jaemin melambaikan tangannya lalu pergi . Ada supir yang menghantarkan . Ya memang tidak jauh sekali sih jarak nya tapi tidak bisa dibilang dekat juga tidak bisa dibilang jauh .
Jaemin mengotak Atik handphone . Melampiaskan kebosanan didalam mobil . Memanfaatkan waktu mendengarkan lagu menggunakan earpod nya .
“Non teh mau kegedung perpus nya Lee daepyo nyak?”
Jaemin menoleh “Iya pak , mau nganter makanan makan siang”
“Romantis pisan euyh”
“Bapak bisa aja , ini bunda kok yang nyuruh nana”
“Berarti nyonya yang romantis”
“Ehehehehe”
Mungkin hanya basa basi agar tidak terlalu canggung . Pasalnya pak supir kali ini berbeda . Pak supir yang dulu sakit dan ia izin pulang kampung . Mau tidak mau keluarganya mencari supir baru untuk menghantar Jaemin kuliah .
Suasana kembali hening . Sibuk dengan aktivitas masing masing .
Tentang kak Jeno
Tok tok tok
“Ya masuk”
Pintu terbuka menampakkan sosok cantik berbaju putih dengan bawahan merah masuk . Kayak hantu . Jaemin masuk dengan sopannya .
“Na?”
“Hai”
Jaemin melambaikan tangannya lalu mendekati meja kerja Jeno . Jeno tampak tak percaya atas kehadiran Jaemin .
“Kamu ngapain disini?”
Jeno tersenyum “Bunda suruh aku ngasih makan makanan siang”
Jaemin meletakan paperbag nya dimeja Jeno .
“Gak bilang”
“Sengaja , biar suprise hehehe”
“Owhh , Ayuk makan bareng”
“Aku gak terlalu laper sih kak”
“Yaudah temenin aku makan nya aja”
Jaemin mengangguk ragu . Jeno membuka bekal makanan itu . Ada spicy chicken , Nasi goreng sosis , juga salat buah mungkin untuk dessert .
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love✓
Ngẫu nhiênSaking cintanya Na Jaemin pada cinta pertamanya ia tidak bisa melupakan cinta pertamanya . ~~Nomin~~GS~~ 📝 : 24•04•2020 📒 : 24•05•2020