Maaf baru up
Kenak kalian aku lagi males upHuhu aku lagi masa liat keuwuan keuwuan fiksi
Ngerti kan maksudnyaAh lama banget intronya
So happy reading!!
Jaemin sedang asyik dengan layar hpnya yang menampakan sahabatnya . Videocall , ya Jaemin sedang asyik videocall . Tadi memang sebanarnya ingin pulang malam tapi cuaca tidak mendukung . Mau tidak mau Jaemin harus pulang sebelum hujan turun karna awan sudah mendung .
Saling bertukar suara . “Sebenernya tadi aku mau makan dulu , tapi bunda gak ada dirumah iya sih ada bibi tapi lebih enak makanan buatan bunda , jadi Nana belum makan deh , Nana baru nyemil aja”
“Ish makan nanaaaaa , aku tuh males liat kamu kurus banget kaya tulang doang isinya , makan yang banyak biar montok kaya echan”
“Ih kan tadi Nana udah bilang Nana mau masakan bunda aja , sampe sekarang bunda belum pulang jadi Nana belum makan , kalo nanti bunda udah pulang Nana minta deh masakin Nana sama bundaaaa”
Layaknya anak kecil Nana menjawab . “Kalo misalnya bunda Nana gak pulang?”
Jaemin memakai wajah berfikir sambil mengerucut bibirnya “Kalo... Enggak kok bunda pasti pulang”
“emang Nana tau bunda Nana pergi kemana?”
“Enggak , gak mungkin gak pulang lah.... Ih echan jangan nakut nakutin nanaaaa”
“Hati hati na ada hantu lho”
“Gak bakal , Nana bukan anak kecil yang suka ditakut takutin ya”
“Hiiiiiiiiiii”
“Ih echaaan”
“Iyaiyaiya hehehehe”
“Nana yaaaa~~~”
Mendengar suara bundanya Jaemin menoleh kepintu kamarnya .
“Bunda Nana udah pulang?” “Bunda Nana manggil kan , samperin gih”
“humm ok , aku tutup ya telfonnya”
“Okey paaaaaaayy”
“paaaaayyy”
Jaemin menutup telfonnya lalu pergi kelantai bawah menghampiri bundanya .
“Bunda dari mana? Kok lama?”
Satu persatu Jaemin turunkan anak tangga menuju dapur .
“Nana? , Bunda abis dari rumah kak jeno”
“Hummm , gimana kabar kak Jen?”
Cepat cepat ia peluk bundanya . Erat .
“Ciyeeee nanyain kak jeno”
“Emang gak boleh”
Jaemin mendongak . Mendapatkan bundanya yang tersenyum jail .
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love✓
RandomSaking cintanya Na Jaemin pada cinta pertamanya ia tidak bisa melupakan cinta pertamanya . ~~Nomin~~GS~~ 📝 : 24•04•2020 📒 : 24•05•2020