📃30

292 27 0
                                    

Haaaaaaai
Gimana kabar nya....
Nungguin aku up enggak

Kalo enggak yaudah aku gak jadi lanjut cerita ini , sebenernya tuh aku tuh dari kemaren udah mau up cuma ya gitu . Labil .

Aku gak up panjang panjang
Nyebelin kan udah upnya lama gak panjang pula

Makanya tinggalin jejak gitu biar aku semangat upnyaaaaaa...

Yodah
Happy reading!!!!!!!!

Ternyata hari ini gak ada jadwal kuliah . Jadi Nana duduk dulu diteras gedung . Kesel . Udah menunggu nunggu gak sabar mau ceritain ke sahabatnya itu . Tapi gak ada jadwal mana Jaemin udah Dateng kegedung lagi . Begitu terus sambil menghentakkan kaki pendeknya . Bete

Dia buka hp langsung kechatroom aja . Dia niatan mau kerumah echan aja . Mau cerita . Kenapa gak langsung aja? . Jaemin mau chat haechan nya dulu takut dia sibuk karna urusan . Jaemin itu sopan . Gak kaya haechan kemaren .

“Ish mana sik kontaknya”

“Permisi mbak”

Jaemin noleh . Ada perempuan cantik banget . Menurut Jaemin . Ets . Kok familiar nih?!?! .

Jaemin membolakan matanya “KAK RENJUN?”

Dengan heboh nya Jaemin meluk perempuan itu . Mantan dari cinta pertama sekaligus calon tunangannya .

“Kaka apa kabar?”

Jaemin menggenggam kedua tangan renjun . Dia senyum cantik kejaemin .

“Aku baik kok , kamu juga gimana kabarnya?”

Jaemin ngangguk semangat . Jangan lupa senyum sumringah nya .

“Kamu ngapain disini?”

“Aku kuliah disini , tadi aku kira ada jadwal eh enggak ternyata” “Kaka?”

“Aku cuma mau jemput adik aku kuliah disini , Ada urusan keluarga , Aku gak tau gedungnya dimana”

“Ohh emang dia jurusan apa , siapa tau aku bisa bantu Kaka cari?”

“Kedokteran”

“Oh ada di gedung no 1,2 Kok , mau aku anterin kesana?”

“Kalo udah dikasih tau gedungnya mah gak usah , aku sendiri aja”

“Oh yakin?”

Renjun ngangguk

“Humm okey deh” “Yaudah aku duluan ya”

“Ok bye”

Renjun pun membalikkan badan sesuai arah gedung yang Jaemin katakan . Jaemin menyipitkan matanya . Gelang .

Flashback ...

“Ini , mungkin peninggalan terakhir aku dan jeno”

Renjun memperlihatkan gelang berwarna hitam dengan bola bola kecil berwarna coklat muda .

“Cantik , seperti kaka”

First Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang