sori banget lama ga update ㅠㅠ. btw happy 5th anniversary seventeen! and happy (late) eid mubarak. jaga kesehatan dan jangan mudik yaa..!
|||
g
ue terlambat masuk sekolah. jadinya gue disuruh kerjain ulangan di ruang bk sama beberapa anak yang telat juga. kepala gue sakit padahal, perut gue juga keroncongan karena blom diisi apa apa dari pagi. udah mana pas istirahat kita disuruh lari keliling lapangan lagi. klop udah.
pintu ruang bk dibuka dan masuklah jennie sma dua temennya. solidaritas tanpa batas banget ya, telat aja barengan. jennie ngeliat gue sinis sebentar. gak gue peduliin, gue ga mau nambah masalah. udah cukup kak tae sama wonwoo diskors sehari karna gue.
"yerin." temennya jennie, momo tiba tiba manggil gue.
"apa?" gue nanya sambil bisik bisik.
"jennie mau ngomong sama lo pas pulang sekolah." gue ngelirik jennie sebentar. dia pura pura sibuk sama kertas ujiannya. gue ngangguk ke momo.
"ketemuan di stadion sayap kiri." gue udah cerita blom sekolah gue kaya banget sampe punya stadion sendiri.
untungnya kita cuma disuruh lari 5 putaran. gue butuh banget makanan tapi badan gue gak bisa diajak kompromi buat sekedar cari makan. gue ngambil tas di ruang bk abis itu langsung jalan ke ruangan.
sampe meja, gue lagi lagi nemu susu milo sama roti sandwich coklat. peka banget sih secret admirer gue, tau aja gue laper. gue ngunyah sambil mikir, si secret admirer ini kok tau ruangan gue disini? stalker banget tuh orang. tapi yang bikin gue kaget berarti orang ini bukan wonwoo atau kak tae, soal nya gue sempet mikir mereka yang selama ini jadi secret admirer gue. ga mungkin juga mereka ke sekolah cuma buat ngasih milo sama roti abis itu balik lagi.
ctak!
kening gue panas banget. gue mau ngomel langsung gak jadi pas liat joy ngeliatin gue marah. gue nyengir tolol. siap siap kuping gue panas diceramahin nyonya park ini.
"nyengir lo?! masih mau nyengir kalo asam lambung lo kambuh?" emak kedua kuu :*
"hehe. gue telat bangun joyi sayang." luluh dong plis.
"alasan lo banyak banget kek kak sungjae." gue curiga dia lagi marahan sama pacarnya itu.
"lu lagi marahan?" tanya gue. dia langsung murung. wah bener nih.
"ya gitu deh. dia bilangnya mau ajarin gue kemaren, eh tau nya gak jadi. dia ngajarin temen sekelasnya yg cewek. alasan ke gue nya mau nganterin mamanya." gue ngelus ngelus pundak dia. gue baru sadar sejeong gak ada.
"seje mana?" tanya gue sambil liat sekitar siapa tau tuh anak ngumpet.
"ke kantin. beliin nasgor buat lo." seyeng banget gue sama nih dua orang.
"eh joy." joy ngedehem doang.
"jennie ngajakin gue ketemuan di stadion pulang sekolah."
"lah? pasti ada apa apanya tuh orang." gue nyentil dahi sejeong yang udah berpikiran jelek duluan, entah kapan dia datengnya.
"gue yakin yer. gak mungkin dia ga ada niat jahat." bener bener sejeong.
"lo jangan berpikiran buruk dulu jeong." joy nasihatin sejeong yang dari ekspresinya aja dia kayak mau nelen bulet bulet jennie.
akhirnya setelah perdebatan panjang karna sejeong yang takut gue di apa apain jennie, dia bolehin gue nemuin jennie, asalkan dia sama joy ngawasin dri stadion sayap kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
time for the moon night • wonwoo yerin
Фанфикit seems like my presence of mind, isn't in your heart -jung yerin ©skwmak, 2019