sampe rumah, gue ngerenungin ucapan gue tadi. gue ngomong udah bener kan, emang bertolak belakang dari kata hati gue tapi gue takut kalo omongannya bullshit doang. walaupun gue bisa liat di matanya kalo dia serius sama ucapannya, tapi itu ga bikin keragu raguan gue ke dia ilang.
gue dengan malas nyimpen tas gue dan ganti baju. gua jadi gak bisa fokus sampe make baju aja kebalik.
gue laper dan dirumah gak ada makanan. jadi gue ke indomaret buat beli rice box sama susu milo. disana gue ngeliat anak sekolah gue lagi di stan minuman, gue ga peduliin dan lanjut nyari susu milo yang sayangnya sisa satu dan udah di ambil sama dia.
setelah gue udah bayar rice box nya gue nyari tempat duduk di depan indomaret. indomaret lagi rame, untungnya masih ada tempat sisa di deket si cowok yang satu sekolahan sama gue. daripada makannya berdiri jadi dosa mending gue duduk di situ.
"misi gue boleh duduk di sini ga?" cowok yang duduk di situ nengok. eh ternyata youngjae.
"loh, youngjae?" dia ngeliatin gue kaget kayak ngeliat bendahara yang nagih duit kas.
"e-eh yerin. boleh kok." dia senyum kaku. kantong plastik isi milo yang ada di meja langsung diambil sama dia. disembunyiin di kolong meja, gue gak tau kenapa.
youngjae ini temen deket gue pas smp. tpi semenjak masuk sma dan gue sama wonu pacaran kita jadi jauh. lo tau wonwoo kek gimana kan? gue ngerasa gak enak banget sama youngjae jadinya.
kita abis itu makan diem dieman. dah lama gue ga makan bareng youngjae. youngjae tuh berasa kakak gue, dia selalu hapal apa yang gue suka, apa yang gak gue suka. gue dulu juga sering curhat sama dia. youngjae itu anaknya pemalu sama baik banget, jadi sering dimanfaatin.
"maaf ya sekarang gue udah jarang nyapa lo." kata gue mecahin keheningan.
"ngga papa kok." youngjae senyum tipis.
"oh ya young, kok gue ga bisa ngehubungin lo lagi sih?" 2 minggu lalu gue ngechat dia. ga kekirim chat gue sampe sekarang.
"itu.. hp aku yang lama hilang. jadi nomor nya juga hilang semua." gue ngangguk.
"mm, yerin." panggil youngjae. dia pegang hp nya. peka nih gue.
"mau minta nomor?" tanya gue. youngjae kaget abis itu ngangguk kaku. gue senyum.
dia sodorin hp nya ke gue. baru gue pengen ngetik nomor, ada tangan yang ngerebut hp youngjae dan balikin ke youngjae nya. gue loading dulu sebentar, tapi langsung angkat kepala buat liat siapa oknum yang udah ga sopan itu.
udah ketebak lah ya, si jeon wonwoo. gue natap dia jengah. udah capek marah sama sikapnya yang kayak gini, percuma. dia ga blik natap gue, wonwoo natap tajam orang yang ada di depan gue. youngjae ngeliatin dia takut takut. gue yang kasian, langsung narik lengan bajunya wonwoo.
"lu ngapain sih?" tanya gue setengah bisik.
"nyingkirin hama dari bunga."
gue langsung pulang abis minta maaf sama youngjae. dari indomaret wonwoo ngintilin gue di belakang. gue udah belok ke gang ke rumah, tapi dia masih aja ngintilin. risih sih tapi gapapa karena gue ada yang pengen di omongin sama dia.
"won." dia ngangkat kepalanya.
"lu ngapain sih kayak gitu kek youngjae?" dia smirk. duh gans.
"emang kenapa? ga boleh?" untung kebal gue sama sikap nyebelin nya wonwoo.
"lo sok jadi pacar gue tau gak?" mukanya datar lagi.
"emang pacar lo." gue melotot. baru mau ngomel, dia udah ngomong duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
time for the moon night • wonwoo yerin
Fanfictionit seems like my presence of mind, isn't in your heart -jung yerin ©skwmak, 2019