-fourteen

1K 164 21
                                    

wonwoo sibuk nenangin plus ketawain gue yang lagi nangis sesenggukan. malu banget sih sebenernya nangis depan mantan, mau gimana lagi. wonwoo jadinya ngeganti film jadi harry potter.

"maaf ya." dia senyum ke gue. untung hati gue udah terlatih ngeliat cogan.

"hmm." tanpa aba aba wonwoo ngedeketin badannya ke gue, dia naro plastik makanan di meja.

"apaan?" gue udah menjauh bahkan udah mentok ke ujung sofa.

"maafin." dan setelahnya gue rasain benda kenyal mendarat di pelipis kanan gue.

dia

nyium

pelipis

gue.

dia mertahanin posisi ini hampir semenit. dan gue nggak berontak sama sekali karna masih syok. gue baru sadar pas dia bisikin gue tepat di telinga, nafasnya ngegelitik di leher.

"maafin aku-"

"YAALLAH BANG DOSA WOY! INGET BELOM HALAL!!"

gue sama wonwoo sama sama kaget, wonu langsung menjauh pas denger teriakan yng berasal dari pintu depan. gue nengok, liat jungkook yang lagi melotot sambil ngelus dada alay.

"iri lo?" gue nyubit lengan wonwoo.

"gue ingetin bang. iyasih iri dikit." jungkook nyengir di akhir. gue ngecek hp gue dan liat udah jam setengah 9, berarti udah sejaman gue disini.

"won, gue balik ya." kata gue sambil beres beresin bekas makan kita. dia ngangguk dengan muka datarnya. kepribadian ganda kali ya nih orang, tadi manis sekarang balik dingin lagi.

"won, kook, gue pamit." ucap gue sebelum nutup pintu. abis itu pulang.

tanpa sepengetahuan gue, tepat setlah gue keluar wonwoo langsung ngeluarin anjing-babi-bangsat nya ke jungkook yang nyengir menang karna udah berhasil balas dendam ke abangnya yng pernah ngerecokin waktu dia sama lisa, pacarnya.






pekan ujian udah dimulai. di pts semester 2, karna ujian akhir semester kemarin nilai gue turun, gue pengen naikin. sampe gue libur basket di klub. udah 4 jam gue duduk di kursi meja belajar, mata gue masih setia mandangin rumus rumus fisika yang kayak najis. walaupun gue anak ipa, tetep aja gue benci sama fisika ini.

"yerin tidur sayang, udah jam 11." teriakan mama dari kamar sebelah menginterupsi belajar gue. gue cuma ngedehem yng pasti ga bakal di denger abis itu lanjut belajar.

hp gue dari tadi geter terus, biasa cecan jdi banyak yang ngechat. akhirnya gue buka karena udah ke ganggu banget. yang chat banyak tapi cuma satu yang berhasil buat gue badmood. bukan wonwoo tapi kak taehyung. gue langsung keinget ucapan jennie 3 hari yang lalu. jadinya gue cuma ngeread.

kak taehyung

lah kok di read doang sih dek?
besok mau berangkat bareng ga?
aku jemput

maaf kak
aku sama mama

ooh oke
read at 23.12

bohong banget gue. padahal besok mama gak bisa nganterin karna ada meeting pagi. paling gue bakal naik ojol. dulu sebenernya kita punya supir, cuma karna supirnya udah tua dan mama pengen bikin gue mandiri jdi ga make lagi.

satu jam kemudian, gue dah siap di kasur. kalo belajar gue ngga buka hp, klo tadi itu terpaksa banget karena brisik notif. karna itu gue milih main hp dulu, ngeliatin story ig orang orang. gue berhenti di story lambe turah sekolah.

time for the moon night  •  wonwoo yerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang