-six

1.4K 208 23
                                    

mimpi apa gue semalem sampe bisa duduk sebelahan sama kak taehyung. kak tae nya sih nyantai makan somaynya, tapi daritadi gue dagdigdug ga karuan. di perut gue ada kupu kupu yang berterbangan anjasss.

"kamu kok ga dimakan baksonya?" kamu. KAMU. fix gue sakaratul maut sekarang.

"oh iya lupa hehe." suatu pembodohan.

hening. gue makan bakso sambil deg degan sampe ga kerasa lagi pedes nya. langsung gue telen tuh bakso. joy sama sejeong dari tadi senyum senyum ngeliatin muka gue yg pasti makin merah. sampe akhirnya suatu pembodohan terjadi lagi.

gue motong baksonya tapi mata gue malah kena cipratan kuah bakso. dan baksonya gak kepotong.

"eh kamu gapapa?" gue antara malu sama seneng sih. di tanyain doi sambil dipegang tangannya.

"gapapa kok kak." gapapa apaan anjir, gue aja berasa buta sekarang.

tiba tiba kak tae narik tangan kiri gue karna tangan kanan gue pake buat ngucek mata. kak tae narik gue ke wastafel. dia bantu gue bilas mata gue, pas gue dongak buat ngeliat mata gue di kaca. syok gue. merah banget coy.

"coba aku liat matanya."







ANJIRRRR







DIA NANGKUP PIPI GUE BANGSATTT







HAMBA MAU MATI YA ALLAH!!







"makanya lain kali hati hati." dia niup mata gue yang kena kuah bakso.


hmzzz


aku rela deh kena kuah bakso tiap hari biar bisa sedeket ini sama doi.



tapi kebahagiaan gue ga berlangsung lama. seseorang narik tangan kak tae yang masih ada di pipi gue kasar, untung gak kecakar kuku nya kak tae gue. dengan mata gue yg masih burem sebelah, gue liat muka orang itu.

mood gue yang udah baik langsung anjlok seketika. muka mantan terindah —belagu banget gue padahal mantan cuma satu yg natap kak tae dingin jadi hal pertama yang gue liat. gue yang awalnya pengen ngegasin wonwoo jadi ciut pas dia gantian natap gue dingin. gue jdi flashback pas kita berantem dulu.

"ngapain deket deket cowok lain? murah banget."







PLAK







tamparan keras gue kasih ke dia. sakit hati banget denger dia ngatain gue murahan. gue tau dia dingin dan kasar, tapi gak usah sampe ngatain perempuan murahan. dia pikir dia siapa yang bisa seenaknya ngatain gue kayak gitu. perlahan air mata gue turun dan semakin deras.

"apa salah gue sama lo sampe lo tega tega nya ngatain gue murahan?" gue ngomong cukup keras. seluruh orang yang di kantin natap gue sama wonwoo sejak gue nampar dia.

"JAWAB!" matanya yang natap gue dingin, sekarang berubah sendu. seolah dia minta maaf lewat matanya.

dia nyentuh tangan gue tapi langsung gue tepis. mata sakit, hati sakit. wonwoo natap gue dalam, gue hapal sorot matanya yang memelas dan teduh ini. sorot mata ini gue dapetin ketika dia baru ngebentak gue pas gue berantem hebat sama dia. setelahnya gue ditarik sama joy dan sejeong menjauh dari dia. dan ketika gue satu langkah keluar kantin, kak tae nonjok dia tepat di pipinya.

|||

sejeong sama joy bawa gue ke toilet. gak mungkin juga gue ke kelas, nanti malah jadi gula gue dikerubutin sama geng gibah. gue udah lumayan reda nangis nya walau tetep aja nih hati masih sakit luar biasa. sejeong balik ke kantin buat beliin gue pop ice.

time for the moon night  •  wonwoo yerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang