-eleven

1.4K 189 9
                                    

wonwoo

kalo ada nominasi cowok paling brengsek di dunia, gue pasti masuk top 3. malah bisa top 1. cewek cewek cuma ngeliat tampang, kekayaan dan kepintaran gue. satu satunya cewek yg bisa nerima keburukan gue cuma dia.

iya, jung yerin.

yang mau sama dia? banyak. yang sia sia in dia? cuma gue. yerin tuh bagaikan malaikat yang diciptakan khusus untuk gue. dan gue bagaikan iblis yg di ciptakan khusus untuk dia. dia udah ngelakuin segala hal buat gue. dia itu kekasih, ibu, dan sahabat buat gue. dia segalanya buat gue.

terus kenapa lo selingkuhin yerin?

gue kenal jennie udah lama, dari kecil. dia lahir di keluarga broken home sama kayak gue. sebelum yerin, jennie yang selalu ada buat gue. gue selalu cerita ke dia, dia selalu bantuin gue. gue berhutang budi banyak sama dia dan pas yerin lagi sakit, dia terang terangan nyatain perasaannya ke gue. gue yang ngerasa gak bisa ngebales kebaikan dia selain balik sukain dia akhirnya sukain dia balik. gue lupa sama yerin saat itu. dan akhirnya perasaan gue ke dia juga tumbuh. tapi cm sehari. setelahnya gue nyesel udah jadi cowok brengsek ke yerin.

gue sadar, dunia gue cuma yerin. dan akan selalu yerin.

gue baru sadar gue nyesel pas hari kelima setelah kita putus. hari dimana gue ngatain dia murahan. karena itu gue marah banget sama diri gue sendiri, gue akhirnya tawuran lagi. gue nyakitin diri gue lagi. gue self harm di kamar, gue nyilet tangan kiri gue.

gue self harm sejak papa nikah sama mama tiri gue. gue berhenti pas gue pacaran sama yerin, gue kira gue bakal berhenti beneran. tapi ternyata lanjut lagi sekarang. yerin tau gue self harm tapi dia udah pasti ga tau gue lanjut lagi.

padahal gue udah janji sama yerin.

sekarang emosi gue memuncak setelah liat yerin sama taehyung. gue hampir nonjok taehyung tadi. gue ga mau orang yang gue sayang di sentuh walau cuma ujung rambut sama cowok lain selain gue dan ayahnya.

gue cabut ppkn, gue udah ga mood banget belajar. bodo amat gurunya killer. seperti biasa gue ke rooftop, gak lupa sebelumnya gue beli rokok dulu di warbel. bego banget emang gue ngerokok lagi. semenjak putus gue lupa sama janji yang udah gue buat ke yerin.

lagu skyscraper milik demi lovato lagu yang cocok buat gue sekarang. yerin lebih tepat nya. sekalian gue liatin foto foto yerin yang ada di gallery gue. ada satu album yang gue bikin khusus buat dia, fotonya udah sampe ratusan.

pas baru putus gue pernah berpikiran buat hapus album itu tapi rasanya berat banget. makanya sampe sekarang tuh album masih bagus ga ada yg berkurang satu pun.

hoshipit

gawat won

apa?

cewek lu abis dari kamar mandi kan
mata sm hidungnya merah kayak abis nangis

kelas lu jamkos?

iya, kenapa?

gue ke kelas lo sekarang
read at 10.09

kelas 11 ipa 2 rame bnget, yaiyalah jamkos. sebelum kesini tadi gue ke kantin dulu beli susu milo buat dia. anggap aja permulaan buat narik hatinya lagi. gue liat hoshi yang lagi main game di pojok kelas sama cowok cowok yang lain. abis itu gue cari yerin, gue temuin dia lagi nelungkupin kepalanya di lipatan tangannya di atas meja. posisinya gak enak banget.

tapi belum gue sampe ke tempatnya, jalan gue dihadang sama jun. yang gue tau dia naksir yerin udah lama. gue ngangkat satu alis gue. tiba tiba dia narik susu milo yang gue pegang, dia taro di meja.




BUG



"APA APAAN LO ANJING?"

"LO KAN YANG BIKIN YERIN NANGIS?"

"GAUSAH SOK TAU LO!"

niat gue yang mau nyamperin yerin gak jadi karena jun ngajak berantem. yang lain dah berusaha buat misahin kita tapi malah kita tepis. dari ujung mata gue, yerin natap kita jengah dan pergi keluar kelas.

maaf yer bikin lo kecewa lagi.

|||

yerin

dari masuk kelas gue cuma nidurin kepala gue di lipatan tangan. gue ga ada mood jdi gue milih buat diem aja sambil diem diem nyimak keributan kelas gue pas lgi jamkos.

BUG



gue hampr teriak pas denger suara pukulan tapi gak jadi pas denger suara wonwoo dan jun yang nyangkut pautin gue. gue ngeliatin mereka yang berantem. gue jengah banget gak boong. lagi lagi wonwoo. akhir nya gue keluar kelas, gue milih ke rooftop.

mampus bau asap rokok.

gue ke kantin. baru mau turun tangga ada sejeong sama joy yang lagi mainan kucing di tangga. gue nyolek pundak sejeong, dia senyam senyum tolol. abis itu ngasih gue batagor, yang gue titip.

"makasih seyeng." kata gue.

"lo abis nangis yer?" tanya joy. dia liatin mata gue terus.

"iya."

"kenapa?"

akhirnya gue ceritain semua masalah yang tadi. mulai dari pas kejadian deket loker sm kak tae sampe pas tadi jun sama wonwoo berantem. joy mukanya udah kesel banget, dia siap nonjok jennie kalo gak gue tahan.

"udah joy. gue udah maafan sama dia. gue udah gak mau suka sama orang lagi." ucap gue akhirnya.

gue mikirin ini tadi. setiap gue suka sama orang selalu ada yang tersakiti di baliknya. jadi lebih baik gue ngga suka sama orang dulu. nanti aja nunggu kuliah, gue jg harus perbaikin hati gue.

sejeong sama joy meluk gue. gue hampir nangis kalo ga inget gue masih di tangga dan masih banyak orang yang naik turun tangga.

"jangan nangis sayang." joy ngelus ngelus punggung gue. tapi perkataan joy malah bikin gue nangis.

gue udah gak kuat nahan buat gak nangis. fisik dan batin gue capek. apalagi bagian hati gue. gue pengennya masalah yang 2 minggu terakhir ini cuma mimpi gue dan gue masih ada di rumah sakit. tapi itu gak mungkin kan. dari pas gue sama wonwoo putus gue berfirasat bakal ada masalah yg terus menerus datang. tapi mau gue lari dri masalah sekalipun itu ga bakal ubah apa pun. yang ada masalahnya malah makin besar. jadi gue milih buat nyelesain sendiri masalah itu, gue yakin gue bisa dan gue harus bisa.




sejeong ngajakin ke uks mumpung jamkos. gue buka tirainya, gue nemuin wonwoo yg lagi tidur madep tembok. gue ngga tau dia tidur atau ngga, kayaknya sih gak. gue ajak joy sama sejeong ke kelas aja.

"yer." gue tinggal buka pintu tapi wonwoo malah manggil. joy sama sejeong ngeliatin dia sinis.

gue nyuruh joy sama sejeong balik duluan. awalnya mereka ngga mau tapi gue paksa. gue nyamperin wonwoo yang udah duduk di kasurnya. dia ngeliatin gue terus, bodoh nya itu bikin gue salting.

"kenapa?" gue berdiri depan wonwoo. dia narik tangan gue.

"apaan-"

"tolong obatin luka gue." lagi. pantesan dia punya temen banyak kenapa nggak minta tolong mereka aja? atau ga ceweknya?

"kenapa ga minta temen lo aja? atau nggak cewek lo?" wonwoo senyum kecil.

"kalo lo yang ngobatin, luka gue jadi cepet sembuh."

ga baper kok :")

|||

time for the moon night  •  wonwoo yerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang