-seven

1.4K 209 12
                                    

gue jadi orang terakhir yang ada di ruang latihan nari. setelah beresin barang barang gue kunci ruangan. gue harus anterin kunci nya ke ruang guru sebelum pulang. besok gue latihan dance lagi di klub, gue udah di klub itu sejak sd.

gue pulang sekolah naik grab. dari rumah ke sekolah cuma butuh waktu kurang lebih 5 menit. tadi mama nelfon gue, ngajakin ke street food malem setelah mama pulang. gue juga udah lama sih ga hangout bareng mama.

udah 10 menit gue belom dapet grab. biasa nya juga langsung dapet karna rumah gue deket dan banyak grab sekitar sini. ini udah jam setengah 6, udah mulai gelap dan gue takut parah. tiba tiba mama nelfon.

"kamu udah pulang belom?"

dari suaranya gue tau mama lagi kawatir. gak biasanya mama kayak gini, kalo udah menyangkut kehidupan dance gue mama gak bisa bantah. gue dan dance itu udah lekat banget. mau gue pulang jam 7 malem karna dance juga gapapa.

"blom mah. kenapa?"

"pulang yerin. sekarang."

"kenapa sih ma? ada apa? ini aku lagi pesen grab dari tadi gak nemu nemu."

ucapan mama bikin gue jadi panik. mama bener bener panik sekarang. gue nelfon sambil terus ngeliat sekeliling, nyari orang yang sekiranya bisa bantuin gue pahamin situasi gue sekarang.

"mama bakal minta kak chanyeol jemput kamu. kamu tunggu disitu, jangan kemana mana."

telfon ditutup sepihak. gue bingung banget sekarang. gue nyari satpam dan ketemu di posnya. satpamnya kaget pas gue dateng.

"loh dek belum balik?" gue ngegeleng.

"kok grab susah sih pak? emang ada apa?" pak satpamnya kaget pas gue ngomong gitu.

"ada tawuran dek di sekitar sini. beberapa anak sekolah ini juga ikut." gue kaget dong. pantes mama panik banget tadi.

"oh gitu pak. boleh gak aku di sini sekalian nunggu kakak sepupu aku jemput?" pak satpamnya ngangguk doang.

gak lama kemudian kak chanyeol dateng nyamperin gue dipos satpam. kak chanyeol ngucapin terima kasih ke satpamnya karna dah jagain gue abis itu nganterin gue balik. kita muter jdi lebih jauh, kata kak chanyeol mending muter daripada jadi sasarannya yang tawuran.

sampai rumah gue langsung masuk. kak chanyeol juga langsung pulang. gue cari berita di internet tentang kejadian tawuran di sekitar sini. bagus udah di amanin polisi. tapi gue takut wonwoo juga ikutan. ngapain gue peduli ya?

gue nutup laptop gue dan ganti jadi buka hp. gue chat mama bilang gue udah sampe rumah dengan sehat wal afiat. abis itu gue buka twitter, baru bentar buka twitter ada line dari sejeong.

sejeong 🐭

wonwoo tawuran

hah? seorang wonwoo tawuran lagi? bener apa kata gue. dia balik ke kebiasaannya yg dulu. ga guna emang gue ngerubah dia.

terus gimana?
ga ketangkep polisi?

ngga
katanya dia sama gengnya kabur ke sirkuit
tawuran mereka ga bawa benda tajem

baguslah

kawatir lo?

dia msih temen gue

time for the moon night  •  wonwoo yerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang