Follow akun author 👉❤️ LitaLaulita13 dan vote komen jika kalian suka part ini!
Selamat membaca 🙂
Author POVKeesokan harinya....
"Bangun woy bangun kebo, Alenta bangun... Panda woy bangun ga bangun gua siram nih pake air." Ancam Angkasa sambil mengguncang tubuh Alenta yang masih tertidur.
"Eughh.... Apaan si berisik tau ga!inikan hari minggu bebas dong mau bangun jam berapa pun , toh ga sekolah." Protes Alenta karena tidur nya terganggu.
"Buruan bangun, mandi kita joging keliling komplek, terus pulang nya mampir ke tukang bubur ayam kita sarapan, cepetan Gak Pake Lama!" Ucap Angkasa kemudian pergi dari kamar Alenta.
"Hushhh dasar nyebelin, pengacau orang tidur, pencicilan, so ganteng, playboy, so cool" Ejek Alenta.
"Gua denger ya apa yang baru aja lo omongin, gua ga budeg ka Lo panda kurus." Teriak Angkasa dari tangga.
Alenta langsung berlari ke kamar mandi karena takut Angakasa mengamuk.
***
Setelah mandi dan bersiap-siap Alenta turun dari kamarnya, menuju ruang tamu tempat dimana ia menunggu Alenta.
"Angkas ayo udah siap nih." Ucap Alenta. Angkasa yang sedang menonton TV melirik Alenta dengan sinis, ia kesal Alenta karena terlalu lama.
"Udah semedi nya?mandi apa semedi lama bener, dasar cewe." Ucap Angkasa kemudian pergi meninggalkan Alenta.
"Angkas ihh ko di tinggalin si. Tungguin woyy." Teriak Alenta sambil mengejar Angkasa yang sudah jauh.
Setelah Alenta berhasil mengejar Angkasa. "Hufttttt... Cape banget si ngejar kamu kaya ngejar yang ga pasti." Ucap Alenta dengan kesal karena telah ditinggal kan.
"Lemah banget lo tuh ya, cuma lari segitu aja ngeluh cape, etdah ga usah ngebucin jomblo jomblo aja. Yok kita sarapan makan bubur ayam mang Ujang depan komplek dikit lagi juga nyampe." Jawab Angkasa dengan nada mengejek.
"Emang bener cape banget tau, eh aku walaupun jomblo masih banyak yang suka ya. Yaudah ayo laper banget nih, cacing di perut udah meronta-ronta minta di kasih jatah hehehe." Ucap Alenta di akhiri dengan cengiran.
"Dasar tukang makan, doyan makan tetep aja tuh badan ga gede-gede, masih tetep aja kurus mana pendek hidup lagi hahahaha..." Ejek Angkasa langsung berlari meninggalkan Alenta. Alenta yang melihat Angkasa yang berlari kemudian langsung menyusul sambil menggerutu kesal. "Eh tungguin kampret."
Setelah mereka kejar-kejaran akhirnya sampai di tukang bubur ayam langganan mereka sejak SD, Angkasa yang sampai duluan langsung memesan 2 manggok bubur ayam spesial kaya dia 😹 tak lama Alenta sampai dengan ngos-ngosan.
"Hobby banget si ninggalin orang, pantes aja pacaran ga lama ternyata hobby nya ninggalin. "Alenta mencibir.
"Eh Lo tuh yang larinya lama panda. Cepet duduk, nih minum dulu ga gue racunin ko." Jawab Angkasa.
"Jang Angakasa ini buburnya mangga atuh sok selamat menikmati, eh neng Alenta mangga neng." Ucap mang Ujang ramah.
"Makasih mang" ucap Angkasa dan Alenta kompak. Mang Ujang hanya tersenyum kemudian pergi melayani pembeli yang lain.
"Wahh enak banget nih kayanya, ada sate ampela nya juga tau aja kesukaan aku." Ucap Alenta dengan mata berbinar.
"Eh enak aja nih tuh buat gua panda."sarkas Angkasa. Angkasa yang melihat Alenta mengerucutkan bibirnya.
Sambil tertawa Angakasa mengucapkan "Ga usah si sedih nihh buat lo makan semuanya sampe Lo kenyang. Kalau perlu gerobak sama mang Ujangnya gua bawa kerumah."
Alenta langsung makan dengan lahap tanpa menjawab ucapan Angkasa. Angkasa yang melihat Alenta makan dengan lahap hanya tersenyum dan berkata di dalam hatinya. "Lo udah gua anggap sebagai adik kandung gua sendiri Nta, semoga Lo cepat ketemu sama ayah Lo, gua tau lo rindu ayah lo" batin Angkasa.
Angkasa dan Alenta pun makan dengan khidmat. Hening tidak ada percakapan antara Angkasa dan Alenta. Hanya ada suara deru kendaraan, dan percakapan pembeli yang lain.
****
"Eumm kenyang banget, pulang yuk dah selesai kan makannya." Ucap Alenta.
"Dah yok, bentar gua bayar dulu. Mang ini uangnya, Angkasa sama Alenta pulang dulu ya." Ucap Angkasa.
Mang Ujang pun menghampiri mereka "Makasih Jang, sering-sering atuh mampir kesini sama neng Alenta, neng Kejora ongkoh."
"Iya mang siap, pamit heula mang." Ucap Angkasa kemudian pergi dengan Alenta.
"Angkas cape gendong dong. Plis ga kuat lagi." Pinta Alenta.
"Ga mau ah lo berat, walaupun badan lo kurus tetep aja berat." Protes Angkasa.
"Dasar saudara ga berguna, saudara lagi kesusahan ga mau ngebantu. Awas aja kalo minta bantuan buat deketin Tasya, ga bakal aku bantu." Ucap Alenta lalu pergi meninggalkan Angkasa sendirian.
"Ehhhh iya nih ayo gua gendong, cepet naik sebelum gua berubah pikiran." Ucap Angkasa, kemudian Alenta tersenyum senang lalu langsung naik ke punggung Angkasa dan melanjutkan perjalanan pulang.
Tak di sangka ternyata ada yang diam diam mengawasi mereka.
"Liat aja lo Alenta, gua bakal bikin perhitungan karena udah deket-deket sama Angkasa. Tinggal tunggu tanggal mainnya." Ucap seseorang sambil tersenyum sinis.
*****
"Haduh ternyata walaupun badan lo kecil, berat juga ya lo." Keluh Angkasa.
"Makanya jangan ngehina badan aku kurus. Kurus kurus gini juga berisi." Ucap Alenta kemudian langsung turun dari punggung Angkasa menuju kamarnya.
"Jangan lupa ya sore kita ke Mall, tulis apa aja yang lo perlu. Sekalian kita mampir ke Restoran Sushi." Teriak Angkasa.
"Iya sekarang jangan gangu aku lagi. Mau istirahat nanti sore aku turun." Teriak Alenta.
Setelah itu Angkasa pergi menuju kamarnya.
___________________________________________
Vote dan komen jika kalian suka part ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenta
Dla nastolatków-Semua laki-laki sama saja, tidak ada bedanya, mereka membuang jauh yang lama setelah mendapatkan yang baru. Perempuan hanya minta di hargai, dihormati, mereka lupa bahwa mereka ada di dunia ini lewat perantara siapa.- " -Setelah mengubur dalam-dala...