happy reading!
⌣ ‿ ‿ ‿ ‿ ‿ ‿ ⌣
┆ ┆ ┆ ┆⋆
┆ ┆ ┆જ ✾
┆ ° ♡ • ➵ ✩ ◛ °
┆彡
❀tepat pada hari ini habis pulang sekolah, anak stm 1 akan melawan stm 2. sesuai perjanjian tidak boleh ada yang kabur atau apa pun itu sebelum ada yang menang atau sebelum ada yang mengakui kekalahan.
because it is not the characteristics of a delinquent, bro.
sekarang sudah masuk pelajaran ke lima, itu artinya sebentar lagi bel pulang akan berbunyi.
"sudah siap semua kan gas?" tanya azka, setangah berbisik karena guru yang mengajar mereka sedikit galak.
"sesuai dengan perintah"
tringg!
bel pulang pun berbunyi, azka dan pasukannya langsung berkumpul ditempat seperti biasa atau lebih tepatnya markas mereka.
· · ──────·本·──────· ·
*extra cast
- doyoung as devan
- jaehyun as jeffry
- jaemin as jeje
- renjun as radit
- hendery as hendry· · ──────·本·──────·
"bagas, senjata sudah siap semua kan?"
suara azka mulai mengatur posisi mereka masing-masing.
"sudah"
"devan, lu attacker pokoknya lu baris paling depan"
"siap"
"jeffry lu jadi tanker pastiin semua pada kompak jangan ada yang adu bacot"
"laksanakan"
"jeje thrower lu ahli dalam lempar lempar benda kan?"
lelaki yang ditanya itu mengibas rambutnya ke belakang, "jangan diragukan lagi lu juga bisa gua lempar, mau?"
"bercanda bos, next radit lu jadi healer kesian badan lu kecil ntar dibantu sama jeffry kalo ada yang gugur"
"sialan, yaudah gua mah pasrah aja"
"and hendry lu the choosen one, gua harap lu bisa jadi yang terbaik. karena senjata lu dua yang close and long weapon"
"santuy"
"last gua assasin jagonya menyelinap kayak maling, sisanya ikutan ae"
*sisanya, karena tawuran biasanya terdiri dari banyak orang tapi cuman aku jadiin cast belakang aja, contoh: murid-murid yang lain.
"siap semuanya?"
"GASKEUN!"
pasukan stm 1 mulai berangkat ke medan tempur, ada yang pakai motor ada yang pakai mobil ada yang jalan kaki juga katanya supaya lebih kelihatan niat mau tawuran.
terserah dah.
dan tibanya di medan tempur anak stm 1 dan stm 2 tanpa basi-basi langsung tubir seperti orang kerasukan.
"jeje lempar batu tuh ke lawan bukan ke kepala gua bangsat!"
sekitar lima menit yang lalu mereka sudah selesai dengan tawuran, yang menang? pasti pasukan azka. karena pasukan lawan sepertinya baru 75% siap perbekalan jadi banyak yang gugur dan kalah.
pasukan azka di lawan.
"gua kan gak tau anjir"
jadi tadi itu jeje mau melempar batu ke lawan yang berada didekat dia eh malah melesat ke devan.
tapi tenang saja kepala devan sudah di obati sama radit.
"kalian gua traktir makan mau gak?" tanya azka.
"ya kali kita nolak" jawab jeffry, dengan semangat 45.
hendry yang lagi di obati sama radit langsung berdiri, "gas lah, perut gua udah teriak dari tadi"
dan, plak!
kepala hendry yang luka langsung dipukul sama radit.
"obatin sendiri kepala lu, anjing"
kan emosi dianya.
jadi sebenarnya mereka cuman ditraktir pop mie goreng sama azka, dan makan sama-sama di rumah yang mentraktir.
"makasih banget bro, gila baru kali ini gua di traktir pop mie" ucap devan, sambil memakan pop mienya dengan lahap.
bagas pun ikut memberikan komentar, "lain kali gak usah traktir kita lagi ya bro"
"gampang itu mah"
sepertinya mulai detik ini teman-teman azka memiliki dendam dengannya.
to be continued ⛓
KAMU SEDANG MEMBACA
migliore amico'woosan
Short Story🖇 › ♡˖° berisi segala macam kelakuan. (𝐰𝐨𝐨𝐬𝐚𝐧) ; 𝐛𝐱𝐛 𝟖/𝟏𝟎 warn! ➶ membuat pipi merah ➶ dugun dugun ➶ dan lainnya ─ T! ─ toxic words!