Di sinilah Mireu, murid bahasa rusia yang selalu dikenal oleh semua orang di tempat les karena ke tomboy-an nya, mulai dari cara berpakaian hingga kelakuannya. Pada hari ini kelas Mireu kedatangan murid baru bernama Will. Semua orang berbisik sambil menertawakannya, hanya ada sisa bangku kosong disamping Mireu dan bangku itu sebentar lagi akan menjadi milik Will.
Mireu menatap tajam ke arah Will sambil berkata dalam hati
“ bagaimana bisa seorang cowok berpenampilan seperti itu di tempat les ini? “.
*****
Di sebuah kedai kopi X, banyak anak laki-laki yang sedang tertawa terbahak- bahak karena mendengar cerita Mireu. Ia menceritakan kejadian tadi pagi di tempat les, murid baru yang bernama Will telah mencuri perhatian satu kelas karena dia memakai make-up, bukan hanya itu tapi dia juga menggunakan baju dan sepatu berwarna merah muda, dan yang paling mengesankan adalah rambut poni yang selalu ia arahkan ke samping layaknya seorang perempuan.
Selama ia bercerita hanya Kevin yang diam sambil senyum-senyum sendiri menatap Mireu. Membayangkan jika Mireu berpenampilan seperti Will pasti dia akan terlihat cantik dari biasanya. Selesai bercerita, Mireu langsung membuka YuTube untuk melihat video Turah Parthayana yang baru saja ia download. Alasan Mireu belajar bahasa rusia adalah karena ia sangat mengidolakan YuTuber tersebut, terlebih lagi idolanya itu mempunyai teman rusia yang ganteng. Membuat Mireu tambah semangat mempelajari bahasa rusia. Setiap kali ia menonton video Turah, hanya cekikikan yang keluar dari mulutnya. Semua teman laki-laki Mireu sudah tahu kebiasaan temannya yang satu ini.Ya, Kedai kopi X ini tempat berkumpulnya Mireu dengan temannya, Bisa dibilang ‘markas’. Setiap harinya mereka selalu menghabiskan waktu disini untuk mengobrol, minum kopi atau bermain kartu dan banyak hal lainnya. Kevin adalah salah satu teman Mireu yang menyukainya, tak heran jika Kevin selalu memberi perhatian lebih pada Mireu, dia juga selalu berusaha membuat Mireu nyaman dan bahagia. Aldo, yang selalu memberi saran pada teman-temannya, Jack yang selalu dapat memikat hati perempuan karena jurus romantisnya, kecuekan Deryl dengan menghabiskan waktu membaca komik online, terakhir adalah Geri, Eza juga Robin yang hobi menghibur temannya dengan suara gitar dan nyanyian lagu setiap harinya. Bagi Mireu, mempunyai mereka semua adalah hal terindah, saling melengkapi satu sama lain.
To be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Without You
RomanceMireu adalah seorang Gadis tomboy yang mempunyai ketertarikan belajar bahasa asing. Meskipun berpenampilan maskulin, tapi hatinya tetap wanita yang lemah lembut. Hari-harinya berubah ketika Will datang dalam kehidupannya. Setelah sekian lama kenal...