4 : curhat bersama Kang Daniel

1.9K 134 21
                                    

Jangan lupa klik bintang dibawah😉

Selamat membaca bagi para readers baru dan readers lama. Semoga kalian suka cerita ini
-
-
Terima kasih yang sudah memberi vote ☆.
-
-
Menerima kritik dan saran. Dan jika ada yang ingin ditanyakan kolom komentar 💌 terbuka untuk semua, terima kasih.

SELAMAT MEMBACA🤗


"Jun, niel ko rasanya hati gue sakit banget ya kalo liat Jeka deketin Jennie" gumam Hanbin sambil rebahan diatas kasur Daniel. Iya mereka bertiga sedang bermain di rumah Daniel.

June dan Daniel yang sedang bermain ps pun langsung menghentikan aktifitasnya dan ikut berbaring disamping Hanbin ukuran kasur Daniel itu Kingsize jadi ya gede banget.

"Lu suka Jennie?"

Kalo gak lagi dikelas mereka tuh emang kalem banget.

"Nggaklah. Denger ya dalam kamus seorang Reyhan Bintang gak ada yang namanya cinta cinta an" tegas Hanbin lalu duduk dan menyilangkan kakinya.

"Yakin lo?" June juga ikut memposisiskan tubuhnya sama dengan Hanbin.

Hanbin menoleh dengan satu alis yang diangkat "yakinlah. Mana mungkin gue suka ama cewek modelan kek Jennie gitu" elak Hanbin.

"Kalo suka bilang aja kagak usah gengsi. Ntar nyesel" ucap Daniel masih dengan posisi yang sama yaitu rebahan.

"Tau bin gengsi diidup lu gede banget" timpal June.

"Lah lu sendiri apa kabar? Sok sok an iklasin Rose buat Jae padahal hati lu nyesek. Taik ayam" June langsung menatap tajam kearah Hanbin "ko lo jadi bawa bawa Rose sih! Gue cuma sadar diri aja gue dimata dia tuh cuma mantan" akhirnya June juga ngegaskan. June emang palis sensitif kalo udah ngomongin Rose. Selama ini June yang selalu bersikap dingin sama Rose itu ya untuk menutupi semua penyesalan termasuk dia yang masih mencintai Rose sampai sekarang (?)

"Udah udah malah berantem elah" lerai Daniel.

Daniel bangun dari rebahannya dan duduk disamping kiri Hanbin.

"Gue kasih tau sama kalian berdua jangan pernah lari dari kenyataan yakinin hati kalian. Jangan pernah minder. Jangan sampe kalian ngalamin apa yang gue alamin" Daniel berbicara sambil menatap lurus kedepan, June dan Hanbin menatap Daniel dengan serius.

Selama ini Daniel selalu baik - baik aja dia gak pernah ngeluh ke siapapun dan itu sebabnya dia selalu dijadiin tempat curhatan anak 2A1 apalagi mulut Daniel tuh gak lemes kayak Hanbin ataupun Hoshi.

"Waktu itu gue bener bener nyesel karna gak nyatain perasaan gue dari awal ke Jihyo sampe waktu itu gue pernah ada disatu titik Jihyo benci banget sama gue karna waktu itu gue nyari pelarian buat lupain perasaan gue ke Jihyo dengan pacaran sama Jisoo anak kelas 3B2" Hanbin sama June masih fokus natap Daniel.

"Waktu itu gue sayang banget ama dia kemana mana gue selalu sama dia tapi gue gak berani buat nembak Jihyo karna waktu smp Jihyo tuh culun banget gue malu kalo harus punya pacar kayak dia apalagi dia itu lemot banget. Lu tau lah umuran segitu yang dicari tuh fisik. Tapi, setelah lama kelamaan gue mikir cinta itu bukan kayak gini. Kalo gue sayang dan cinta sama Jihyo artinya gue harus nerima dong semua kekurangan dia? Dan akhirnya gue putus sama Jisoo penyebabnya bukan karna gue mau balik ke Jihyo tapi justru Jisoo selingkuh sama Teyong anak kelas 3C2 mantannya Jennie" Daniel menghentikan ucapannya sejenak Hanbin sama June masih setia buat dengerin kisah Daniel.

"Dan kalian tau? Saat gue putus sama Jisoo. Dari situ gue kaget sama perubahan yang terjadi sama Jihyo gadis itu berubah 180° dari penampilan sama semuanya deh kecuali kelemotannya hehe tapi walau gitu gue tetep sayang.  Dari situ gue semakin semangat buat ngejar cinta Jihyo dan akhirnya berhasil gue jadian deh sama Jihyo. Dan taun ini menginjak 3 tahun aniv gue ama dia"

June dan Hanbin ngangguk ngangguk gitu.

Hanbin nepuk bahu Daniel "ternyata rumit juga ya perjalanan cinta lu sama Jihyo. Gue baru tahu dibalik semua keromantisan itu tersimpan kenangan pahit"

"Nah ini masalahnya dibalik sebuah kesulitan pasti ada hikmahnya dan liat gimana hubungan gue sama Jihyo sekarang? Berbuah manis kan? Jadi stop ego kalian dan ikutin kata hati kalian" ucap Daniel.

"Intinya gini jangan pernah lari dari kenyataan karna kehidupan ini untuk dijalanni bukan dijadikan pelarian" jelas Daniel.

"Tapi niel, bukannya ngerelain orang yang kita sayang demi kebgahagiannya itu namanya cinta sejati ya?"

Hanbin mengangguk menyetujui ucapan June.

Daniel menatap Hanbin dan June secara bergaantian "sekarang gue tanya sama kalian. Emang lo pada bakal ngejamin kebahagiaan mereka contohnya Rose sama Jehyun? Emang lo ngejamin Rose bahagia sama Jehyun? Gimana kalo ternyata kebahagiaan Rose itu ada sama lu? Udahlah sekarang berjuang aja masalah hasil biar takdir yang menentukan. Yang penting kita udah mencoba dari pada gak sama sekali" jelas Daniel sambil natap dalam wajah June lalu dia beralih dan natap ke arah Hanbin yang dari tadi cuma cengo.

"Dan lo bin. Lo tau sendirikan gimana respon Jennie sama Jeka selama ini? Jeka tuh playboy cap kakap gak ada bedanya si sama lo. Cuma bedanya ada satu Jeka tuh bakal berusaha keras buat dapetin apa yang dia mau. Beda sama lo yang gombal - gombalin cewek cuma sebatas buat nutupin kejombloan dan kegak lakuan lo"

Hanbin yang tadinya serius langsung natap asem kearah Daniel ujung ujungnya gelar jomblonya dibawa - bawa lagi kan.

✅✅✅

Chatroom
Hanbin x Jaehyun

Jehyun: bin
Jehyun: dimaana?

Hanbin: gue dirumah daniel, ada apa hee?

Jehyun: sama si june?

Hanbin: iya

Jehyun: sebenernya gue mau minta bantuan lo bin

Hanbin: bantuan apa?

Jehyun: gue mau nembak Rose

Hanbin menatap ponselnya yang menampilkan chatroom antara dirinya dan Jehyun. Dia bingung disatu sisi June adalah sahabatnya disisi lain Jehyun juga sahabatnya dia jadi bingung harus memihak pada siapa. Termasuk author yang bingung mau junrose atau jaerose?

Jehyun: bin, kalo gak mau bantuin gak papa gue tau pasti lo ada dipihak June

Hanbin: nggak gitu hee
Hanbin: oke gini aja gue bakal mihak sama orang yang emang bener bener tulis sama Ochie

Jehyun: semua perjuangan gue buat Rose masih kurang bin? Hmm gue tau Rose juga masih sayang ama june

Hanbin: ko lo gitu si hee
Hanbin: jangan nyerah dong sebelum Rose udah nolak lo
Hanbin: oke gue bakal bantuin lo

Jehyun: mbinn maksihhhhhhh😍

Hanbin: jijik



Junrose atau jaerose?

96 - 97 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang