Selamat membaca bagi para readers baru dan readers lama. Semoga kalian suka cerita ini
-
-
Terima kasih yang sudah memberi vote ☆.
-
-
Menerima kritik dan saran. Dan jika ada yang ingin ditanyakan kolom komentar 💌 terbuka untuk semua, terima kasih.SELAMAT MEMBACA🤗
☆
☆
Yuju menggeser kameranya kearah Daniel dan Jihyo yang lagi ngemil di pojok "nah kalo mereka itu couple goals nya kelas 2A1.." Daniel natap tajam Yuju yang dengan gak sopannua ganggu dia lagi pacaran sementara Jihyo dia dadah - dadah manis ke kemera.
Yuju menggeser lagi kameranya kearah Jeka dan Eunha yang lagi berantem karna Jeka mecahin kaca punya Eunha "Jeka ih ganti ah gak mau tau" rengek Eunha.
Jeka ngegaruk tengkuknya "gak mau orang itu salah lu sapa suruh tiba tiba dateng orang gue lagi maen perang - perangan ama Ten ama Bambam" Jeka tak mau kalah.
Yuju membalikan kamera kearahnya lalu menggelengkan kepalanya "lupain mereka" ucapnya.
Yuju berlari sambil membawa kameranya kearah Jennie dan Chungha yang baru kembali dari toilet.
"Jejen Chuchung"
Jennie sama Chungha langsung nunjukin ekpresi kagetnya.
"Apasihh juu"
"Sapa dong para subscriber gue" ucap Yuju.
Chungha langsung heboh pas nyadar kalo Yuju lagi bikin vlog.
Dia rebut kamera yang ada ditangan Yuju "Hai gaiss... kenalin gue Chungha temennya Yuju yang terkenal karna ke tidak sombongannya. Jangan lupa like coment sama subscribe ya kalo nggak ntar Chungha hajar o.."
Yuju langsung merebut kembali kameranya "Yuju gue belum selesai ngomong"
Yuju cuma natap malas Chungha sedangkan Jennie dia sudah kembali ketempatnya.
Bugh..
"HANBIN"
Chungha dan Yuju langsung menoleh kearah keributan.
Yuju mematikan kameranya dia mendekat kearah keributan begitupun Chungha dengan yang lainnya.
"Aduh sorry jen gue gak sengaja" ucap Hanbin namun terdengar seperti nada meledek.
Jennie mengelus pantatnya yang jatoh kelantai akibat Hanbin yang menggusur kursinya.
"Alah lo sengaja kan? Mau nyelakain gue"
"Nggak sumpah jen..." ucap Hanbin sambil masang wajah serius "enggak salah maksudnya" lirihnya tapi masih kedengeran sama Jennie.
"HANBIN!"
"Enggak jen ampun"
Hanbin mohon - mohon didepan Jennie tapi Jennie cuma ngelipet tangannya sambil nunjukin wajah sebelnya.
"Aduh gawat kalo si mak lampir dah ngamuk bisa bisa ancur rambut gue yang udah klimis ini" gumam Hanbin.
Jennie melotot ngedenrr ucapan Hanbin dengan keras dia menjewer kuping Hanbin.
"Anjir lepasin.. sakit" ringis Hanbin.
Jennie melotot membuat Hanbin ngeringsut takut. Dengan kasar Jennie dorong tubuh Hanbin sampe nyungkur kelantai.
Semua yang disana bingung mau ketawa tapi kasian Hanbin. Lagian salah sendiri udah tau Jennie itu gak suka di jailin masih aja nekad.
✅✅✅
KAMU SEDANG MEMBACA
96 - 97 Line ✅
HumorBucinnya idol 96 - 97 Line ✔ Ayo merapat👐 "Gue mah pengen jadi cokiber aja" "Yang baju merah jangan sampai lepas" "Make up mana make up?" "Putar putar diwajah bilas" "Hmm" "Balikan sama mantan tuh ibaratnya kayak kita baca novel dua kali udah tau...