7 : perjuangan

1.2K 109 1
                                    

Selamat membaca bagi para readers baru dan readers lama. Semoga kalian suka cerita ini
-
-
Terima kasih yang sudah memberi vote ☆.
-
-
Menerima kritik dan saran. Dan jika ada yang ingin ditanyakan kolom komentar 💌 terbuka untuk semua, terima kasih.

SELAMAT MEMBACA🤗










Wonwoo menegakan tubuhnya sesekali
dia mencuri pandang kearah gadis disampingnya. Hari ini Sejeong terlihat murung.

Sejeong nidurin kepalanya diatas meja lalu natap kosong kedepan.

"Je knp?" Wonwoo yang notabe nya cowok cuek dan dingin jadi perhatian saat ngeliat sikap aneh temen sebangku sekaligus orang yang dia suka sejak pertama masuk SMA.

Sejeong noleh "nggak" raut mukanya balik bete lagi.

Wonwoo cuma ngehela nafas dia gak ngerti sama sifat cewek kalo dah kayak gini.

Rose nundukin kepalanya saat June tiba tiba masuk kekelas. Chatan singkat semalem cukup menggoyahkan hatinya yang selama ini menolak untuk merindukan June.

June dengan wajah datarnya cuma jalan santai terus narik kursinya dan duduk disebelah Bambam yang lagi baca webtoon di hpnya.

"Anjir Junet ngagetin aja" Bambam yang lagi fokus kaget saat June nyiempen tas diatas meja dengan kasar.

June cuma noleh sambil nampakin wajah datarnya, Bambam cuma negak silvia kesel dia sama tatapan June yang kayak gini.

"Rose kenapa?" Jihyo yang dari tadi lagi streaming M/V noleh kearah Rose tumben diem aja biasanya juga nyanyi - nyanyi gak jelas.

Rose cuma geleng kepala "Ji gue mo nanya"

"Ho nanya apa?"

"Berjuang sendirian itu sakit ya"

Jihyo ngerutin dahinya dia gak ngerti sama yang Rose bilang barusan.

"Yang detail Jihyo gak ngerti"

"Ah udahlah lupain aja"

Jihyo makin kebingungan Rose langsung narik tasnya dan ia jadikan sebagai bantalan lalu menidurkan kepalanya diatas meja yang udah dilapisin Tas.

Jihyo cuma ngehela nafas abis itu lanjut streaming.

Sedari tadi Deka terus ngebenerin posisi duduknya. Dia terus coba buat fokus baca buku tapi Lisa yang dari tadi natapin dia ngebuat Deka jadi gak nyaman.

Sambil nopang dagu Lisa senyum-senyum sendiri natapin gebetannya itu.

"Gak bosen lis liatin gue baca?" Tanya Deka.

Lisa makinn nyengir lebar dan negakin badannya terus natap Deka dalem banget "hehe nggaklah. Kalo yang bacanya kamu mah. Aku siap buat nunggu berapa lama  juga"

Bukan gombalan tapi itu beneran dari dalem hati Lisa.

Deka senyum tipis denger ucapan Lisa lalu ngacak pelan rambut Lisa yang bikin si Lisa kejang - kejang. G.

"Biasanya orang yang nemenin gue baca buku itu suka bosen tapi lo malah seneng gini" kekeh Deka dan nyimpen bukunya diatas meja.

"Kan Lisa beda dari yang lain dek" balas Lisa "cinta aku ke kamu itu tulus jadi aku bakal dukung apapun yang kamu lakuin walau nyatanya cinta aku gak kamu bales" jelas Lisa. Deka jadi gak enak segitunya Lisa merjuangin dia tapi selama ini dia malah cuek gitu sama Lisa.

"Lis, kenapa  lo cinta sama gue? Padahal lo itu cakep dan pastinya banyak yang suka buktinya Ten, Bambam sama Jeka ngejar - ngejar lo terus?" Tanya Deka dia beneran penasaran kenapa Lisa bisa suka sama dia? Bukannya gak mau bersyukur tapi dia pikir dari fisik aja Jeka udah lebih oke terus dari keren juga Bambam keren banget dari pinter juga pinteran Wonwoo kalo emang iya Lisa nyari yang pinter. Terus Ten jelas lebih humoris dari pada dia yang kalem.

Lisa gak jawab dia malah makin lebarin senyumnya banyak kupu - kupu yang terbang diperutnya. Baper Lisa tuh karna dibilang cakep sama Deka.

"Lis" Deka ngerutin dahinya. Ni anak sehat?

Lisa langsung terpenjat dia ngelipet tangannya diatas meja "Deka, cinta itu gak butuh alesan. Kita gak bisa milih buat jatuh cinta sama siapa. Itu semua langsung dari hati" jelas Lisa.

Deka sedikit tersentak dengan jawaban Lisa. Kenapa selama ini dia gak mikir sampe sana? Bener yang di bilang Lisa cinta itu gak butuh alesan dan kita gak bisa nentuin mau cinta sama siapa.

Deka nundukin kepalanya "maaf lis" lirihnya. Lisa ngerutin dahinya "maaf buat apa? Kan belum lebaran" ucap Lisa santai.

Deka mendongkakan kepalanya "buat selama ini gue yang selalu cuek dan gak respon apapun sama lo. Maaf ya lis dan lagian kalo kita mau ngucapin maaf gak perlu nunggu lebaran"

Lisa ketawa kecil "kan itu namanya perjuangan cinta Dek. Lagian hasil gak akan pernah ngehianatin usaha kan? Kamu sendiri yang pernah bilang 'apa yang kamu tanam maka itu yang akan kamu tuai' " ucap Lisa lagi lagi Deka kaget. Deka ngomong itu udah lama banget tapi Lisa masih inget? Segitunya Lisa berjuang buat dia.

Deka nebarin senyum tulusnya ke Lisa "sekali lagi aku bener bener minta maaf lis"

"Iya Dekaaaa..."

✅✅✅

"Ya terus rencana lo sekarang apa?" Tanya Hanbin sambil makan kuaci yang udah dia kupas.

Jaehyun natap fokus ke Hanbin "gue jadi serba salah bin. Kalo nanti gue jadian sama Rose ntar malah June jauhin gue kalo gue gak nembak Rose gue takut kecolongan gue bingung bin"

Hanbin menghela nafas kasar. Harus banget dia yang ikut campur dalam hubungan cinta segitiga ini? Urusan percintaan diri sendiri aja gak pernah sukses. Hanbin jadi stress sendiri.

"Yaudah gini aja, gue bakal minta bantuan Joy buat nyelesain ini. Dia kan deket banget sama Rose pasti dia juga tau gimana perasaan Rose dia suka lo atau masih cinta sama June"

Jaehyun nelen ludahnya "suka sama cinta mah udahlah cinta yang bakal menang"

"Payah lu mah. Kan cinta itu berawal dari suka terus berubah ke nyaman terus sayang terus cinta. Lo harus bisa lewatin itu semua kalo lo cinta Rose"

"Dah ah. Lo yang bayar y gue mau balik kekelas takut ada guru masuk" Hanbin bangkit dari duduknya dan meninggalkan Jaehyun yang masih duduk dikursi warung yang ada dibelakang sekolah atau bisa dibilang markasnya para anak bandel karna kalo lagi jam pelajaran kantin tutup jadi mereka pada dateng deh ke warung Bu Cici.

✅✅✅

Mingyu : temuin gue ditaman pulang sekolah nanti
.
.
.


Tbc

Rumit banget dah kisah bercintaan si kembar yang atu cinta tak terbalas yang atu lagi cinta segitiga










96 - 97 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang