8 : nolongin

1.1K 100 9
                                    

harap baca ulang ya soalnya alur nya aku ubahh dari sini

Selamat membaca bagi para readers baru dan readers lama. Semoga kalian suka cerita ini
-
-
Terima kasih yang sudah memberi vote ☆.
-
-
Menerima kritik dan saran. Dan jika ada yang ingin ditanyakan kolom komentar 💌 terbuka untuk semua, terima kasih.

SELAMAT MEMBACA🤗

Bel pulang sekolah berbunyi Mina langsung lari kearah lapangan. Pesan yang dikirim Mingyu waktu istirahat ngebuat dia pensaran.

Mingyu udah duduk dikursi taman "kenapa?" Tanya Mina to the point.

"Bagus lo dateng. Gue cuma mau nanya gimana lo bisa buat deketin June?"

Mina ngegaruk tengkuknya. Dia bingung orang dia cuma suka aja sama June. Tapi si Mingyu kasian kalo gak dibantu.

"Gue harus gimana?"

***

"Minggir gak" keluh Jennie sambil mutar bola matanya males.

Orang didepannya cuma senyum miring "aku bakal minggir kalo kamu mau dengerin penjelasan aku" kekeh orang itu.

Jennie ngelipet tangannya didepan dada "jelasin apa lagi sih? Lagian gue gak peduli" ketusnya.

Sicowok itu tiba tiba narik tangan Jennie. Jennie celingak celinguk aduhh mamposs sekolah dah lumayan sepi.

"Eh lepasin dong" ucapnya sambil berontak.

Pura pura gak denger cowok itu bawa Jennie ke gedung belakang sekolah.

Jennie menepis tangan cowok itu "mau lo apasih?"

"Gue.." sicowok nunjuk dirinya "gue itu mau elo" jelasnya.

Jennie jadi ketakutan sendiri ngeliat seringai yang ditunjukin cowok itu yang tak lain adalah si Kai mantan gebetannya.

Demi apa sekarang si Kai ngedeket kearah Jennie. Jennie nengok kebelakang. Mentok! Dia kebentur tembok.

"S..sto..stop" panik Jennie. Si Kai makin senyum miring liat wajah ketakutan Jennie.

Sekarang gak ada jarak diantara mereka. Jennie rasanya mau nangis seketika semua tenaganya buat ngelawan Kai musnah.

'Ya Allah. Tolong kirim siapapun buat nolongin aku'- batin Jennie.

Bugh..

Satu pukulan dari seseorang yang tiba tiba dateng dengan mudah buat Kai tersungkur ke lantai.

Jennie kaget liat orang yang nolong dia yang gak lain adalah temen sekelasnya "Hanbin" lirih Jennie.

Hanbin nengok bentar "gak papa?" Tanyanya khawatir, Jennie menggelengkan kepalanya.

"Hanbin awas"

Bugh..

Satu pukulan dari Kai berhasil mendarat dipipi Hanbin.

Hanbin megangin sudut bibirnya yang berdarah. Tanpa aba aba Hanbin langsung mukul perut Kai dengan keras Kai langsung jatoh.

Hanbin langsung narik tangan Jennie dan langsung bawa kabur dia dari gedung itu.

Kini keduanya lagi ada diparkiran. Jennie nundukin kepalanya dia merasa bersalah karna udah buat Hanbin luka "bin maaf ya" ucapnya.

Hanbin natap Jennie lama banget buat Jennie jadi salting.

"Lain kali jangan mau dideketin sama cowok yang gak jelas gitu. Sebelum lu nerima dia masuk dalam hidup lu... lu harusnya cari tau duluan siapa dia.. gimana sikapnya" ceramah Hanbin.

96 - 97 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang