9 : Ribut

1.1K 100 3
                                    

Selamat membaca bagi para readers baru dan readers lama. Semoga kalian suka cerita ini
-
-
Terima kasih yang sudah memberi vote ☆.
-
-
Menerima kritik dan saran. Dan jika ada yang ingin ditanyakan kolom komentar 💌 terbuka untuk semua, terima kasih.

SELAMAT MEMBACA🤗

Btw, kalo ada Typo kasih tau yaa😉

"WOYY OCHIE BALIKIN SAPU NYAA"

"AKU MEMANG PECINTA WANITA TAPI KU BUKAN BUAYA YANG SETIA PADA SERIBU GADIS KU HANYA MENCINTAI DIA~" nyanyian trio curut menggelegar diseluruh kelas. Trio curut? Siapa lagi kalo bukan, Rose, Joy sama Hoshi. Itu si Hoshi yang nyanyi Rose megang sapu dan dijadiin gitar sementara Joy dia buat nada dari meja.

Gak ada yang protes karna buat mereka itu adalah ciri khas kelas 2A1.

Si Jeka ikut ikutan nyanyi bareng Hoshi dia naik ke meja sambil joget joget.

Si Bambam ikutan naik kemeja yang sama yang ditaikin sama Hoshi sama Jeka. Tuh meja patah tau rasa luu semuaaa.

Saking terbawa suasana mereka gak sadar kalo dari tadi Bu Irene berdiri diambang pintu sambil masang wajah sadis.

Yang pertama sadar akan kehadiran Bu Irene itu Yerin yang lagi corat coret di papan tulis bareng Lisa.

"Maposss itu Bu Irene" bisik Yerin ke Lisa. Lisa noleh kearah ambang pintu terus nyengir dan langsung lari ketempat duduknya diikutin sama Yerin.

"Loh dah selese sekmen coret coretnya?" Tanya Eunha yang lagi make up an. Lisa ngangguk terus ngasih isyarat ke Eunha supaya liat kearah pintu.

Eunha melongo dia langsung hentiin aktifitasnya dan langsung masang wajah tanpa dosa begitu pun Yerin sama Lisa.

"BIN SINI LEMPAR SINI" teriak Jeehyun yang lagi main bola sama Hanbin sama Ten.

Hanbin ngoper bola kenceng banget. Sampe semuanya fokus kearah bola.

Mereka melotot saat bola mendarat tepat dibawah kaki Bu Irene. Semua murid langsung panik dan asal duduk dibangku yang lagi kosong.

Bu Irene masuk kekelas dengan wajah kalem tapi nakutin.

Bu Irene ngelirik kesemua sudut kelas. Ancur semuanya berantakan. Bu Irene selaku wali kelas langsung ngehela nafas kasar gak ngerti sama tingkah murid muridnya.

"Daniel ikut keruangan saya" dingin dan nakutin itu lah nada suara Bu Irene sekarang dapat dipastikan kalo dia malah banget.

"DANIEL SAYA BILANG IKUT KERUANGAN SAYA" kali ini nada bicara Bu Irene meninggi ngebuat semua jadi ketakutan. Bu Irene jalan keluar kelas Daniel juga ikut berdiri dari tempat duduknya.

Para murid jadi ngerasa bersalah sama Daniel gara - gara mereka Daniel yang harus nanggung semuanya.

Wonwoo yang duduk disebelah Daniel nawarin diri buat nemenin Daniel tapi Daniel nolak dia bilang ini urusan dia.

Hening sesaat sampe akhirnya June buka suara "Puas lu semua udah bikin Daniel dipanggil keruangan Bu Irene?" Tanyanya dengan nada dingin. Gak ada yang jawab kalo June udah mode gini bisa bisa semua kena imbas kecualii...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

96 - 97 Line ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang