Selamat membaca bagi para readers baru dan readers lama. Semoga kalian suka cerita ini
-
-
Terima kasih yang sudah memberi vote ☆.
-
-
Menerima kritik dan saran. Dan jika ada yang ingin ditanyakan kolom komentar 💌 terbuka untuk semua, terima kasih.SELAMAT MEMBACA🤗
☆
☆
"eh.. eh potoin gue dong ini mau ngendorse barangnya bang Yoyo" rusuh Joy sambil bawa - bawa kotak warna item yang isinya lipblam buat endorse dari Yoyo.
"Ah elah berisik banget sih" gerutu Hoshi yang lagi nyalin Pr.
Joy menghentakan kakinya kesal.
Hanbin yang baru kembali dari ruang osis pun langsung meminta Joy buat berdiri dipojok kelas.
"Berdiri disana!" Perintah Hanbin sambil nunjuk tembok pojok.
"Gak mau! Lu mau macem macem ya" tuduh Joy, Hanbin memutar bola matanya.
"Neng Joyiiii katanya tadi mau dipoto buat endorse sini biar abang Hanbin yang potoin" geram Hanbin. Joy langsung nyengir dan lari kepojok kelas. Kenapa milih pojok? Karna kalo milih depan dah amuradul diacak acak Jehyun, Ten sama Bambam yang lagi maen perang - perangan.
"Nasib kalo jamkos ya gini kelas dah keaa taman kanak - kanak" gumam Mina yang lagi ngemil keripik sama Yerin
"Tapi seru tau min, kalo ntar dah pisha pasti bakal jadi kenangan terindah" timpal Yerin sambil masukin kripik kentang kemulutnya.
"Hooh tapi kalo tiba tiba ada guru masuk bisa satu kelas yang diamuknya"
"Wah enak tuh keripiknya gue minta dong" June yang dari tadi lagi main game sama Jeka langsung nyomot kripik punya Yerin.
Yerin menggeplak tangan June "Sakit anj" ringis June.
"Siapa suruh maen nyomot nyomot aja"
"Kan gue udah minta. Ah lu mah gak yer"
June ngambekan sebenernya gak ngambek beneran sih itu cuma senjata buat ngeluluhin hati cewe.
"Yaudah nih ambil" ketus Yerin, June langsung senyum seneng.
"Aduh Hoshii cewek lu bae bener"
"Apaansi!" Ketus Yerin.
"Eh kalian kenal gak sama Kak Kai anak kelas 3C2?" Tanya Eunha sambil fokus kecermin yang ia pegang.
Iya gitu Eunha gak bakal pede kalo belum ngaca.
"Maksudnya Kai yang dulu ngegaet Jennie?" Tanya Yuju yang langsung dihadiahi tatapan tajam dari Jennie.
"Ho'oh dia balikan tau sama mantannya si Kristal itu" balas Eunha.
"Parah. Jen apa kabar hati lo? Dah deket selama 3 bulan eh si doi malah balikan ama mantan" celetuk Lisa, Jennie memutar bola matanya malas.
"Apaansih. Biasa aja kali, eh Chung ke toilet yuk!" Ajak Jennie. Chungha yang lagi maen hp noleh.
"Lu mau boker ya? Ngapa ngajak gue?"
Wajah Jennie langsung asem banget "kagak jen gue cuma becanda, kuy lah" ucap Chungha sambil naro hp nya disaku rok dan berdiri.
Jennie juga ikut berdiri, merek berdua pergi deh keluar kelas.
Wonwoo, Deka sama Daniel lagi ngumpul maklumlah dikelas yang lumayan santui ya cuma mereka bertiga apalagi Deka si anak olimpiade.
"Niel, tadi dirapat osis bilang minggu depan ada camp ya? Ko lo gak kasih tau gue si?" Tanya Wonwoo.
Daniel itu megang jabatan sebagai Sie. Acara di osis. Jadi ya kalo ada acara yang mau diselenggarakan itu pasti Daniel yang paling tau.
"Ho'oh, ya lo gak nanya gue" jawab Daniel santai.
"Anak osis yang ngadainnya atau anak kelas 3?" Tanya Deka.
"Anak kelas tiga, osis cuma bantu dikit - dikit. Mereka bilang ini acara sebelum perpisahan mereka" jelas Daniel. Deka dan Wonwoo mengangguk faham.
"Tadinya mereka mau ngadain kayak acara pentas seni gitu. Tapi, kata Hanbin kalo gitu bakal banyak biaya. Apalagi kan itu juga bakal diadain pihak sekolah pas kenaikan. Jadi dia saranin buat camp aja. Ya semua nurut - nurut aja diakan ketos galak kalo ada yang ngbantah dia misuh - misuh nya bisa sampe 7 hari 7 malem"
Deka sama Wonwoo ketawa emanglah si tigerbin itu kalo dah marah bisa - bisa semua ancur.
"Ngomongin gue?"
Eh, orang yang diomongin dateng
"Bukan ngomongin bin tapi kan itu fakta" sahut Wonwoo.
"Halah cot lu ah"
Hanbin menarik kursi miliknya dan menariknya kekursi Lisa dan Rose yang lagi curhat - curhatan. Tumben mereka kayak gini biasanya suka nyanyi - nyanyi gak jelas.
"Hail lis, hai juga Ochie" sapanya.
"Hanbin, jangan deket deket gue nanti Deka marah" geram Lisa sambil mendorong tubuh Hanbin.
"Geer lu sapa juga yang mau deket- deket sama lu, gue kesini mau ngomong sesuatu sama Rose" ucap Hanbin sambil memperbaiki posisi duduknya.
"Tumben ada apa?" Tanya Rose.
"Lis, ini urusan pribadi lu minggat dulu. Noh godain abang Deka lo itu" ucap Hanbin.
"Yaudahh bye guee mau ke Abang Deka dulu" Lisa berdiri dan lari kearah Deka yang lagi ngobrol sama Daniel sama Wonwoo juga.
"Kenapa bin?" Tanay Rose dengan santai.
"Gue mau nanya perasaan lu ke June sekarang gimana?" Tanya Hanbin.
Rose sedikit kaget dia langsung menegakan tubuhnya "gak ngaruh bin mau perasaan gue gimana - gimana juga. Status gue sama dia tetep sama gak akan berubah yaitu mantan" tegas Rose sambil menekan kata mantan.
Hanbin menopang dagunya diatas meja milik Rose "hmm kata siapa? Lo gak mau nyoba buat balikan gitu?"
Rose membuang nafas kasar "denger ya bin. Bagi gue balikan sama mantan tuh ibaratnya kayak kita baca novel dua kali udah tau ending sad gitu tapi, masih aja di baca"
Hanbin menatap dalam wajah Rose "hmm, kalo perasaan lo sama jae gimana?" Tanya Hanbin.
Rose yang tadinya ngeliat kearah kuar jendela langsung noleh ke Hanbin "gue gak tau"
Hanbin menghela nafas panjang "rumit si kalo udah ngurusin cinta segitiga mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
96 - 97 Line ✅
HumorBucinnya idol 96 - 97 Line ✔ Ayo merapat👐 "Gue mah pengen jadi cokiber aja" "Yang baju merah jangan sampai lepas" "Make up mana make up?" "Putar putar diwajah bilas" "Hmm" "Balikan sama mantan tuh ibaratnya kayak kita baca novel dua kali udah tau...