"Dinosaurus!"
Arina perlahan-lahan mundur kebelakang lalu tiba-tiba berteriak histeris dan panik. "Aduh bagaimana ini?" Dia bergerak tak karuan karena saking gugupnya.
Kenta mendekatinya dan menenangkannya. "Hey, tenang, tidak apa-apa." Kenta memegangi pundak Arina. "Semuanya akan baik-baik saja" kata Kenta sambil tersenyum.
Reiji juga ikut menambahkan. "Ya! Lagipula kau tidak sendiri, ada kami di sini".
Kenta berdiri lalu mendekati Miharu.
"Kau menekan tombolnya ya?" Tanya Kenta pada Miharu, namun matanya memandang ke arah hutan luas di hadapannya.
Miharu mengangguk. "Ya, kira-kira begitu" kata Miharu, tapi dia juga nampak bingung. "Tapi kenapa dunia nyata dan digital tidak sepenuhnya bergabung?"
"Sebenarnya, sejak percakapanku denganmu, aku jadi teringat bahwa Digital World sedang megalami masalah. Masalah tersebut adalah adanya kemungkinan Digital world menyatu dengan dunia nyata". Kenta menjelaskan.
"Jadi aku memutuskan untuk mempercepat pengamanan penyatuan dunia tersebut. Tapi nahasnya aku hanya sempat meminimalisir kerusakan yang dibuat"
Kirito masuk ke dalam percakapan "Jadi maksudmu......" Kirito berhenti sebentar untuk berpikir. "Maksudmu adalah dunia nyata dan digital tidak sepenuhnya bersatu?"
Kenta akhirnya memandang ke arah mereka. "Ya. Hanya sebagian dari dunia digital yang pindah ke dunia nyata, dan itu pun terlempar ke waktu yang berbeda dari dunia nyata"
"Jadi bisa dibilang, kita tidak hanya menyatukan dunia digital dengan dunia nyata, tapi kita juga mekukan tabrakan dimensi karena perbedaan ruang dan waktu" tambah Kenta.
Akhirnya Reiji masuk ke dalam percakapan. "Jadi, kita juga berpindah dimensi?"
"Tidak" jawab Kenta. "Lebih tepatnya kita berpindah semesta. Kita berada di alan semesta yang lain"
Reiji mendekati mereka bertiga. "Apakah ada cara agar kita bisa kembali?"
"Tentu saja ada, dasar bodoh!" Ada sebuah suara yang menjawab. Namun, itu bukan dari Kenta ataupun orang-orang yang ada di sana.
Reiji pun melepas tas punggung kecilnya dan membukanya.
"Hey, apa kabar?" Tanya sebuah suara dari dalam tas tersebut.
Reiji mengeluarkan sesuatu. Itu adalah sebuah bola.
"Tyra?" Reiji masih bingung. Namun untungnya, dia cepat sadar. "Oh, Tyra! Kau bisa bicara sekarang!"
"Tentu saja! Dasar bodoh!" Jawab bola tersebut.
Miharu, Kirito, Kenta dan Arina yang melihat kejadian tersebut pun tercengang.
Reiji pun duduk di tanah dan mengeluarkan semua bola dari dalam sana.
Total ada 8 buah bola yang dikeluarkannya.
"Hey, Reiji!" Kata seluruh bola tersebut.
Wajah Reiji langaung berubah menjadi berseri-seri. "Tidak kupercaya kalian akhirnya bisa aktif lagi!" Kata Reiji.
"Sejak aku masuk ke dunia digital itu, kalian tidak bisa diaktifkan, aku tidak tau kenapa"
"Kami juga tidak tau, yang kami tau adalah bahwa kami merasa seperti tertidur." Kata Ptero.
"Syukurlah keadaan telah kembali normal" tambah Anky.
Reiji pun tersadar bahwa dia tidak sendiri. Dia pun mengenalkan seluruh bola tersebut pada teman-teman barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra X Links Special : Linking With Dinosaurs
FanficReiji aka Kamen Rider Jurra, tanpa sengaja masuk ke dalam dunia paralel, Digital World. Dia mencoba meminta tolong untuk mencari jalan keluar dari sana. Namun hasilnya, dia tidak kembali ke dunianya. Miharu aka Kamen Rider Links, tanpa sengaja meni...