Linking with Dinosaur Pt. 16

48 3 1
                                    

Di sebuah gedung...

"Di sini kita akan aman!" Kata Kenta, mereka baru saja bertemu dengan Midou, Rin dah Yuka.

Itu adalah gedung cabang Zexa Corps terdekat dari tempat mereka tadi.

"Arina, jalankan sistem pertahanan" kata Kenta.

"Oke!" Kata Arina. Dia mengotak-atik sebuah mesih di hadapannya.

Setelah cukup lama, dia pun berbalik menatap Kenta dengan cemas.

"Mesinnya tidak berfungsi" katanya dengan wajah ketakutan.

"Oh tidak!"

Semua orang di sana langsung mendengar suara monster yang masuk dari luar gedung.

Monster-monster tersebut menerobos lewat dinding kaca. Mereka langsung mengarah ke tangga menuju lantai 2 tempat di mana Akira dan yang lainnya berada.

"Bagaimana ini?" Tanya Arina. Nada bicaranya menunjukkan bahwa dia sangat ketakutan.

Orang-orang yang ikut mereka juga sama takutnya. Termasuk Yumi.

"Kalau begitu, kami akan menahan mereka!" Suara itu datang dari Midou.

Di sebelah kanan dan kirinya, berdirilah Yuka dan Rin.

"Ayo kita habisi mereka!" Kata Midou mengepalkan tangannya dan mempertemukannya dengan tangan satunya.

Saat monster-monster tersebut naik lewat tangga, mereka meahan monster tersebut.

Yuka dengan keahlian Kung Fu nya, Midou dengan mekuatannya, dan Rin dengan kekuatan misteriusnya.

Tapi, Rin tidak mengeluarkan kekuatannya seperti dulu, dia hanya mengeluarkan sedikit. Sekedar untuk mendorong monster-monster yang mendekat.

Semakin lama, semakin banyak monster yang naik.

Mereka bertiga pun akhirnya kewalahan.

"Wraaa!" Ada satu monster yang menangkap Yumi dan mencoba membawanya.

Midou dan yang lain ingin membantu, tetapi sedang berurusan dengan monster lain.

"Aaaahhh!" Yumi berteriak saat dia diangkat dan dibawa oleh monster tersebut.

Tiba-tiba, ada sebuah kaki yang mengenai kepala monster tersebut. Monster tersebut goyah dan hampir menjatuhkan Yumi.

Untungnya, pemilik kaki yang menendang monster tadi menangkap Yumi sebelum jatuh ke lantai.

"Hyaa!" Dia menendang lagi sekali monster di hadapannya sampai monster tersebut terpental dan mengenai monster di belakangnya.

Yumi membuka matanya yang tadi tertutuo karena ketutupan. Dia langsung membuka matanya setelah mendengar suara dari orang yang menolongnya.

Saat melihat Yumi membuka matanya, orang tersebut langsung tersenyum dan bertanya. "Kau tidak apa-apa?"

Yumi terbelalak dan sangat terkejut. Dia sangat terkejut sampai-sampai tidak mampu berucap apa-apa.

Dia hanya menatap dalam orang tersebut.

Rin juga terkejut melihat orang itu.

Dia adalah orang yang pernah Rin temui saat olimpiade.

"Lama tidak berjumpa, Yumi" kata orang itu dengan suara yang menunjukkan kalau dia sangat rindu.

Tapu Yumi hanya bisa terdiam sambil menatapnya tanpa suara.

Orang itu pun memberdirikannya.

"Izumi?" Akhirnya Yumi mengeluarkan suara, tapi sangat lirih.

Orang dihadapannya itu oun tersenyum. "Ya, ini aku!" Itu adalah Izumi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kamen Rider Jurra X Links Special : Linking With DinosaursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang