"Hyaaa!" Predator maju dan berusaha memukul Doppel.
Doppel dapat menghindari serangan tersebut dengan mudah.
Predator menarik kakinya ke belakang untuk tumpuan. Lalu dia berlari dengan lincah ke arah Doppel.
Dia mengepalkan tangan kanannya dan mencoba meninju Doppel.
Namun, refleks Doppel yang cepat membuatnya dengan mudah bergeser ke kiri untuk menghindari serangan tersebut.
Tiba-tiba, Predator melompat dan melayangkan kaki kirinya ke arah kepala Doppel.
Doppel pun terkena serangan tersebut.
Predator memanfaatkan mesempatan ini. Dia langsung lompat lagi dan menendang dada Doppel dengan tendagan yang kuat dari kanannya.
Doppel pun mundur beberapa langkah.
"Tch! Lumayan juga kau!" Kata Doppel. Dia mengeluarkan sebuah senjata di tanganya.
Itu adalah Sabreclaw.
Predator terkejut melihat hal tersebut. "Bagaimana bisa?"
"Aku tidak hanya meniru wujud, tapi juga meniru ksrakteristik dan kemampuannya" kata Doppel. Dia bersiap maju dengan Sabreclaw di tangannya.
"Wraaa!!" Dia pun maju.
Dengan cepat, Predator menggesekkan sebuah kartu.
Saat cakar dari Doppel sudah hampir mencapai mukanya, cakar tersebut ditahan oleh sebuah benda yang dipanggil oleh Predator.
"Spinohawk!"
Dengan senjata di tangannya, Predator mendorong cakar Doppel dari wajahnya, dan langsung menebasnya 2 kali.
Sekali lagi, Doppel mundur beberapa langkah.
"Hyaaa!" Mereka berdua maju lagi.
Predator mencoba menebas 2 kali, namun dapat ditangkis oleh Doppel.
Lalu dia mencoba serangan berputar dan menebasnya dari samping, ternyata masih bisa ditangkis oleh Doppel.
Lalu Doppel mencoba mencakarnya. Predator dengan cepat menunduk, lalu melakukan serangan balasan dengan menebas dari bawah.
Doppel mundur beberapa langkah lagi.
"Hyaa!" Predator langsung menebasnya dengan membabi buta sampai membuatnya terpental.
"Argh!" Doppel kembali ke wujud asalnya.
"Akan kuakhiri!" Predator memasukkan Ancient Capsule Spinosaurus ke bagian slot di tomahawknya.
"Serial Killer Crash, Spinomassacre!"
Predator maju ke arah Doppel.
Doppel yang baru saja bangkit terkejut melihat Predator yang berlari ke arahnya.
Predator pun langsung menebas Doppel 2 kali.
"Spinomassacre!" Lalu dia akhiri dengan tebasan dari atas ke bawah dan membelah tubuh Doppel yang bersisi 2.
Setelah kematian Doppel, banyak monster bermunculan lagi.
"Sial!" Predator geram.
Lalu tiba-tiba, dari alat komunikasi di helmnya, dia mendengar Visco memanggilnya.
"Ada apa?" Tanya Predator.
"Kau sebaiknya kemari, hanya kau yang dapat melakukan sentuhan akhir pada mesin ini!" Kata Visco.
"Bagaimana dengan monster ini?!"
"Serahkan padaku!"
"Baiklah!" Predator pun segera berkendara ke arah rumah Izumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Jurra X Links Special : Linking With Dinosaurs
Fiksi PenggemarReiji aka Kamen Rider Jurra, tanpa sengaja masuk ke dalam dunia paralel, Digital World. Dia mencoba meminta tolong untuk mencari jalan keluar dari sana. Namun hasilnya, dia tidak kembali ke dunianya. Miharu aka Kamen Rider Links, tanpa sengaja meni...