Linking with Dinosaur Pt 13

22 7 0
                                    

Untuk sementara, kita beralih ke dunia nyata.....

Dari dalah rumah Izumi, Akira dan Visco yang sedang mengotak atik sebuah alat yang terhubung ke Digital Brace tiba-tiba mendengar suara gemuruh dari langit.

"Suara apa itu?" Tanya Akira, dahinya berkerut karena sedang berkonsentrasi dan sedang dikejar waktu.

Yumi pun mengambil tindakan cepat. "Akan kuperiksa" katanya. Dia pun keluar untuk memastikan apa yang terjadi.

Baru sampai di depan pintu, Yumi sudah terkejut.

"Akira! Kai-niisan!" Panggilnya sambil sedikit berteriak. Suaranya bergetwr karena ketakutan.

Akira dan Visco pun memutuskan untuk berhenti sebentar dan ikut keluar. "Ada apa?" Tanya Akira saat keluar melewati pintu.

Ternyata, Akira pun merasakan hal yang sama, dia juga terkejut.

"Apa ini?" Tanyanya dengan wajah bingung.

Di hadapab mereka, ada beberapa bagian dari dunia yang berubah secara acak.

Ada gedung yang tiba-tiba muncul di tengah jalan. Ada air mancur yang tiba-tiba berada di dinding gedung.

Bahkan ada semacam kendaraan yang menyatu dengan pohon.

Visco pun memasang wajah serius. "Kita harus cepat! Ini adalah efek dari penyatuan dimensi" katanya.

"Kalau begitu, ayo!"

Namun, belum sempat Akira membalikkan badannya ke dalam rumah, terlihat searmada kapal angkasa di langit.

Ada sekitar 1 lusin kapal angkasa yang berukuran besar. Dan ada 1 kapal angkasa yang berukuran hampir 6 kali lipat dari kapal angkasa yang lain.

"Sepertinya harus ada yang menahan mereka!" Kata Akira. Dia memasang Ancient Driver Next di pinggangnya dan mengambil Pierce.

"Kau selesaikan alat itu, akan kutahan mereka!" Kata Akira.

"Kuserahkan padamu, Akira!" Katanya sambil membalikkan badan. "Ayo, Yumi!"

Yumi pun mengikutinya masuk ke dalam rumah.

Akira memasukkan Pierce ke dalam Drivernya.
"Ancient Capsule Set, SABREtooth-Tiger!"

"Henshin!" Serunya.

"Rider, Sabretooth, We Are Prrredatorrr!"

Dia pun memanggil motornya dan segera melesat ke arah armada kapal tersebut.

Di Universe lain....

"Hyaaa!!!" Jurra maju bersamaan dengan Criss. Mereka sama sama melakuka sebuah pukulan yang keras.

Bum! Pukulan mereka bertemu di udara, hak tersebut menyebabkan tanah bergetar karena saking kuatnya

"Haaa!" Jurra mendorong tinjunya, membuat Criss mundur. Lalu Jurra langsung melompat dan mencoba menendang Criss.

Criss langsung menghindar dengan cepat dengan melompat ke belakang.

Baru sebentar kaki Jurra menyentuh tanah, dia langsung melancarkan serangan selanjutnya.

Dia berlari dengan cepat ke depan, dan melakukan sliding.

Criss terkejut melihat hal tersebut. Namun, dia sempat melompat menghindari sliing dari Jurra.

Bukannya kelewatan, Jurra ternyata berhenti tepat di bawah Criss.
Dia pun langsung mengangkat kakinya ke atas dan mendorong tubuhnya ke atas dengan tangannya.

Alhasil, dia menendang Criss dari bawah.

"Argh!" Criss terpelanting ke udara.

"Hyaa!" Jurra melompat lagi ke arah Criss. Tidak, lebih tepatnya, ke atas Criss.

Kamen Rider Jurra X Links Special : Linking With DinosaursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang