Mark berjalan menuju kantin sambil sesekali menyapa junior maupun para senior yang berpapasan dengannya sambil sesekali tersenyum.
Saat ia masuk kedalam kantin untuk mengantri makanan, Lee Donghyuck atau Haechan memanggil namanya.
"Mark! Kemari!!" ucap Haechan semangat
Mark balas tersenyum lalu menghampiri pemuda manis itu.
"Ada apa chan-ah?" tanya Mark
Haechan yang sedang duduk bersama teman-teman nya segera bangkit dan berdiri didepan Mark sambil memperlihatkan sebuah kalung berbentuk bulan sabit dihadapannya.
"Lihat, ini untukmu" ucap Haechan lalu memakaikan kalung tersebut pada Mark
"Terimakasih" gumam Mark tepat ditelinga Haechan
"Tentu saja semua ini tidak gratis" ucap Haechan sambil tersenyum manis lalu menepuk pundak Mark
Mark tentu saja mengerti maksud perkataan Haechan, ia lalu kembali mengantri untuk mengambil makanan sebelum bergabung bersama Haechan dan kawan-kawan nya.
Jeno menyaksikan nya tentu saja, tapi ia masa bodo karena yah semua orang juga sudah tau Haechan dan Mark sepasang sahabat sejak lama jadi biasa saja melihat keduanya melakukan skinship yang kadang menurut Jeno terlalu berlebihan.
Kenapa aku jadi peduli urusan mereka
Jeno mendengus, dirinya membatin sempat-sempatnya memikirkan dua orang bermarga sama dengannya. Makanan Jeno sudah habis lalu ia bangkit untuk menyimpan nampan bekas makannya, ia menghela nafas kesal karena harus melewati meja yang ditempati oleh Mark dan teman-temannya. Tapi lagi-lagi ia membatin, untuk apa terlalu memikirkannya?
Jeno melangkahkan kakinya melewati Mark dan Jeno langsung berhenti dan melirik kearah Mark tajam, karena Demi Tuhan saat ia melewat Mark dengan sengaja membelai pahanya!!!!
Mark yang ditatap kemudian tersenyum dan itu membuat amarah Jeno bangkit seketika, sialan sekali lelaki itu tiba-tiba melecehkan nya. Dengan wajah dinginnya, Jeno segera pergi menyimpan nampan itu dengan keras hingga terdengar suara nyaring lalu segera pergi dari kantin.
Sialan, apa-apaan si Mark Lee itu?!!!
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Kataomoi, Finally | Markno (✔)
Short StoryJeno fikir Mark juga menyukainya, tapi nyatanya? Mark x Jeno BxB