HAPPYREDING❤
***********
Kini Alvaro dan Nisa sedang berada di supermarket yang letaknya tidak jauh dari komplek rumah nya, saat mareka memasuki ke dalam supermarket banyak cewek-cewek yang kagum melihat penampilan Alvaro yang hanya memakai kaos polos lengan pendek warna putih dengan celana selutut warna hitam dan sendal rumah walaupun penampilan yang sederhana itu malah membuat Alvaro terlihat sangat tampan, tapi Alvaro tak mempedulikan tatapan orang-orang yang menurutnya sangat lebay.
"Hmm Nisa kamu tau kan tempat ice cream nya dimana?" Tanya alvaro.
"Tau kok emang kenapa bang? " Jawab Nisa.
"Kalo gitu nisa duluan aja ke tempat ice cream nya dan ambil yang nisa mau , abang mau cari minuman sama snack dulu," Ucap Alvaro.
"Yaudah Nisa kesana dulu ya" Ucap Nisa dan Alvaro pun hanya menganggukkan kepala nya.
Setelah mendapat ice cream yang dia inginkan nisa pun langsung memakannya, ini adalah salah satu kebiasaan nisa jika dia sedang membeli ice cream pasti langsung di makan da bayar nya nanti pas ice cream nya sudah di buka.
Lalu nisa pun mencari keberadaan alvaro, karena keasikan memakan ice cream nya hingga nisa tidak terlalu pokus ke depan dan tidak sengaja dia menabrak seseorang hingga dia terjatuh dan melihat ice cream nya yang sudah hancur.
" Ah ice cream aku," Ucap Nisa melihat ice cream nya yang malang.
" Ya ampun dek kamu gak papa?" Tanya seseorang yang tidak sengaja ia tabrak sambil membantu Nisa berdiri.
" Gak papa kok kak, tapi ice cream aku " Ucap nisa sambil menunjuk ke arah ice cream nya yg jatuh.
" Ya ampun maafin kakak ya, gimana kalo kita belin lagi ice cream mauk gak?" Tanya seseorang itu.
" Tapi aku gak bawa uang buat beli lagi, yang tadi juga belum di bayar " Jawab polos nisa sehingga membuat orang itu terkekeh mendengar ucap Nisa.
" Kamu lucu banget sih, yaudah kalo gitu biar kakak aja yang bayar ice cream mau gak?" Tanya perempuan itu.
" Emang nya gak papa?" Tanya nisa.
" Gak papa ko, ayo kita beli ice nya" Ucap perempuan itu sambil menggandeng tangan nisa dan tangan satunya mendorong troli yang berisi makan.
Setelah mendapatkan ice nya mereka pun langsung bayar.
" Makasih ya ka..hmm" Ucap nisa terhenti karena dia tidak tau siapa nama kaka itu.
" Revina panggil aja kak Revina" Ucap Revina
"Hehe makasih ya kak Revina udah beliin aku ice cream" Ucap Nisa sambil tersenyum.
" Sama-sama, ouh iya kamu kesini sendiri?" Tanya revina.
" Engga ko kak aku kesini sama abang aku " Jawab Nisa sambil asik memakan ice nya
" Ouh gimana kalo kita duduk dulu disana sambil menunggu abang kamu" Ucap Revina sambil menunjuk arah tempat duduk.
" Tapi gimna kalo nanti abang aku nyariin aku kak?" Jawab nisa.
" Kamu gak udah takut pasti nanti abang kamu bakal kewat sini kok, " Jawab revina
" Ya udah ayo kak " Ucap nisa
Di lain tempat, Alvaro sedang mencari keberadaan nisa dia tadi sudah mencari ke tempat ice cream tapi dia tidak melihat nisa disitu, bahkan dia juga sudah mencari di tempat lain tapi tetep saja tidak ketemu, saat ini alvaro sangat khwatir karena nisa belum ketemu juga, ia hanya takut kalo adik nya di culik sama orang jahat tapi dia mencoba menepis pikiran negatif itu, Alvaro mencoba berjalan ke arah dekat kasir siapa tau nisa ada di situ, dan Yap Alvaro bisa bernapas lega karena melihat adiknya sedang duduk makan ice cream dengan seseorang.
" Ya ampun tu bocah gak tau apa gue udah panik nyariin dia, eh dia malahan asik di situ tapi perempuan itu siapa" Gumam alvaro, Alvaro pun langsung menghampiri Nisa.
****
" Ya ampun nisa abang cariin kamu kemana-mana teryata kamu disini, kamu ini bikin abang khawatir tau gak kenapa gak tungguin bang al di tempat ice cream tadi, kalo kamu disana bang al gak akan nyariin kaya gini " Omel Alvaro dengan suara yang seperti membentak sehingga membuat nisa dan revina kaget.
" Maaf bang" Jawab Nisa sambil menundukan Kepala nya.
" Eh seharusnya lo jangan marahin dia dong karna dia gak salah tapi yang salah tuh lo kenapa lo biarin dia sendirian kaya tadi, jadi abang kok gak becus banget jagain adiknya " Ucap Revina sinis melihat ke arah Alvaro.
" Maksud lo apa ngomong gitu ke gue, dan lo siapa, kenapa lo bisa sama adek gue, atau jangan- jangan lo mau nyulik adek gue ngaku lo?" Tuduh Alvaro sambil menunjuk muka Revina.
" Eh lo jangan nuduh orang sembarangan ya! " Ucap Revina kesal sambil menunjuk balik muka Alvaro
" Aduh bang al udah jangan berantem, kaka ini bukan penculik, kak Revina ini orang baik dia udah beliin aku ice cream dan temenin aku buat nungguin bang al " Ucap Nisa.
" Tuh dengerin ucapan adek lo" Ucap Revina sinis
" Ya kan gue gak tau" Jawab alvaro
" Hmm nisa kakak pulang dulu ya, udah sore soalnya " Ucap Revina lembut sambil mengelus rambut nisa.
" Eh iya kak, dahh semoga kita ketemu lagi" Jawab nisa sambil melambaikan tangan ke arah Revina.
Sampai sini dulu ceritanya, maaf kalo cerita nya kurang bagus, dan jangan lupa buat vote dan comen nya biar aku lebih semangat nulis nya😊😊
Dapat salam dari author ☺😊
BabaySEEYOUNEXTPART🍃🍃❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaro & Revina
Teen Fiction⚠Updet sesuai mood⚠ [Follow dulu sebelum baca❤] Revina adalah seorang gadis cantik yang memiliki dua sifat yang berbeda,ya dia akan bersikap seperti anak kecil yang sangat manja kepada orang tua dan orang orang terdekat nya seperti sahabat-sahabat n...