Happy Reading
Jangan lupa tinggalkan jejak ⭐
-------
Hari minggu adalah hari yang sangat di tunggu² oleh semua orang dimana hari yang pas untuk bermalas-malasan, tapi tidak untuk alvaro dia malah di buat pusing oleh kedua sahabatnya yang tiba-tiba datang ke apartemen nya sepagi ini, untuk apa coba?
" Heh upil badak lo ngapain sih dari tadi sibuk bener, nyari apaan sih pusing tau gak gue liatnya, " Ujur alvaro yang kesel melihat adit yang dari gak bisa diam, sedangkan akbar dia sudah anteng memainkan ps milik alvaro.
" Ckck, gue lagi nyari makanan tapi gak ketemu pasti lo umpetin kan hayo ngaku loh," Ucap Adit.
" Percuma lo nyari makanan, orang stok makanan gue udah abis," Ucap Alvaro sambil memainkan HP nya.
" Anjir kenapa lo gak bilang sih,percuma gue kesini kalo gak ada makanan " Keluh Adit.
" Ya salah lo lah ngapain kesini gak bilang-bilang coba,"
" Yaudah kalo gitu pesen makanan ke al "
" Pesen ya pesen aja sih ribet amat lo" Ucap Alvaro
" Tapi lo yang bayarin oke," Sahut Akbar yang dari tadi asik main ps.
" Ya kalian lah kan yang mesen kalian berdua kenapa gue yang bayar, "
" Kan kita cuma tamu di sini jadi tugas kita cuman mesen makanan doang dan lo sebagai tuan rumah disini jadi harus bayarin, iya gak Dit?" Tanya Akbar ke Adit.
" Nah iya bnr" Jawab Adit sambil mengacungkan ke dua jempol nya.
" Yaudah terserah kalian dah" Jawab Alvaro pasrah.
" Nah gitu dong ini baru Alvaro sahabat gue yang baik, ganteng lagi" Puji Akbar.
" Bac*t lo pada, giliran ada maunya aja muji-muji gue" Cibir Alvaro
Akbar dan Adit hanya cengengesan tak berdosa sambil sibuk memesan makanan, sedangkan alvaro dia sibuk dengan HP nya entah apa yang sedang di lakukan oleh cowok itu.
Ternyata alvaro sedang melihat poto seseorang sambil tersenyum, sedangkan akbar yang melihat alvaro senyam senyum sendiri di buat heran.
" Eh dit lihat deh itu sahabat lo kenapa senyam-senyum sendiri " Bisik Akbar ke Adit
" Gak tau udah lah biarin aja" Jawab Adit
Karena penasaran melihat alvaro yang senyam senyum sendiri akbar pun menghampiri alvaro yang sedang duduk di sofa lalu mengambil paksa Handphone alvaro.
"Ouh jadi gara-gara ini lo senyam-senyum sendiri " Ucap akbar sambil melihat handphone alvaro yang di dalem nya terpampang poto revina adik kelasnya.
" Anjir lo apaan sih Bar, balikin HP gue!" Ucap alvaro sambil berusaha mengambil HP nya, namun akbar malah berlari menjauhi nya.
" Diem disitu atau HP lo gue banting " Ancam akbar.
" Silahkan klo lo mau banting HP gue, tapi kalo HP gue rusak lo harus ganti rugi dan beliin HP baru yang harga nya lebih mahal dari itu " Ancam balik alvaro
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaro & Revina
Teen Fiction⚠Updet sesuai mood⚠ [Follow dulu sebelum baca❤] Revina adalah seorang gadis cantik yang memiliki dua sifat yang berbeda,ya dia akan bersikap seperti anak kecil yang sangat manja kepada orang tua dan orang orang terdekat nya seperti sahabat-sahabat n...