Bagian 9

120 33 100
                                    

Assalamualaikum, author kembali nih dengan cerita yang gak jelas ini wkwk 😂

Sebelum nya author mau minta maaf ya🙏, udah hampir 1 bulan lebih gak up cerita ini dan baru up sekarang:(, Kira-kira kalian masih ingat gak ya sama alur ceritanya? 

Ouh ya gimana kabar kalian semua  baik atau sebaliknya?  Tapi semoga kalian baik² aja yah...

Semoga kalian suka sama alur cerita ini, dan terus setia sama cerita Alvaro & Revina ya...


Jangan lupa sebelum baca vote dulu, karena vote itu gratis Wkwk..

HAPPY READING❤

*****

Hari Senin seperti biasa semua murid SMA Gajah Mada melakukan upacara bendera,kini semua murid sudah berbaris rapih sesuai kelas nya masing-masing.

cuaca hari ini cukup panas dan terik matahari membuat sebagian siswa mengeluh kepanasan,dan ada juga yang kesal mendengar Amanat kepada sekolah yang dari tadi tak berhenti berbicara di depan.

"Aisss, ni kapan selesai nya sih? Tuh guru gak tau apa siswi nya yang cantik ini kepanasan," Keluh Sandra sambil mengibas- ngibaskan tangan nya kearah wajahnya.

" Tau nih udah gitu cuaca hari ini panas lagi, emang gak capek apaya dari tadi nyerocos mulu?gue aja yang dengar nya malah capek." Ucap Felicia.

" Bisa diam gak sih kalian berdua? Nanti kalo kedengeran sama guru gimana! "Desis Revina.

"Ya maaf, eh bentar muka lo pucet banget.lo sakit gue panggilin PMR ya?" Tanya felicia khawatir melihat muka pucat Revina.

"Jangan gue juga gak sakit ko, cuman pusing dikit,lagian bentar lagi upacara nya selesai. " Jawab Lesu Revina.

" Tapi kalo lo pingsan gimana? kan repot entar," Ucap Sandra.

"Gak bakalan gue masih kuat ko, udah diem jangan berisik! "

" Terserah deh, tapi kalo lo udah gak kuat bilang sama gue."Ucap Sandra.

" Hmmm"jawab Revina.

Mereka pun kembali fokus mendengarkan amanat kepada sekolah yang belum juga selesai, sebenarnya pas mulai upacara kepala Revina udah terasa pusing mungkin gara-gara tadi dia tidak sempat sarapan dulu, tapi Revina menahan rasa sakit itu.

Tak selang lama upacara pun selesai, semua murid pun kembali ke kelas nya masing-masing. Sama seperti Revina, Felicia dan Sandra mereka pun berjalan menuju kelasnya.

Setibanya di kelas mereka semua mulai mengikuti pelajaran seperti biasa, hari ini jadwal kelas 11 IPA1 adalah fisika. Saat guru sedang menerangkan materi, Tiba-tiba kepalanya Revina terasa pusing dan perutnya pun terasa perih, ia pun memutuskan untuk izin ke toilet.

Setelah mendapat izin dari guru yang sedang mengajar, Revina pun langsung berjalan ke toilet. Tapi Saat melewati lapangan basket pusing di kepala nya tidak bisa ia tahan, Tiba-tiba pandangan nya buram dan keseimbangan tubuh nya tidak bisa ia tahan dannn....

BRUK!!!

Gelap, itulah yang di rasakan oleh Revina saat ini.

*****
Revina terbangun dan mendapati dirinya sedang berbaring di atas kasur, dengan bernuansa putih dengan ukuran ruangan nya tidak terlalu besar serta bau obat-obatan disana. Tak salah lagi ini UKS.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Alvaro & Revina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang