HAPPY READING❤
Setelah baca jangan lupa vote nya, karna vote itu gratis hehee 😊😅
*******
Saat ini seorang gadis cantik sedang berlarian dengan napasnya yang tersengal dan rambutnya yang acak-acakan, gadis itu adalah Revina, dia terus berlari kencang karena takut jika gerbang sekolahnya sudah di tutup, dan benar dugaan revina karena dia melihat gerbang nya yang hampir akan di tutup boleh seorang satpam di sekolah nya, oleh itu dengan sekuat tenaga revina berlari menuju gerbang.
" Pak bentar gerbang nya jangan di tutup dulu " Ucap Revina dengan napas yang masih tersengal.
" Maaf tapi ini waktu nya gerbang harus ditutup " Ucap satpam itu.
" Pak saya mohon bolehin saya masuk, saya janji gak akan telat lagi," Ucap Revina dengan nada bicara yang memohon.
" Ah alasan kamu udh sering saya denger janjinya aja gak bakalan telat lagi tapi tetep saja telat " Ucapnya.
" Tapi saya janji pak gak bakalan telat lagi, ayo dong pak buka gerbang nya" Ucap Revina
" Yasudah kali ini saya izinin kamu masuk, tapi awas jangn telat lagi "
" Iya saya janji, makasih pak" Ucap Revina
Setelah gerbang di buka revina pun langsung lari menuju kelasnya, tapi karena dia tidak pokus melihat kedepan sehingga dia tidak sengaja menabrak sesuatu yang lumayan keras.
" Awww" Keluh Revina sambil mengusap dahi nya yg sakit karena menabrak sesuatu.
" Makanya kalo jalan itu pake mata jangan pake dengkul " Ucap seseorang.
"Heh dimana-mana kalo jalan itu pake kaki bukan pake mata aneh lo." Jawab Revina sambil melihat siapa orang itu, dia terkejut karena cowok yang ada di hadapan nya adalah Alvaro cowok most wated di sekolahnya ,Tapi yang lebih terkejut nya revina tidak sengaja menabrak dada bidang Alvaro.
" Eh bentar lo bukannya cewek kemarin yang mau nyulik adek gue?" Tuduh Alvaro
" kan kemarin gue udh bilang kalo gue bukan mau nyulik adek lo, ahh udah lah buang-buang waktu gue aja ngomong sama lo" Bentak Revina, lalu ia berjalan menuju kelas nya.
ucapan Revina sukses membuat Alvaro melongo tak percaya karena baru kali ini ada cewek yang berani memarahi nya karena selama ini semua cewek-cewek bertemu dengan nya bakalan salting atau sebagainya.
saat Alvaro melangkah menuju kelas nya dia merasa seperti menginjak sesuatu, karena penasaran dia pun melihat ke bawah ternyata itu saputangan yang tertulis nama seseorang.
"Revina Anastasya, ouh ternyata namanya Revina, nama yang cantik seperti orang nya tapi sayang dia jutek, tapi gak papa gue suka sama cewek kaya dia, kayanya seru kalo gue deketin dia, hahah" Gumamnya dalam hati sambil memasukkan sapu tangan milik Revina kedalam saku celananya.
********
Brakk!!
Suara keras tersebut membuat semua orang yang berada di kelas terkejut dan menoleh ke arah Revina yang baru saja membuka pintu bengan keras dengan penampilan yang lumayan acak-acakan.
" Astaga Revina bisa gak si lo buka pintu itu pelan-pelan ke, bikin kita kaget aja " Ucap zihan merupakan sekertaris di kelas nya.
" Heheheh sorry gue gak sengaja " Jawab revina sambil menggaruk kepala yang tak gatel
" Tau nih, gue kira tadi bu Rika yang maksud eh ternyata elo bikin gue kaget aja" Ucap felicya
" Hah emang bu Rika belum dateng?" Tanya Revina
"Belum tuh kayanya gak bakalan ngajar deh" Jawab sandra
" Anjir kalo gue tau kalo buk Rika belum masuk gak bakalan gue capek-capek lari dari gerbang sampe sini," Keluh revina sambil menduduki kursinya
" Ya siapa suruh lari-lari coba, liat deh penampilan lo kaya orang gila gau gak" Kekehan felicya.
" Heh enak banget ya tuh ngomong " Jawab Revina kesal
" Ya abisnya penampilan lo dari ujung kepala sampe ujung kaki berantakan banget udah gitu baju lo bagian ketiak basah lagi "ucap felicya ceplas ceplos.
" Iya bnr tuh, lo kaya anak terlantar tau gak jadi kasian gue liat nya" Ucap Sandra dengan muka sedih yang dibuat buat
" Bully aja terus, bukannya kasih gue minuman kek tau apa ke eh malah ngeledek gue,kesel gue punya sahabat kaya lo pada " Ucap revina kesal
Seketika ucapan Revina membuat felicya dan sandra tertawa puas karena mereka berhasil membuat Revina kesal.
******
Sampai sini dulu ceritanya ,Maaf kalo part nya pendek kehabisan ide soalnya heheh
Ayo dong vote & coment nya jangan lupa ketinggalan :))SEEYOUNEXTPART ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaro & Revina
Teen Fiction⚠Updet sesuai mood⚠ [Follow dulu sebelum baca❤] Revina adalah seorang gadis cantik yang memiliki dua sifat yang berbeda,ya dia akan bersikap seperti anak kecil yang sangat manja kepada orang tua dan orang orang terdekat nya seperti sahabat-sahabat n...