Revina Anastasya, gadis cantik dan memiliki kulit putih. Sifatnya gak menentu kadang dia cuek, manja, dan dia pun anak nya tergantung moodnya seperti apa, dan juga memiliki dua sahabat bernama Felicia Eleora gadis cantik, pecicilan tapi kadang pikirannya suka lemot dan yang ke dua bernama Sandra Nathania gadis cantik, sandra tipe orangnya tidak bisa jauh dari makeup kemanapun dia pergi barang yang paling utama adalah makeup dan sikapnya Sama seperti Felicia suka pecicilan dan malu maluin, kadang revina juga heran kenapa bisa memiliki sahabat seperti mereka, eh tapi jangan salah walaupun suka malu maluin mereka selalu care satu sama lain dan selalu bersama-sama dalam keadaan suka maupun duka, itu yang membuat revina nyaman bersahabat dengan mereka.
Kini mereka bertiga sekolah di SMA Gajah Mada yang cukup populer di jakarta, Revina dan sahabatnya sekarang kelas 11 mipa1. Mereka cukup populer di sekolahnya ya karna kecantikannya, banyak siswa cowok coba mendekati mereka terutama pada revina, namun mereka selalu gagal.
*********
Author prov
Revina kini mulai memasuki halaman sekolah, klo boleh jujur sebenarnya dia agak risih setiap di tatap oleh orang-orang, tatapan itu seperti tatapan kagum karena kecantikannya ada pun tatapan yang ketidaksukaan atau iri karena kecantikannya, apa lagi cowok-cowok selalu saja menggoda nya, tapi revina tidak peduli dengan tatapan orang-orang itu dia terus berjalan menuju kelas. Setiba dikelas revina pun langsung duduk di bangkunya sambil menenggelamkan kepala di atas meja.
"Pagi- pagi gini tuh muka kenapa di Tekuk aja neng?" tanya Felicia yang duduk di samping Revina.
" ya abis nya gue kesel kenapa coba orang-orang selalu liatin gue nya gitu banget," Jawab Revina.
" Ya kan emang udah biasa klo lo ditatap kaya gitu mereka kan iri sama kecantikan lo, udah lah biarin aja. " jawab Sandra sambil selfie di handphone nya.
"Ya tapi kan gue juga risih kalo kaya gini terus san" Ucap keluh Revina.
" Ini nih resiko nya orang cantik " Jawab felicia.
Saat keadaan kelas sedang sunyi, adem tiba-tiba suara teriakan seseorang membuat semuanya yang ada di kelas menoleh padanya.
" Aaaaaaaaaaaa, gila gila gila gila wah gila sih ini " Ucap Sandra heboh sendiri lihat HP nya sambil lompat-lompat gak jelas.
"Astaga naga sandra ih lo kenapa sih teriak - teriak gak jelas banget gak tau apa ini situasi kelas lagi adem kayak gini," ucap felicia sambil narik tangan sandra agar duduk.
" Tau nih , lagian lo kenapa sih san teriak-teriak kaya tadi gak malu apa di liatnya sekelas kaya gini" ucap Revina.
Dan benar apa kata revina saat ini semua orang yang ada di kelasnya sedang menatap sandra karna tiba-tiba teriak-teriak tak jelas mereka pikir sandra kesambet saiton penghuni kelas ini.
" Hehehe ya maaf gue reflek tadi ya abis nya tadi gue dapet info penting, " Jawab Sandra cengegesan sambil garuk kepada yg tak gatal.
" Emang info apaan sih sampe lo kayak tadi? " Tanya Revina penasaran dengan info yang dibilang sahabatnya itu.
" Ini nih gue dapet info dari temen gue katanya hari ini ada produk kecantikan limited edition, liat deh warna eyeshadow nya lucu-lucu banget apa lagi ada gambar kucingnya ihhh gemess pokoknya gue harus beli ini secepatnya," Ucap heboh sandra seketika revina dan felicia bengong atas jawaban sahabatnya itu.
" Ya ampun sandra gue gak habis pikir deh sama lo gue kira info yang lo dapat itu bermanfaat lah ini info tentang makeup doang lo heboh banget lagian lo ngapain sih beli tuh makeup, kan makeup lu udah banyak sampe² kamar lo di penuhi sama koleksi makeup lu" jawab Revina
" Menurut gue info tentang makeup itu sangat-sangat penting rev, pokoknya gue harus gercep beli tuh makeup gue gak mau sampe kehabisan stok " Jawab Sandra sambil memainkan HP nya.
" Gue setuju sama lo san yaudah cepet lo pesen makeup nya nanti keburu habis stok nya, buru cepet" Ucap Felicia sambil menyenggol lengan sandra.
" Udah lo tenang aja gue udah pesen sama temen gue paling barangnya besok baru nyampe, tumben lo nyuruh gue buru-buru beli makeup pasti ada maunya kan?" Tanya sandra.
" Hehehe lo tau ja sih san ,iya gue mau nyoba makeup yang lo beli penasaran gue" Jawab felicia.
" Makanya beli dong klo penasaran "jawab Sandra
"Males ah ngapain harus beli kalo ada gratisan, ya gak Rev ?" Tanya felicia kepada Revina
" Au ah pusing gue sama kalian ," Jawab Revina sambil berjalan ke arah pintu.
" Eh Revina lo mau kemana ?" Tanya felicia.
" Kantin lah ngapain di kelas orang sekarang jamkos sampe istirahat" Jawab Revina
" Eh gue ikut dong ," Ucap kompak felicia dan sandra sambil lari menyusul revina
Gimana ceritanya ?? klo ada typo kasih tau ya, maaf ya klo ceritanya garing maklum baru pertama kali hehehe jangan lupa vote biar aku nambah semangat nulis ceritanya 😊
Salam dari author ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaro & Revina
Fiksi Remaja⚠Updet sesuai mood⚠ [Follow dulu sebelum baca❤] Revina adalah seorang gadis cantik yang memiliki dua sifat yang berbeda,ya dia akan bersikap seperti anak kecil yang sangat manja kepada orang tua dan orang orang terdekat nya seperti sahabat-sahabat n...