_______________________________
Hari ini, seorang remaja berkulit tan yang sedang memanaskan motor itu dikejutkan dengan remaja lainnya, yang lain dan tak bukan adalah sepupunya sendiri. Panggil saja Jeno, dan si remaja berkulit tan itu haechan.
''Ayo chan berangkat nanti telat''
''iya sebentar lagi, sabar ya sabar''Ucap haechan sambil menyelesaikan pemanasan pada motor nya.
''Yuk, berangkat''
Haechan dan Jeno pun berangkat menggunakan motor milik haechan. Sampai di sekolah, mereka segera mencari mading untuk mencari kelas mereka sekarang.
Fyi! Hari ini adalah, hari pertama mereka resmi menjadi siswa SMA Dirgantara setelah melalui masa MPLS selama 3 hari.
''Tunggu sini jen, biar gua aja yang cari dimana kelasnya'' titah haechan, ia pun segera berjalan menuju mading yang dipenuhi murid-murid lainnya yang juga sedang melihat letak kelas mereka.''Yah jen gak sekelas, gua kelas X IPS 1 lu kelas X IPA 3''ucap haechan setelahnya,
'' yaudah gapapa, yang penting masih satu sekolah'' balas Jeno menyemangati.
Tak lama dari itu, seorang siswa yang juga seorang siswa baru itu mendekat kearah mereka.
''ey eyy, masing dimana ya? '' tanya orang itu,''Tuh, gak keliatan emang? ''tunjuk haechan.
''Hehe... Sorry biasa orang ganteng agak siwer matanya''
''Ganteng dari mana? Dower kaya gitu kok ganteng. Please sir, open your eyes''ucap haechan, jeno yang mendengarnya hanya terkekeh akan tingkah sepupunya dan orang itu.
'' ya maaf, tunggu disini ya lu pada. Kali aja ada yang satu kelas gitu kan'' ucap orang itu, lalu pergi menuju mading.
''Maaf, ada yang dikelas X IPS 2 sama X IPA 3 gak? ''tanya salah satu murid lainnya,
''oh,gua X IPA 3,yang ini IPS 1'' balas Jeno.
''Oyy, ada yang kelas X IPS 1? '' tanya orang sebelumnya,
''Dih masa gua sekelas sama orang dower sih? '' jawab haechan.
''Kenalan lah, biar enak manggilnya gak dowar dower terus. Kenalin Nanda Hyunjin Argenta, panggil aee hyunjin kalo mau prince juga gapapa''Ucap hyunjin
''Idihhh, gua Abian Donghyuk Ditran. Biar gak belibet haechan aee''
''Taksa Jeno Kleoandro, panggil Jeno''
''Renjun Aileen Hu, panggil renjun''
''Damar Dhiar Jaemin, jaemin bukan dilan. Soalnya bukan dilan 1990 atau 1999, ini jaemin 2000'' ucap jaemin memperkenalkan diri.
''Gua kira beneran dilan gitu namanya, atau jangan-jangan lu satu keturunan satu darah gitu sama si dilan ya? Ngaku lu! ''Cerca hyunjin
''bukan elah, gua emang orang Bandung tapi gua gak satu keturunan atau satu darah sama dilan elah''jelas jaemin
''ohh kirain''
Pluung...
Pretek... Pretek...
''Weh lah, gak usah ngagetin bisa gak sih! ''bentak haechan pada orang yang melempar petasan pretek itu.
'' Sorry sorry gua minta maaf ya'' ucap orang itu lalu pergi melihat mading
''Maaf ya sekali lagi. Kenalin gua Rafael Felix Lee, panggil aee Felix. Diantara kalian ada yang kelas X IPS 2 gak? ''
''gua btw,gua kelas X IPS 2''
''Oh''
''oh doang? Gak ada jawaban lain apa?! ''
''Ada, cuma lupa dibawa''
''Dah lah, ke kelas aee udah pada tau ini kan kelasnya''
Mereka pun pergi dari mading menuju kelas nya masing-masing.
•Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery? Or secret ¿ || 00L
Mystère / Thriller''Jen, ada perempuan. Dia dari tadi ngikutin terus''Haechan ''Gua pengen banget ketemu mamah, tapi gimana caranya? Padahal kata tetangga indigo gua dia selalu ngikutin''Baejin ''Apa hidup gua bakal kaya gini terus ya? ''Hyunjin ''Gua capek. Gua cape...