Musik : Dear God - A7x
Jangan lupa Voment before/after reading yaa guys🙌
Happy Reading✨
Hari Sabtu adalah jadwal Olahraga kelas X- IPA2, matahari yang cukup terik dan kebetulan Olahraga di jan pertama. Siswi IPA2 heboh berganti baju berjamaah dikelas, kecuali Icaa, Ara, dan Echa. Mereka bertiga lebih memilih berganti baju ditoilet bertiga daripada harus berjamaah dilokal.
"Caca minta dong parfum paris yang baru dibeliin sama mommy lu kemaren" Ujar Ara sambil memasang puppy eyesnya.
Ketika Ara ada maunya sama Echa, ia pasti merubah nama Echa menjadi Caca, biar ada kesan imut-imut gitu.
Tapi, ketika kesal ia merubah nama Echa menjadi Cacacuit, aneh bukan? Yang lebih aneh orang yang membuat nama Cacacuit, gaada nyambung-nyambung, haha."Ambil aja di Pouch gue, jangan lebih dari 10 kali semprot" Ujar Echa sambil bercermin menata rambutnya.
Agar Angga dapat meliriknya walau sedikitpun.Echa memang menyukai Angga secara diam-diam, tak ada yang tau perasaan suka ini selain ia dan Tuhan, tetapi Angga tak peka akan perasaan itu. Angga hanya mengganggu Ara saja.
"Nih, 11 kali semprot tadi gue pake. Soalnya wangi banget. Kapan-kapan kalo mommy lo pergi ke Paris lagi, bilang ya gue nitip oleh-oleh parfumnya" Ujar Ara sambil tersenyum maniss.
"Echa gue juga mau dong" Ujar Icaa tak mau kalah.
"Ambil aja, boleh lebih dari 10 semprot" Ujar Echa sambil melirik Ara.
"Loh kok Icaa boleh lebih sih? Ga adil dong Cacacuit"
"Wlee"
"Udah cepetan, ntar kita telat lagi" Ujar Echa melotot.
Icaa dan Ara langsung diam seperti mati kutu akibat pelototan mata Echa.
"Dalam hitungan ketiga jika ada yang telat, putari lapangan 10 keliling!" Teriak Pak Joko dari arah lapangan.
Icaa, Ara dan Echa yang mendengar itu langsung heboh, bagaimana tidak heboh coba? Lapangannya aja sebesar pekarangan rumah Nikita Willy. Hihi tau kok lebay.
"Ayoo cepet kita kelapangan"
"Ayoo" ujar Icaa sambil lari.
Siswa-siswi IPA 2 pun segera berlarian menuju lapangan.
"Untuk pemansan bapak minta kalian lari keliling lapangan 5 putaran saja" Ujar Pak Joko guru olahraga.
"Buset, bisa ngos-ngosan napas saya pak" Rengek Ara .
Pak Joko menggeleng datar "Pokoknya 5 putaran, dimulai dari sekarang".
Siswa-siswi pun segera berlari, Ara pun terpaksa harus mengikuti walau dalam hati ngedumel naam pak Joko.
Setelah putaran kelima, Pak Joko pun segera meniup pluit nya, dan siswa-siswi pun segera menghampiri Pak Joko.
Pak Joko pun memberikan materi tentang bola basket, dan murid pun wajib mempraktekannya, sampai minimal harus bisa memasukkan bola basket kedalam ring sebanyak 5 kali. Pak Joko terus mengulanginya sampai semua murid harus sama mencetak 5 goll. Walau lelah, namun tidak ada dalam kamus Pak Joko kata menyerah.
Semua murid telah lulus seleksi memasukkan bola ke ring sebanyak 5 kali.
Saat nya bermain secara per tim."Oke, kalian semua telah lulus seleksi jadi sekarang mempraktekannya dalam tim.
Saya akan membagi tim kalian" Ujar Pak Joko sambil melihat absen siswanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feel
Teen Fiction"Gue pikir cinta itu seperti UFO, banyak yang percaya tapi tidak ada buktinya" -Fransisca_A ⬇⬇⬇ Fransisca Aldric. Siswi cantik SMA Nusa Bhakti, terkenal dengan sifat: ✔Polos ✔Hidup Sederhana ✔Gigih dan Pantang Menyerah H...