11.🌸Ngambek

46 10 0
                                    

Musik : Play Date - Melanie Martinez

Jangan lupa Voment before/after reading yaa guys🙌

                      Happy Reading

Saat memasuki kelas, mereka bertiga sudah disuguhkan pemandangan yang sudah tak asing lagi. Teman yang lainnya sudah heboh sendiri dengan kegiatan mereka masing-masing.

Icaa menggelengkan kepala nya, merutuki dirinya sendiri, mengapa bisa masuk ke dalam kelas konyol macam ini.

"Ampun gue ampunn. Kenapa gue bisa masuk kelas konyol gini sih?" Teriak Ara cempreng.

"Takdir lo mungkin udah disini" Sambar Icaa.

"Betull betull betull" Ujar Echa sambil memperagakan gaya upin ipin.

"Apa yang betul Natasha?" Ujar Bu Setya tiba-tiba sambil berkacak pinggang kearah Echa.

"Hehe, anu buk. Maksutnya betul saya lokalnya disini" Ujar Echa sambil cengengesan.

"Yasudah".

"Sekarang saya akan memberi tugas kelompok vokal kepada kalian semua" Ujar Bu Setya berlogat batak.

"Kelompoknya kita yang nentuin Bu?" Tanya Angga antusias sambil berdiri.

"No no no" jawab Bu Setya.

"Bu saya mau sekelompok sama bebeb Ara bu" Teriak Angga tak ada malu.

"Apa lo?" Sambar Ara menahan malu akibad Angga.

Dilain sisi, wajah Echa yang awalnya semangat, langsung murung mendengar perkataan Angga. Ia juga tak boleh egois untuk menentukan jalan hati seseorang.

"Kenapa cinta bisa semenyakitkan gini?" Tanya dalam hati Echa.

Icaa yang melihat perubahan wajah Echa langsung heran, tapi ia tetap diam dan tak menanyakan langsung.

"Angga kau bisa diam tak? Nanti saya gorok pala kau mau?" Tanya Bu Setya mambil mengeluarkan rol kesayangannya.

"Maap maap Bu" Ujar Angga lalu duduk kembali.

"Oke saya lanjutkan kembali, Anggota kelompoknya hanya berdua yang terdiri dari cowok dan cewek. Saya yang tentuin" Ujar Bu Setya sambil melihat absen kelas.

"Rizky dengan Natasha"

Kiky yang mendengar  itu langsung senang, tetapi ia tetap memasang wajah datar saja.
Kiky memang menyukai Echa dalam diam, sedangkan Echa menyukai Angga dalam diam juga. Cinta emang rumit gengs.

"Fransisca dengan Devano"

"Angga dengan Zara"

Bu Setya telah menentukan seluruh pasangan anggota vokal di kelas tersebut.

"Dalam waktu 2 minggu kedepan, semua tlah siap" Tegas Bu Setya.

Proses belajar dan mengajar telah selesai, saat nya para murid menunggu waktu pulang.

Kringg... Kringg... Kringg...

Bel pulang berbunyi menggema ke penjuru sekolah. Semua siswa-siswi bersorak gembira.

Disuasana siang yang terik, matahari begitu semangat memancarkan sorot nya, membuat Icaa gerah dan berkeringat.

"Aduh panas banget" Icaa menyipitkan matanya dan mengusap keringat di dahinya.

"Langsung pulang atau makan dulu?" Tanya Devan sambil menyalakan mesin motornya.

"Pulang aja"

"Nih, pake" sambil menyodorkan helm khusus untuk Icaa.

My FeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang