DEAR A

2K 110 71
                                    

Aku tidak tau untuk apa aku di ciptakan, sampai akhirnya kita di pertemukan sebagai dua orang asing yang sayangnya tak akan pernah bisa bersama.


°·°°

Amanda Alia Senja adalah seorang gadis biasa yang masih lumayan lugu dan sangat labil, padahal usianya sudah 17 tahun. Ia pernah berpacaran namun semua sudah berakhir, sekarang ia sedang fokus belajar dan berhalu tentang suami-suami idamannya itu.

18:00

"Lia jaga jarak jangan deket-deket, sini sama aku aja."

"Yah mati deh."

"Kamu sih."

Lia nama panggilan yang terdengar sangat tidak asing. Nama yang sangat familiar bagi orang-orang disekitar nya. Lia adalah sosok gadis yang periang, dengan tinggi badan 173 cm dan berat badan 52 kg, memiliki wajah yang imut namun Ia sangat tertutup kepada orang-orang. Ia juga adalah seorang fangirl. Kadang Ia sering menjadi bahan ejekan oleh teman-teman nya karna menjadi seorang kpoprs. Itu lah hal yang paling berat Lia rasakan.

°·°°

"Emm lu hari ini ngajak mabar siapa Ka?" tanya Lia.

"Teman ku, kenapa?" ketus Azka.

"Cewek?"

"Bukan, bencong keknya dia mah."

"Aghh lu mah ditanya in beneran jawabnya bercanda."

"Ya udah ayo mabar bareng sama dia, bertiga dah sama aku juga." ajak Azka.

"Login."

Saat bermain Azka selalu ngejagain perempuan itu, ntah siapa dia. Rasanya cemburu banget dulu aku yang di jagain terus ehh sekarang cewek lain. Rasanya nggak fokus main, karna mata lembab kena air hujan, ehh maksudnya air mata. Game itu berakhir kalah dan Azka ngajak mabar lagi tapi aku tolak karna nggak mau liat dia sama yang lain.

°·°°

Kringg kringg...

"Nomer siapa nih?" tanya Lia.

Setelah bermain game tadi, selang beberapa lama Lia mendapat telpon dari nomor yang tidak dia kenal, nomer itu terus saja menelponnya.

"Siapa sih, ganggu banget ni orang." ketus Lia

Lia pun menjawab telpon nya karna kesal.

"Siapa si lu ganggu banget?" ucap Lia
Hiks..hiks...

"Ehh lu kenapa nggak dari tadi sih angkatnya, bikin orang emosi aja!"

"Lah kok jadi aku sih, kan kamu yang ganggu duluan. Lagian aku nggak kenal sama kamu!!"

"Lu cewek yang main game sama gua tadi kan?"

"Mana aku tau, aku aja nggak kenal sama kamu,"

"Gara-gara lu rank gua turun, kalau main yang benar dong besok lagi, nyusahin orang banget!!" bentaknya.

Lia terdiam.

"Lu nangis?"

"Gak."

"Jangan boong deh, idung lu tambah pesek mau."

"Apaan sih" tertawa kecil.

"Gitu dong ketawa, kan jadi lega gua,"

"Idih siapa sih kamu, cowok yang dateng tiba-tiba tak di undang. Mana nama juga nggak ngasih tau, dapat nomer aku dari mana??"

"Dari akun game lu lah."

"Oo iyakah? Yaudah aku mau tidur dulu"
Langsung mematikan telpon nya.

°·°°

Keesokan paginya.

+62 856 2206....

P
Woyy
Sv nomer gua
Nama gua Angga

Apaan sih??
Pagi-pagi udah nyepam aja_-

Nama lu siapa?
Biar gua sv, kan bisa jadi temen mabar

Lia.
(Read)

"Tu orang ganggu banget sih" batin Lia.

Sejak hari itu, Lia tidak pernah menerima gangguan lagi dari cowok brengsek itu, mungkin itu yang terdeskripsi dari sosok Angga di mata Lia.

°·°°

Salam kenal:)
Muhammad Azka Habibie Rafsanjani Dirgantara

Salam kenal:)Muhammad Azka Habibie Rafsanjani Dirgantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terimakasih yang udah mau baca dan vote.
Kalau ada salah dalam penulisan cerita nya mohon maaf ya.

Salam hangat buat semua.
🌻💛

Dear A (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang