DEAR A

497 49 23
                                    

Setan😈

Li besok sekolah bareng gue

Hah?!


°·°°

Pagi ini lia segera bergegas pergi ke sekolah lebih awal, ia takut kalau perkataan seorang Angga itu benar, yah tau sendiri gimana dia sosok orang keras kepala yang paling angkuh. Ada ya sosok manusia seperti itu hidup di dunia ini.

"Bun lia berangkat sekolah dulu ya, assalamualaikum"

"Lohh ini masih jam 6, kok sudah mau berangkat?"

"Iya bun lia ada jadwal piket kelas. Lia buru-buru ya bun"

"Iya hati-hati di jalan"

Tidak seperti biasanya lia berangkat sekolah dengan jalan kaki, biasa dia ke sekolah di antar oleh pak Bambang supir pribadi keluarga nya. Sekolahnya lumayan jauh dari rumah nya, tidak apa lah ya itung-itung olahraga. Semagat li!

Setelah perjalanan yang amat lelah itu, akhirnya lia melihat gerbang pintu masuk sekolah yang terbuka lebar, disana terlihat pak Asep satpam sekolah yang berbadan lumayan gendut dan terlihat galak sedang berdiri tegak mengahadap luar gerbang untuk menyapa murid yang baru berangkat, namun sebenarnya pak Asep adalah orang yang lucu menurut lia.

"Pagi pak!"

"Ehh neng tumben berangkat pagi betul, biasanya juga gerbang mau di tutup baru sampai neng"

"Lah pak saya berangkat pagi salah, berangkat siang juga salah"

"Nggak neng bapak cuma tanya aja, mana si Bambang nggak nganter?"

"Ngga pak, aku mau olahraga pagi aja"

"Lah padahal saya mau curhat sama dia, tadi malam tuh ya neng bapak lagi nonton twice ehh mati lampu, trus wifi nya juga mati, jadi tuh ya neng saya..."

"Bapakk satpam yang paling baik, kok jadi curhat sama saya. Yaudah lah pak saya ke kelas dulu"

"Lahh neng bapak belum selesai curhat!!"

"Kapan-kapan aja pak, kalau sekarang pacar Na Jaemin ini lagi capek butuh istirahat pak. Terimakasih"

Lia pun berjalan menyusuri lorong sekolah, ia pun naik ke tangga atas menuju ruang kelasnya. Ketika di dalam kelas dia melihat sosok sahabat yang paling ia sayang sedang menyapu kelas. Tumben rajin kesambet setan apa tadi malam kira-kira dia.

"Paulll woy" ucap lia sambil memeluk sahabat nya itu.

"Ehh anjim lepasin!!"

"Iya iya"

"Tumben banget kamu berangkat pagi"

"Nggak papa lagi pengen aja"

"Lahh pasti ada apa-apa nih, ya kan?"

"Lahh iya kok lu tau anjir"

"Tau lah li"

"Jadi tuh gini, masa tadi malam tuh gue dapet berita kalau suami gue si Jaehyun mau main drama, kalo ada kiss nya gimana woy?!!"

"Heh gue kira apaan!" Ucap Syafa sambil mengetuk jidat Lia keras-keras.

"Sakit wehh"


°·°°

Saat bel pulang sekolah berbunyi semua murid pun berhamburan keluar dari kelas menuju kerbang utama yg baru saja di buka, tapi anehnya tiba-tiba semua murid berkerumun di luar gerbang utama sekolah. Tanpa mempedulikan itu, Lia akhirnya hanya duduk di dekat pos satpam dan menunggu Pak Bambang menjemput.

Dear A (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang