Assalamualaikum teman teman, part ini pasti seru deh! Jangan lupa baca ya?😄 Sebelum baca jangan lupa follow akun author @Defara Frans insyaallah di folback kok☺️
~SELAMAT MEMBACA~🌹🌹🌹🌹
Entah mengapa ramadhan tahun ini terasa sangat hampa. Sebab tak ada satu pun sahabat yang menemani saya. Di bulan Ramadhan pasti akan ada takbiran... Namun demikian tak seindah dulu....Malam Takbiran dulu.....
Kini waktu puasa terakhir yang harus kami jalani dan nanti malam kami 7 sahabat merayakan takbiran bersama😀"Allahuakbar"
"Allahuakbar"Adzan Maghrib berkumandang bahwa waktu menunjukan waktunya berbuka puasa bagi yang menjalankan nya...
Setelah kami semua berbuka puasa dan selesai menunaikan ibadah shalat maghrib ku mendengar ada yang mengetok pintu rumah ku dan ada yang mengucapkan salam, dari suara nya aku sudah sangat mengenalnya. Ya! Itu suara para sahabat ku yang sudah datang ke rumahku untuk membahas rencana apa yang kita harus lakukan untuk merayakan acara takbiran tahun ini.
"Tokk tokkk! Tokk! Assalamualaikum?" Ucap dari luar pintu. "Waalaikumsalam" jawabku dengan nada yang semangat lalu ku buka kan pintu dan menyuruh sahabatku masuk
"Ayoo masuk dulu" ajak ku kepada mereka "iya" jawab mereka serompak, lalu mereka duduk di tempat yang telah ku siapkan tadi mereka nampak sangat gembira sekali karena nanti merayakan takbiran bersama, "ohh iya nanti kita mau ngapain? Untuk merayakan takbiran tahun ini?" Tanya indah ke kita semua "hmm! Tau ah terserah ziza" jawab bila dengan nada pasrah nya "lohh kok terserah aku? Terserah kamu def" ziza pun menjawabnya dengan nada kesalnya "yaudah yaudah kita main petasan ajah yuk?" Ajak ku "habis main petasan kita ngapain lagi?" Tanya Shafwan salah satu dari trio cs itu "kita main api obor ajah, kita buat rumah rumah sederhana" jawab Riyan dengan nada yang sangat bersemangat, dan di setujui kami semua."Allahuakbar"
"Allahuakbar"Adzan isya' sudah berkumandang "eh suara adzan tuh, kita shalat isya dulu yuk" ajak Bahrun "iya iya ayoo cepat nanti kita telat lagi pergi ke masjid" ucap bila "yaudah def kita Amir pulang dulu ya?" Pamit sahabat ku kepadaku "iya iya nanti jangan lupa setelah shalat kita kumpul oke?" Ucapku sambil mengingatkan mereka "okee" jawab mereka serompak
KAMU SEDANG MEMBACA
CURHAT KU KEPADA RABB KU
Short StoryCerita ini menceritakan 7 sahabat yang menginginkan kebahagiaan yang ada di masalalu nya... Yang di lewati bersama sama.. tapi semua telah berjalan seiring waktu yang lama kelamaan yang hilang. Mau tau cerita selanjutnya? Terus baca CURHAT KU KEPADA...