Ku sangat bersyukur kepadamu ya Rabb meskipun hanya ada 5 sahabat yang bisa bersama lagi. Itu pun ku sangat bahagia.....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
11 Mei 2020
Bada' shalat Maghrib aku pergi ke rumahnya bila dan di sana aku sudah melihat bila, sintiya dan Vela. "Assalamualaikum" ucap ku. "Waalaikumsalam" balas mereka.
"Hayooo ngapain hayoo kok ngerumpi ngerumpi gitu" ucapku sambil ku iringi kekehan. "Apaan sih mbak def, kepoo iya" balas sintiya. "Ish nggak ah" balasku.
"Def, sintiya punya permainan fitting Tiger nihh, ternyata model baru," ucap bila. Dan aku pun penasaran karena game itu kesukaan ku dan sahabatku dari kecil. " Masak sih bil" ucap ku tak percaya... "Lihat nihh, pahlawan nya ada yang baru" ucap bila sambil menunjukan handphone milik sintiya. "Wihh iya tuhh! Minta dong game nya" balas ku dengan memelas. "Okee yuk aku kirim" balas bila.
Setelah bila mengirimkan game fitting Tiger itu. Aku dan bila Mabar (main bareng). "Ehh mbak def kamu bisa mainnya?" Tanya Vela, ketika aku main game, "lohh ngeremin defa kamu vel, dia itu sudah ahlinya sudah tamat pula" balas bila sambil memainkan game. "Hehehehe" ucapku...
Tak lama kemudian ketika aku dan bila mabar. Shafwan pun datang, "assalamualaikum" ucap nya. "Waalaikumsalam" balas kami serompak. Dan aku dan bila masih asik saja Mabar. "Main apaan tuh" tanya Shafwan sambil melihat game ku dan bila. "Fitting Tiger" balas ku. "Mainan apaan coba gajelas banget" ucap Shafwan meremehkan. "Helehh bilang ajah kalo gak bisa main nya, pakek acara bilang mainan gajelas lagi" ucap bila ketus. "Emang aku gabisa sihh" balas Shafwan sambil diiringi dengan kekehan. "Huuuuu" sorak kita semua.
Tiba tiba ketika aku dan bila sudah sampai di puncak level 4... "Aduhh aku ada tugas nih" ucap Vela frustasi. "Tugas apa vel, sini tak kerjain" ucap Shafwan sok bisa. "Halah gausah nanti salah semua" ucap Vela. "Lohh enggak" balas Shafwan. "Tugas apa sih vel" tanyaku karena berisik. "ini nih" balas Vela sambil menunjukan soal online nya.. "ohh kalo ini kan harus di Vidio" balasku. "Iya maka dari itu aku males" ucap Vela, "kalo males gausah di kerjain atuh" balas Shafwan. "Kenapa sih wan, ikut ikut ajah" ketus Vela. "Katanya males" balas Shafwan sambil mancing emosinya Vela. "Bukan urusan anda" ucap Vela. "Helehh" balas Shafwan.
"Aduhh aku juga ada tugas lagi" ucap Shafwan. "Hahaha sukurin" balas Vela, tapi Shafwan tak merespon nya. "Tugas apa sih wan" tanyaku. "Agama" balas shafwan. "Gampang banget tuh" ucapku. "Bagimu, kalo bagiku susah" ketus Shafwan. "Apa sih apa" ucap bila. "Kerjain dong bil tugas ku" ucap Shafwan sambil menunjukan soalnya. "Ayoo baca en nanti aku kasih tau jawaban nya" ucap bila.
Ketika Shafwan membaca sedangkan aku dan bila yang menjawabnya. Tiba tiba kita kesulitan di baguan soal nomor 6. "Brainly brainly ajah, gausah mikir mikir, siapa yang disini punya internet" ucap Shafwan kesal. "Aku kenapa" balasku. "Browsing kan def" ucap Shafwan. "Kok enak" ucapku. "Mana handphone mu" ucap Shafwan sambil meminta handphone ku. Aku hanya pasrah dan memberikan handphone ku kepadanya.
"Gogle mu mana def" tanya Shafwan karena tak bisa menemukan apl gogle di handphone ku karena ku pandangi tema dengan gambar boneka. ,"Itu wan di rumah nya" balas ku dan di tertawain semua sahabatku. "Aduhh dimana def" sentak Shafwan marah. "Itu lohh di depan sendiri" ucap ku sambil menunjukan. Ketika Shafwan sudah menemukan jawaban nya di brainly. Tiba tiba "handphone apa ini" tanya Shafwan sambil membolak balik kan handphone ku. "Realme 5" ucap ku. "Tipe berapa" tanya Shafwan. "Gatau" balasku singkat. "Ram nya berapa" tanya Shafwan. "Ram 3" ucap ku. Seketika Shafwan pun meremehkan..
KAMU SEDANG MEMBACA
CURHAT KU KEPADA RABB KU
Short StoryCerita ini menceritakan 7 sahabat yang menginginkan kebahagiaan yang ada di masalalu nya... Yang di lewati bersama sama.. tapi semua telah berjalan seiring waktu yang lama kelamaan yang hilang. Mau tau cerita selanjutnya? Terus baca CURHAT KU KEPADA...