•DUA•

1K 134 21
                                    

•|| DIFFERENT||•
.
.
.
BXB


Setelah cukup lama menikmati sejuknya udara di balkon kyungsoo memutuskan untuk beranjak dan turun ke bawah. Langkahnya perlahan menuruni tangga dengan mata yang melihat disekelilingnya. Sepi?

Mungkin appa dan hyungnya sudah berangkat ke kantor. Batinnya.

Hanya ada maid disana, dimana eomma tirinya itu?

"Selamat pagi Tn muda. Duduklah saya akan menyiapkan sarapan untuk anda". Ucapnya

Kyungsoo hanya menggeleng. "Tidak, aku akan makan nanti". Balasnya kemudian pergi.

Kyungsoo Pov.

Aku hanya menggeleng dan berjalan pergi saat seorang maid datang dan menyuruhku duduk untuk sarapan, dengan malas aku berjalan kembali menuju kamar.

Tanganku beralih mengambil sesuatu di tas yaitu sebuah kartu kredit, jangan bertanya darimana aku mendapatkannya karena jelas bukan dari appa. Tentu saja hasil merampas dari Suho hyung, appa tidak akan mengijinkan ku memegang kartu kredit karna belum cukup umur katanya. CK! Menyebalkan padahal umurku sudah 17 thn.

Aku beralih mengambil hoodie panjang berwarna coklat muda kemudian menatap diriku sendiri di cermin.  Piyama motif burung hantu dengan hoodie coklat sangat tidak cocok tapi aku tidak peduli, aku menggunakan apa yang menurutku nyaman saat aku gunakan tanpa memperdulikan pandangan orang lain nantinya.

Aku kembali berjalan keluar saat semua maid sibuk membersihkan dapur, membuka pintu rumah kemudian berjalan keluar.

Saat tanganku mulai membuka pintu gerbang seorang penjaga datang dan menghampiriku. "Tn muda anda mau kemana?" Tanyanya

Oh ayolah aku hanya ingin keluar rumah kenapa mereka semua begitu cerewet. "Aku ingin berjalan jalan sebentar. Jangan mengikutiku". Ujarku dengan menatap tajam ke arah mereka.

Para penjaga tidak berani mencegahku karena jika mereka melakukan itu aku pun akan berbalik marah karena aku sangat tidak suka bila seseorang mengatur atau melarangku. Sangat berlebihan memang tapi aku sama sekali tidak peduli.

Tanganku beralih mengambil sebuah earphone kecil berwarna hitam kemudian memasangnya di telingaku dan mulai memutar sebuah lagu. Langkah kakiku perlahan berjalan menyusuri trotoar perumahan elit di kawasan ini, melihat beberapa rumah rumah tetangga yang sama sekali tak berubah dan masih tetap sama seperti dulu.

Hah~ aku sangat menyukai udara pagi ini tidak begitu dingin namun tetap terasa sejuk karena banyak pohon yang tumbuh disekitar perumahan. Sedikit bersenandung kecil mengikuti alunan musik yang ku dengarkan menikmati jalan-jalan pagi yang menurutku terasa menyenangkan walaupun itu hal biasa.

Kyungsoo pov end.

Author Pov.

"Beruntunglah kita bisa selamat tadi, lain kali aku yang akan mengajar mu". Chen menatap tajam ke arah chanyeol

"Nee. Mianhae, ayo aku akan traktir kalian ke minimarket". Tawar chanyeol sebagai permintaan maafnya, ketiga sahabatnya pun tersenyum bahagia mendengar itu.

"Nah itu bagus". Ucap mereka semua bahagia

"Cih! Dasar tukang gratisan". Gerutunya

Mereka berempat berjalan menuju minimarket terdekat sembari membicarakan sesuatu, dengan Baekhyun yang membuat candaan konyol dan ditanggapi suara gelak tawa oleh semua sahabatnya.

...

Kyungsoo mengembangkan senyumnya saat melihat sebuah minimarket yang masih sama seperti dulu sedikit berbeda di bagian depannya. 'Ah mungkin mereka merenovasi ulang'. Batinnya

•DIFFERENT•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang