•|| DIFFERENT ||•
.
.
.
BXB
"Yak! Jangan curang kau". Ucap baekhyun menyenggol lengan kai kasar."Mana ada! Kau saja yang tidak bisa bermain". Cibir kai dengan tertawa puas.
Sementara itu chanyeol sibuk mengutak atik gitarnya dengan fokus tanpa memperdulikan celotehan unfaedah antara kai dan baekhyun. Tak lama Chen datang dengan membawa jus dan juga dua toples keripik dan kue kering.
"Ribut teros!". Chen menatap keduanya jengah
"Yang satu gitar teros!". Lanjutnya menatap chanyeol jengah.
"Ngomel teros!". Balas ketiganya kompak menatap Chen.
Chen sontak tertawa mendengar itu kemudian meletakkan nampan di meja. Seketika mereka semua yang sibuk masing-masing itu mengerubungi Chen untuk berebut camilan yang dibawa Chen.
"Yak! Yak!... Brutal sekali eoh". Chen berucap saat dihimpit oleh kai dan baekhyun.
Baekhyun membawa toples kue kering sedangkan kai membawa setoples keripik. Chen menatap datar dua orang pelaku yang selalu menghabiskan cemilan saat berkunjung dirumahnya.
Chanyeol, kai dan baekhyun malam ini menginap di rumah Chen karena dia yang meminta. Kedua orang tua chen sedang berada di Jeju untuk mengunjungi kerabat mereka. Jadilah dia berada dirumah sendiri, karna dirumah sendirian pasti akan terasa membosankan Chen memutuskan untuk mengundang tiga mahluk ini untuk menginap dirumahnya.
Chen mendudukkan dirinya di sofa dekat chanyeol kemudian sibuk dengan ponselnya.
"Kalian tau tidak, akan ada murid baru di kelas kita". Ucapnya dengan menatap layar ponsel.
Mereka bertiga menolehkan wajahnya ke arah Chen.
"Benarkah? Kenapa aku tidak tau itu". Baekhyun berucap dengan kai yang ikut mengangguk setuju.
"Itu karna kau dan Kai tidak menyimak grup kelas bodoh!". Chanyeol melempar keripik ke arah baekhyun cepat, sebenarnya chanyeol ingin mengguyur jus padanya namun dia urungkan niatnya karna tidak ingin terjadi baku hantam nanti.
Kai segera melihat ponsel miliknya dan benar grup itu ramai sejak sore tadi, membicarakan tentang murid baru. Pantas saja dia tidak melihat karena kai dengan sengaja membisukan notifikasi dan mengarsipkan grup chat tersebut.
Sementara baekhyun dia membisukan semua notifikasi chat dan grup agar tidak mengganggunya saat bermain game.
"Dia pindahan dari China".
"Woaah.. benarkah?" Jawab mereka bertiga kompak. Chen hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Namja, Yeoja??" Baekhyun bertanya dengan menaikkan sebelah alisnya.
Chen mengedikkan kedua bahunya. "Aku tidak tahu, Sonsaengnim tidak mengatakannya dia hanya bilang akan ada murid baru. Itu saja".
Setelah obrolan tadi mereka semua sibuk masing-masing. Baekhyun, kai yang bermain game chanyeol yang sibuk dengan gitarnya dan Chen yang sibuk dengan ponsel miliknya.
....
Saat ini yeri tengah melipat seragam sekolah yang akan kyungsoo gunakan besok untuk ke sekolah barunya. Melipatnya dengan rapih setelah di setrika agar baju itu tidak kusut. Setelah melipat bajunya Yeri berjalan ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk kyungsoo dan menyuruh maid untuk mengantarnya.
"Ini seragam kyungsoo untuk besok ke sekolah baru, katakan padanya juga untuk tidak tidur terlalu larut. Dan pastikan dia memakan makanannya". Ucap Yeri pada maid, dia tidak memberinya sendiri karna pasti kyungsoo tidak akan membuka pintu untuknya maka dari itu dia menyuruh maid.
KAMU SEDANG MEMBACA
•DIFFERENT•
Romance[DIFFERENT] BXB⚠️ Hanya seseorang yang selalu dianggap aneh, tapi aku sama sekali tidak peduli akan hal itu. Dan satu lagi aku sangat benci berada disekitar mereka ~DKS Aku akan membuatmu mencintaiku! ~ PCY __________________________________ CHANSOO...