•|| DIFFERENT ||•
.
.
.BXB
Setelah berkenalan dengan lay dan meletakkan tasnya fokus kyungsoo tertuju pada papan tulis di depan. Pelajaran pertama di hari pertamanya adalah matematika, pelajaran yang cukup sulit dan rumit bagi semua orang. Tapi bagi kyungsoo itu adalah pelajaran yang mudah.
Kyungsoo adalah murid terbaik saat bersekolah di China. Dia beberapa kali mengikuti dan memenangkan lomba di sekolahnya, nilai pelajaran yang kyungsoo dapatkan pun sangat baik.
Sonsaengnim Eunhyuk memberikan beberapa soal latihan matematika di papan tulis, kemudian meminta murid untuk maju kedepan dan menjawab soal tersebut.
Saat semua murid sibuk menghitung di kertas untuk memecahkan rumus, kyungsoo justru hanya menatap papan tulis dengan teliti seakan akan otaknya sedang berpikir memecahkan rumus itu.
Kyungsoo mengangkat tangannya.
"Ya, Do kyungsoo silakan maju kedepan". Ucap Sonsaengnim.
Kyungsoo beranjak dari duduknya kemudian maju kedepan, tangannya beralih mengambil spidol hitam dan mulai mengerjakan soal di depannya dengan tenang dan teliti.
"Wah dia pasti sangat pintar, lihatlah caranya mengerjakan soal itu". Kai berucap kagum sementara baekhyun hanya mengangguk setuju.
Seisi kelas berdecak kagum melihat itu. Melihat kyungsoo yang mengerjakan soal matematika hanya dengan hitungan menit. Banyak dari mereka yang berbisik bisik membicarakan kyungsoo.
....
"Dari pada kembali ke kelas lebih baik aku ke kantin saja". Chanyeol hendak kembali ke kelas namun ia urungkan niatnya dan memilih memutar arah menuju kantin.
Chanyeol menyusuri lorong kelas yang nampak sepi, tentu saja karna ini adalah jam pelajaran. Dia kembali mengingat kejadian kemarin, kejadian dimana dia bertemu dengan namja pendek dengan pakaian aneh yang merebut paksa Pocky strawberry miliknya.
"Aku tidak menyangka dia adalah murid baru itu". Gumamnya sendiri.
"Apakah aku harus membalas atau mengerjainya sebagai balasan karna telah merebut makanan kesukaanku". Ucapnya lagi dengan mengetuk dagunya.
Chanyeol menampilkan semirknya "Sepertinya aku harus membalasnya".
Pelajaran telah selesai disusul suara bel yang berbunyi. Sehun merapikan pakaiannya menunggu keluarnya kyungsoo dari kelas, terlihat beberapa murid yang telah berhamburan keluar dan terkejut saat melihat dirinya.
Banyak dari mereka para yeoja dan namja yang berbisik memperhatikan sehun yang berdiri di depan kelas wolf. Kyungsoo bangkit dari duduknya dan berjalan keluar, pasti di depan sana sangat heboh karna karna adanya sehun. Batin kyungsoo
"Tn kyungsoo, hm.. maksudku. Kyungsoo". Ucap sehun saat melihat kyungsoo yang keluar dari kelasnya.
"Aku ingin berkeliling di sekitar sekolah ini sebentar". Ucap kyungsoo menatap Sehun, ini adalah pertama kalinya kyungsoo menatap mata sehun.
Pandangan mereka bertemu sehun bahkan tidak bisa mengedipkan matanya saat menatap waja itu. Kyungsoo mengalihkan pandangannya saat dia sadar banyak siswa dan siswi yang menatap dan berbisik kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•DIFFERENT•
Romance[DIFFERENT] BXB⚠️ Hanya seseorang yang selalu dianggap aneh, tapi aku sama sekali tidak peduli akan hal itu. Dan satu lagi aku sangat benci berada disekitar mereka ~DKS Aku akan membuatmu mencintaiku! ~ PCY __________________________________ CHANSOO...