1. Prologue

155 23 27
                                    

Ini tentang dia, si pemilik hati kita.
Namun bukan kita pemilik hatinya.
Tentang dia yang selalu membuat kita ingin menjadi seperti apa yang di inginkan.

Tetapi dia tak pernah menghargainya.
Dan ini juga tentang dia yang tahu rasa dalam hati kita.

Namun dia selalu mencoba menutupinya dengan kata persahabatan.

--Auristela Qalesya Shaenetta--

Itulah kalimat seorang gadis yang ia tulis dalam buku diarynya. Sebuah rangkaian kalimat berjudul "Kekasih Bayangan". Seorang gadis yang menyimpan rasa pada seorang laki-laki yang justru mencintai gadis lain. Dia yang mencintai dengan segenap perasaan dalam hatinya yang dibalas hanya dengan rasa pengakuan sahabat. Tak lebih dan tak kurang. Dirinya hanya menjadi sebuah pengganti disaat orang yang ia butuhkan pergi meninggalkannya. Dirinya hanya sebagai penawar rasa sepi dalam hidupnya. Beribu ribu bulir tangis telah ia keluarkan hanya karena dia, dia, dan dia.

Gadis cantik dengan hobbi menulis bernama Auristela Qalesya Shaenetta telah menaruh hatinya pada seorang laki laki yang mencintai gadis lain, Arfadhia Fathan Radeya. Dirinya sadar ia hanya sebuah pelampiasan namun ini hati. Dirinya juga tak menginginkan hatinya jatuh padanya. Dan sekali lagi ini rasa yang tak bisa dihindari, ini rasa yang datang tanpa kita minta, yang pergi meninggalkan luka tak terlihat. Rasa yang hadir memang tak seindah yang kita bayangkan. Dan dirinya itu sebuah senja, indah namun akan hilang disaat waktunya telah tiba.

Akulah bayang yang kau dekap dalam gelap
Yang hilang ketika mentari datang
Akulah hangat yang terikat tatkala bumi berkhianat
Menampar hingga palung tak berdasar
Akulah larik pelega yang urung tidur
Hingga engkau bersua dengan Sang Pencipta
Menggores sajak menawan alih alih teriris bersama bulir hujan
Akulah angin yang berhembus tanpa pamrih
Mengantarkan rasa perih
Membisik simfoni tak terdefinisi
Kerungumu yang sempurna menuli

-Auristela Qalesya Shaenetta-


Ndrst_13

Kekasih BayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang