Isekai's System : Don't Give Me A Fuck

1.3K 89 4
                                    

Isekai's System : Don't Give Me A Fuck!

《Summary

Setelah dibunuh oleh teman-temannya, Hinata mengutuk Tuhan dan bersumpah menjadi iblis di kehidupan berikutnya jika dia tidak dilahirkan kembali untuk balas dendam atas penyiksaan yang dia alami.

Dan benar saja, Tuhan memberinya satu kesempatan, dengan sayarat dia harus mampu memperbaiki satu dunia dari dimensi yang lain.

Dan kau tahu, apa misi Hinata? Yup, membuat protagonis utama dari dimensi ini jatuh cinta padanya! Tapi siapa protagonis utama dimensi ini?! Sistem Isekai sama sekali tidak mengatakan tentang siapa itu protagonis pria yang Hinata gaet dengan cintanya, tapi justru berkata, "Identitas protagonis utama dirahasiakan oleh Yang Mulia. Host dapat mencari tahu siapa sang protagonis dengan bercinta dengannya. Jika setelah bercinta kamu menemukan tato merah berbentuk bintang yang tiba-tiba muncul di dada kiri kamu, maka pria itu adalah protagonis utama."

Begitu saja! Jadi, Hinata harus bercinta dengan semua pria dari dimensi ini untuk menjalankan misinya?

"Lalu, bagaimana cara aku bisa bercinta dengan mereka semua? Kau pikir, gampang menggaet para cowok untuk menjadi pacarmu?"

Isekai's System: "Tidak perlu menjadi pacar. Cukup bercinta saja."

"Hah? Kau pikir mereka bisa menjadi pria yang berkata, 'Hei, kau adalah seorang gadis. Ayo bercinta.', begitu?!"

Isekai's System: "Tidak. Karena itu, saya sudah mengatur penempatan tugasmu. Ya, untuk memudahkan kamu dalam misi ini, saya menempatkanmu menjadi seorang pelacur."

"Hei. Jangan bercanda begitu!"

Tapi wajah Isekai's System masih sekaku sebelumnya dan dia tidak punya tanda-tanda untuk tersenyum. "Apakah saya tampak seperti sistem yang gemar bercanda?"

Hinata menatap sistem dengan ngeri. "... Tidak."

Genre(s), Disc., Rate》

Mistery, Psychological, Love Story, Romance, Hurt, Comfort, Reborn, Rebirth, Alternative World, Dark Fantasy, Hard Fantasy, Fanfiction, Friendship, Sistem, Isekai

This characters always Masashi-sensei's mine. No matter how much I create the story with his chara, it still to be yours, Masashi-sensei.

18+
My story in this time is content the sensitive content too much, so that if you're 17 y.o or younger, I hope you can be patient and click the 'back' button and never come again, yeah until your age enough to read it. You can find another story in my account, so you can forget it. Thanks for your cheers!!

《Note》


Oke, Minna-chan terkasihku, kali ini Gao bawa story baru dengan ide cerita yang benar-benar berbeda. Salahkan Gao yang kebanyakan membaca novel bergenre alternative world drebirthrth, tapi jujur saja, mereka terlalu menarik sampai Gao tidak bisa menahan diri. Selain itu, ini juga adalah pertama kalinya Gao menulcanon dan classical Naruto, oh ya setelah Mission Completed. Sayangnya, eh sebenarnya tidak disayangkan juga, Mission Completed itu adalah BL alias Boys Love, pair utamanya NejiNaru dan NejiHiru.ci.

Intinya, Gao ingin mencoba sesuatu yang baru. Tolong berikan Gao semangat yang banyak!!

Aku mencintai kalian semua, Minna-chan terkasihku♥

Salam cinta dariku,
Yasuko_Gao

Friday, May, 29th, 2020

Isekai's System : Purple OrchidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang