chapter 01-Perkenalan

43 6 3
                                    

INFO : untuk perkenalan tokoh/cast, aku gak punya fotonya, semua cast yg ada disini cmn tokoh fiktif, jadi yahh kalian bayangin aja mukanya kayak gimana okeee....lanjuttt manggg....ehh emang angkot.....bodo lahhh......
Happy reading.......

*

*

*


CAST

Alex bornes

- baik, tinggi, cakep, ngegas mulu fanboy nya Redvelvet
-pinter, orangnya sederhan gak mau yg ribet
-sekalinya marah, marahnya bakal awet
-dan dia benci orang yg punya penyakit DBD (Datang Butuh Doank)

Chandra putra

-petakilan, temen esde nya alex
-klo kemana selalu ama rangga dan alex
-pendek, PTK(Petakilan Tapi kePinteran)
-klo ngomong gak ada komanya.

Rangga aditiya

-kalem, cool, idaman para cewek
-pinter pake bangettt
-kutubuku, pernah di tembak ama primadona sekolah tapi ditolak mentah" ama dia😂😂
.

.

.

.

Suara ayam berkokok bertanda sudah pagi, tapi tidak bagi remaja yang tertidur sangat pulas ini ia seperti menikmati tidurnya seakan dia terbang dalam mimpinya.

Tiba tiba datang seorang wanita yang membangunkan remaja yang teridur pulas itu.

"Alex bangun nak, jam 6!" Yaa itu adalah mamah alex.

"Lima menit lagi mah alex masih ngantuk"ucap alex setengah sadar.

Wanita yang disebut dengan Mamah alex pun langsung mengeluarkan jurus andalannya.

"ALEX BANGUN GAK ATAU MAMAH BAKAR SEMUA ALBUM RED VELVET NYA YAH!!"

Setelah mendengar itu alex pun langsung gercep bangun dan memohon untuk jangan membakarnya.

"Ehhh mah jangan di bakar donk capek tau alex ngumpulinya sampe 1 abad lamanya"ucap alex dengan penuh drama.

"Lebay bat dah lu itu juga beli ptpt ama mamah kan?."

"Iyadeh iyaa.....dah ahh mau mandi dulu, kalo debat ama mamah, udah kayak debat capres"ucap canda alex.

Bukan anak gw-batin mamah alex

Alex pun langsung menuju kamar mandi untuk mandi (ya iyalah mau mandi emang mo ngapain lagi😂😂)

Selesainya mandi alex pun memakai seragam lengkap dengan jam tangan yang di kasih oleh mamah nya saat di ultah yang ke 4 tahun (emang barbar mamah nya alex mah, anak 4 tahun di kasih jam tangan remaja, alesan nya biar nanti dah gede gak usah beli jam lagi).

Selesai nya memakai seragam sekolahnya ia pun turun tangga untuk sarapan dan memakai sepatu, gerakannya terhenti setelah melihat sesosok pria yang seumuran dengan mamahnya itu.dan alangkah kagetnya melihat bahwa ayah nya ada dirumah
Alex pun langsung lari menuju ayahnya itu.

" Ayah alex kangen"ucap alex sambil meluk ayahnya.

"Ohh anak ayahhh kenapa kamu tinggi sekali"ucap ayah alex sambil memgelus rambut alex.

" Kalo masalah itu ayahnya aja yang gak tumbuh"

"Laknat ni anak"ledek ayah alex.

"Canda. Ayahhh"seru alex.

"Gimana sekolah kamu nak?"tanya ayah alex.

"Lancar lancar aja tapi alex paling males kalo misalakan ada cara tahunan"jawab alex dengan murung.

"Kenapa males? Kan bagus, dapet nilai tambahan pula."Alex hanya menjawab dengan anggukan.

"Gak ikut Aja boleh gak mah?"

"Boleh tapi kamu dirumah bersih" sama mamah aja mau gak?"ancam mamah alex.

Dengan gercep alex langsung pergi dan salam "Alex berangkat dulu ya, assalamualaikum"salam alex.

"Waalaikumsalam" jawab kedua orang tua alex.

***

Alex pun sampai ke sekolah nya lebih tepatnya kelasnya yang berada di 9A .

"Alex" panggil seseorang yg tak lain dan tak bukan adalah Chandra dan Rangga.

"Tumben lu baru datang jam segini, biasanya pagi mulu?"tanya Rangga.

"Halah ngapain di tanya Ga, paling juga abis nonton Vlive RedVelvet sampe malem"sahut chandra.

"Tau aje lu"-ucap alex.

***

masa-masa sekolah Alex lancar lancar aja toh dia juga pinter, dan dia juga punya banyak temen, tapi teman yang paling dekat bagi alex adalah rangga dan chandra (walaupun agak petakilan).

Sore menjelang pulang sekolah......

"ehhh katanya kita hari kamis atau hari jumat besok, gue denger kita mau camping lohhh"ucap Chandra sambil melirik Alex.

"Napa lu liatin gue? Ganteng yahh emang udh dari jaman gue di kandungan jadi wajarin aja oke?"ucap Alex Pede

"Iya wajar, wajib di hajar" sahut Rangga teman sebangku Alex.

"Hihh risih lu bilang aja sirik?ucap alex dengan nada kesal.

"ngapain juga gue sirik punya temen gak ada malu gini." jawab Rangga.

Chandra tertawa puas, melihat tingkah laku temannya ini.

"Oiyahhh lex lu kan gak suka klo ada acara camping kyk gini?"tanya Rangga.

"Yahhh emang gak suka tapi gimana lagi kan wajib, lagian kan klo gak ikut juga harus ada keterangan sakit kek apa kek gitu biar gak di suruh ikut" jawab Alex

Dan jujur Alex gak terlalu suka ama acara ginian, tapi yahh apa boleh buat ini kan wajib klo Alex gak ikut nanti yang ada malah di marahin ama mamah (marah nya mamah alex itu lohhh bukan marah orang pada umumnya☺), jadi yahh terpaksa alex ikut dan juga mayan buat nambah nilai kepramukaan.

"Gak usah sakit, mati aja lu biar gak ikut."ucap Chandra dengan nada candaan

"Nyesel gue temenan ama lu."

"Sama gue juga." Sahut Rangga dan Alex.

***

.

.

.

TBC

Maapin ya klo garing, ini cerita pertama ku jadi klo ada typo mohon di maklumakan yahh😁😁

Ohh iyaaa ampe lupaa cast/tokoh aka bertambah seiring berjalannya alur cerita.......

Klo ada yang salah atau kurang tepat bisa coment, biar aku perbaiki.

^ ^ makasih yg udah baca....👍
^ ^
^ ^
^

Stories From The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang